Aplikasi Edit Foto Bernyanyi Untuk Android dan iOS

Aplikasi Edit Foto Bisa Nyanyi Untuk Adroid dan iOS – Pasti Anda pernah lihatkan postingan foto yang bisa bergerak, seperti foto lukisan ataupun foto diri sendiri orang tersebut yang diposting di Tiktok, Instagram, dan platform lain.

Tambahan animasi bergerak tersebut membuat foto tampak lebih lucu dan menarik bukan? Tentunya membuat Anda bertanya-tanya bagaimana bisa foto biasa ditambahkan animasi bergerak?

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba membuat foto bergerak atau bernyanyi juga bisa kok, caranya sangat mudah Anda hanya perlu menginstall Aplikasi tambahan di Play Store untuk pengguna Android dan Di Apple App Store untuk pengguna iOS.

Untuk lebih jelasnya Calonpengangguran akan menjelasakan Cara Install Aplikasi Edit Foto Bisa Nyanyi dan Step by Step membuat foto bergerak dibawah ini.

Download Aplikasi Edit Foto Bernyanyi

aplikasi foto bernyanyi

Disini penulis akan menjelaskan tentang aplikasi edit foto bisa bernyanyi, dengan menggunakan apk yang Calonpengangguran berikan ini Anda bisa dengan mudah mengedit sebuah foto agar tampak sedang bernyanyi. Jadi silahkan install dulu aplikasi edit foto dibawah ini:

  • Download POSE – Talking Pictures Android : Klik Disini
  • Download POSE – Talking Pictures iOS : Klik Disini

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi POSE – Talking Pictures

  • Pertama pastikan Anda sudah menginstall Aplikasi ini di Hp Anda masing-masing, kalau belum silahkan Install dulu dengan Tap salah satu link yang sudah penulis berikan (Sesuaikan Dengan Perangkat Yang Anda Gunakan).
  • Sembari menunggu proses install aplikasi, Anda cari dulu foto yang hendak diedit dan simpan didalam folder yang mudah Anda ingat.
  • Setelah proses install selesai, silahkan buka Aplikasi Pose – Talking Pictures di Hp Anda, maka Anda akan dibawa ke halaman utama aplikasi ini, Tap Icon + untuk menambahkan foto yang ingin Anda edit tadi.
  • Jika foto berhasil import, lanjut memilih lagu yang Anda ingin atau bisa juga menggunakan fitur rekamana suara untuk memanbahkan lagu yang tidak ada didalam aplikasi ini.
  • Coba test apakah editing sudah berhasil, kalau dirasa sesuai lanjut Tap Save, maka secara otomatis foto editing Anda akan tersimpan ke Galery Hp.
  • Selesai.

Aplikasi Edit Foto Bisa Bicara dan Bergerak

Selain menggunakan aplikasi diatas, Anda juga bisa menggunakan apk lain yang bisa menambah efek foto terlihat sedang berbicara dan bergerak. Sebenarnya pembahasan ini sudah  penulis bahasa diartikel sebelumnya, jadi untuk lebih lengkapnya Anda bisa kunjungi link ini Aplikasi Avatarify.

Memang benar, aplikasi avatarify bisa membantu Anda mengedit foto agar tampak sedang berbicara, caranya juga sangat mudah. Sayangnya aplikasi ini hanya ada bagi pengguna iOS saja, jadi bagi pengguna Android silahkan coba apk alternative seperti Aplikasi reface yang bisa Anda install melalui Play Store.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda mengenai Aplikasi Edit Foto Bisa Bernyanyi, Bergerak, dan Berbicara Untuk Android dan iOS. Semoga sedikit penjelasan diatas bisa bermanfaat untuk Anda semua, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *