Aplikasi Dealio: Penghasil Uang Instan, Apakah Benar?

Aplikasi penghasil uang saat ini memang banyak dicari dan di download oleh banyak orang, termasuk Dealio. Apa itu Dealio? Yaitu aplikasi penghasil uang terbaru dan menyediakan beberapa fitur untuk menghasilkan uang.

Pada awal bulan Maret 2021 aplikasi penghasil uang ini semakin banyak bermunculan dan diminati oleh orang banyak. Salah satu aplikasi penghasil uang terbaru saat ini adalah Dealio.

Mungkin bagi Anda yang baru mendengar aplikasi penghasil uang satu ini, tentu saja bertanya-tanya tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Dealio. Disisi lain, Anda juga akan merasa ada keraguan dengan aplikasi Dealio ini.

Oleh karena itu, Calonpengangguran hadir disini akan memberikan penjelasan secara lengkap mengenai gambaran umum tentang aplikasi Dealio.

Gambaran Umum Aplikasi Dealio Penghasil Uang

Gambaran Umum Aplikasi Dealio

Diantara Anda pasti sudah tahukan bahwa Dealio? merupakan aplikasi penghasil uang yang viral dibicarakn banyak orang di bulan Maret ini. Dimana kita akan mendapatkan komisi berupa koin dengan cara mengundang teman dan mengisi survey atau bermain game.

Selanjutnya, koin tersebut dapat ditukarkan baik ke dalam bentuk uang tunai maupun pulsa ataupun jenis pembayaran lainnya seperti token listrik, bahkan tagihan-tagihan rumah tangga.

Lalu bagaimana cara menghasil uang lewat aplikasi Dealio? Disini Dealio juga menghasilkan dua level membership yang berbeda, yaitu silver dan gold. Berikut ini syaratnya :

  • Apabila ingin mendaftarkan sebagai membership level silver, maka Anda akan menukarkan 100 poin menjadi uang 100.000. Namun, Anda hanya bisa  mengundang maksimal 20 orang teman saja. Jika ingin lebih, silahkan beralih pada ke level gold.
  • Untuk membership level gold, maka Anda tidak akan dibatasi dalam penukaran poin dan mengundang teman. Akan tetapi, diwajibkan top up sebanyak 100.000 poin terlebih dahulu.

Apakah Benar Aplikasi Dealio Penghasil Uang ini Penipuan?

Bagi Anda yang ingin menjadi member aplikasi Dealio coba untuk pikir-pikir lagi sebelum melakukan top up atau deposit. Meski platform ini sudah ada di Play Store dan belum pernah menerima keluhan dari pengguna.

Tetapi sebaiknya Anda tidak terburu-buru untuk top up agar bisa mendapatkan status membership tinggi.

Karena bisa saja, setelah Anda melakukan deposit atau top up dalam jumlah besar tiba-tiba aplikasi tidak bisa dibuka atau hilang.

Lalu berubah menjadi scam hingga uang deposit Anda menjadi sia-sia. Jadi pikirkan lebih matang kebali sebelum terjun ke dunia Dealio ini.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai Gambaran Umum Aplikasi Dealio Penghasil Uang. Semoga penjelasan singkat diatas bisa bermanfaat untuk Anda semuanya. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *