Cara Mudah Melakukan Penarikan Uang Di Aplikasi Compass

Artikel sebelumnya Calonpengangguran telah membahas bagaimana cara mengisi saldo atau top up di platform ini. Jadi tidak lengkap rasanya kalau kita tidak membahas hal serupa, yakni Cara Menarik Uang Di Aplikasi Compass.

Sebelum itu, perlu sobat ketahui bahwa Compass merupakan salah satu aplikasi penghasil uang termudah yang bisa Anda coba. Kenapa? karena pengguna hanya perlu menyelesaikan misi atau tugas yang telah diberikan oleh pihak compass.

Pastinya pembaca semua sudah paham mengenai cara mendapatkan uang dari aplikasi Compass ini, jadi tidak perlu lagi rasanya saya bahas hal tersebut. Lebih baik, langsung saja saya bahas Step by Step termudah untuk menarik uang di Aplikasi Compass dibawah ini.

Cara Mudah Melakukan Penarikan Uang Di Aplikasi Compass

cara menarik uang di compass

Sebelum melakukan penarikan uang, pastikan Anda semua sudah memiliki Rekening Bank. Bagi yang belum ada silahkan untuk buat dulu, sementara bagi yang sudah punya rekening bisa langsung simak penjelasan sebagai berikut.

  • Pertama buka Aplikasi Compas di Hp Anda masing-masing.
  • Setelah berhasil masuk di halaman beranda, Cari dan Tap Menu Saya yang berada di pojok kanan bawah layar.
  • Disini Anda akan ditampilkan banyak menu, tapi karena tujuannya ingin menarik uang silahkan Tap Menu Penarikan Tunai. Otomatis Anda akan dibawa ke halaman penarikan di Aplikasi Compass.
  • Kemudian masukan Nominal atau Jumlah Uang yang hendak Anda tarik dari Aplikasi Compass Ke Rekening Bank Anda.
  • Selanjutnya pihak Compass akan meminta Anda memasukan Nama Akun Penarikan (Isi dengan nama sesuai dengan Pemilik Rekening tujuan).
  • Lalu Pilih Bank yang Anda gunakan, contoh saya menggunakan BCA, jadi saya pilih bank BCA.
  • Jika semua hal diatas sudah Anda isi, lanjut dengan Tap Menu Konfirmasi. Disini Anda tidak perlu melakukan apapun lagi, jadi tunggu saja hingga uang Anda masuk kedalam rekening bank.
  • Biasanya Anda akan menerima notifikasi melalui Email, dan selesai.

Cara Mudah Mengatasi Penarikan Uang Di Aplikasi Compass Tidak Cair

Penarikan uang di Aplikasi Compass memang sering kali mengalami kendala, salah satunya adalah uang tidak kunjung cair meski pengguna sudah mengkonfirmasi kepada customer service.

Bahkan ada yang mendapat jawaban harus melakukan deposit atau top up lebih agar proses penarikan uang bisa cepat. Apakah ini benar?

Disini saya tidak bisa memastikan bahwa hal tersebut benar atau salah, tapi dari informasi yang saya baca bahwa Aplikasi Compass sudah masuk daftar hitam artinya tidak memiliki izin usaha.

Hal ini langsung saya dapat dari pihak OJK yang mengatakan bahwa Compass telah masuk daftar entitas illegal pada bulan Maret 2021 ini. Sebaiknya, kalau Anda mendapatkan jawaban serupa mengenai proses pencairan uang, saya sarankan untuk tidak melakukan deposit atau top up sama sekali.

Takutnya setelah Anda melakukan deposit, pihak Compass akan kabar atau menutup akun Anda secara tiba-tiba. Kenapa? karena sudah banyak bukti platform serupa dengan compass melakukan penipuan dengan iming-iming imbalan berupa uang.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga penjelasan dari Calonpengangguran mengenai Cara Mudah Menarik Uang Di Aplikasi Compass bisa membantu Anda semua. Sekian dan Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *