Aplikasi Vidnow Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Apakah Benar Aplikasi Vidnow Apk bisa Menghasilkan Saldo Dana? Sebelum membahas fakta benar atau tidaknya aplikasi ini menghasilkan uang, Yuk kita bahas dulu apa itu Vidnow dibawah ini.

Vidnow APK merupakan Aplikasi untuk mendownload video youtube yang bisa kita gunakan secara gratis, tidak hanya saja kabarnya aplikasi ini juga memberi saldo dana untuk pengguna yang sudah melakukan Check-In atau Claim setiap hari.

Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Saldo Dana Melalui Aplikasi Vidnow dan benarkah membayar? Untuk menjawab pertanyaan dibawah ini, Calonpengangguran akan membahas Step by Step nya sebagai berikut.

Sekilas Tentang Aplikasi Vidnow Penghasil Uang

Jika dilihat lebih dekat mengenai aplikasi vidnow, teman teman semua bisa memperkirakan bagaimana aplikasi ini karena sistem penghasilan yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan platform penghasil uang lainnya.

Untuk memperoleh benefit pengguna diharuskan menyelesaikan misi yang diberikan setiap hari, adapun misi yang harus diselesaikan diantaranya menonton video, login harian, mengundang teman dan masih banyak lagi.

Dengan menyelesaikan misi ini, kamu akan memperoleh sejumlah uang yang secara otomatis akan masuk ke saldo utama. Saldo tersebut bisa dicairkan apalagi sudah memenuhi batas minimum yang menjadi syarat dari pihak Vidnow.

Cara Mudah Download Vidnow  Apk

Tentunya sebelum bisa menggunakan Aplikasi ini, Anda harus mendownload Apk Vidnow lebih dulu. Kalau kebanyakan aplikasi lain bisa dengan mudah kita download di Play Store ataupun Apple Apple Store, sayangnya untuk APK ini tidak bisa Anda download melalui 2 platform tersebut.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena ada alternative lain yang bisa Anda coba langsung. Jadi bagi Anda yang ingin menginstall aplikasi ini bisa melalui browser seperti Chrome, Mozila Firefox, atapun apk browser lain.

Kunjungi link berikut ini http://bit.ly/3sPUYbn, setelah Anda masuk ke halaman download, silahkan Cari dan Tap Menu Download atau Unduh seperti biasanya Anda install apk.

Disini vidnow tidak akan langsung terinstall, karena yang Anda download atau unduh tersebut merupakan file aplikasi. Jadi cari file download tersebut dan lakukan install apk.

Cara Daftar Akun Di Aplikasi Vidnow

Untuk bisa menggunakan sebuah aplikasi, Anda harus melakukan tahap pendaftaran atau pembuatan akun. Nah, untuk bisa membuat Akun Vidnow ternyata sangat mudah loh, Anda cukup kunjungi link Vidnow.

Anda cukup mengikuti Step by Step yang telah pihak Vidnow berikan, yang perlu Anda siapkan adalah Akun Google yang masih aktif. Pastikan akun google tersebut berhubung dengan Gmail, karena Anda harus melakukan verifikasi lewat email.

Catatan:

Simpan Username Akun dan Kata Sandi atau Password di Note Hp Anda agar tidak lupa, karena ini akan sangat penting kedepannya.

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Saldo Dana Melalui Aplikasi Vidnow

aplikasi vidnow
  • Pertama buka Aplikasi Vidnow yang sudah Anda install tadi.
  • Kemudian Tap Menu Masuk atau Login, silahkan isi Username dan Kata Sandi atau Password Anda masing-masing.
  • Untuk lebih mudah, silahkan masuk melalui Akun Google saja (Harus Akun Google Aktif dan Tahu Passwordnya).
  • Untuk mendapatkan saldo, Anda Tap Menu Dompet. Maka akan tampil beberapa misi atau tugas yang harus Anda selesaikan agar bisa mendapatkan saldo dana.
  • Terdapat beberapa misi atau tugas yang akan diberikan pihak Vidnow kepada Anda diantaranya check-in harian, undang teman, menonton dan mengunduh video.
  • Selesaikan sebanyak mungkin misi atau tugas ini untuk mendapatkan banyak koin, koin tersebutlah yang akan Anda tukarkan menjadi saldo dana.
  • Untuk melakukan penarikan, Tap Menu Dompet dan Tap Menu Tarik.
  • Selesai.

Apakah Vidnow APK Aman Digunakan?

Sebenarnya untuk menjawab apakah apk ini aman digunakan, saya sendiri tidak bisa menjawab dengan pasti. Kenapa? karena sampai sejauh ini, belum ada tanda-tanda bahwa vidnow telah melakukan penipuan atau tidak mau mencairkan uang penarikan pengguna.

Tetapi demi menjaga keamanan masing-masing, sebaiknya Anda lebih berhati-hati karena sudah banyak terbukti aplikasi game money seperti vidnow ini telah melakukan penipuan. Satu hal yang perlu Anda khawatirkan adalah tidak tersedianya vidnow apk di Play Store atau Apple App Store.

Seharunya kalau memang benar apk ini aman digunakan, kenapa pihak vidnow tidak mengindeks apk mereka di Play Store dan Apple App Store. Ini menurut pendapat saya pribadi, untuk Anda yang tetap ingin menggunakan vidnow apk saya persilahkan, tapi kalau sewaktu-waktu terjadi apa-apa saya mohon untuk tidak kecewa.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan mengenai aplikasi vidnow apk penghasil uang dan apakah benar terbukti membayar dan aman. Semoga sedikit penjelasan diatas bisa membuat Anda lebih paham mengenai aplikasi ini, sekian dan terima kasih.

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *