Cara Mudah Menghubungi Customer Service Akulaku

Bagi Anda yang punya permasalahan yang harus ditanyakan kepada pihak Akulaku, tidak perlu khawatir karena Calonpengangguran akan membantu Anda mengetahui Cara Mudah Menghubungi Customer Service 1 x 24 jam perusahaan mereka melalui Smartphone masing-masing.

Tentunya sebagai perusahaan besar yang menyediakan layanan untuk mengajukan peminjaman uang secara online harus memiliki Customer Service yang siap melayani kapanpun, kenapa? karena dengan begitu pelanggan bisa dengan mudah mencari informasi yang dibutuhkan atau melakukan complain terkait layanan yang tidak memuaskan dari pihak Akulaku.

Dengan adanya layanan customer service ini pelanggan tidak perlu repot-repot datang ke kantor Akulaku, karena bisa menanyakan semua yang meraka butuhkan melalu gadget mereka. Tapi sayangnya, masih ada beberapa customer dari Akulaku yang belum mengetahui cara menghubungi CS ini.

Maka dari itu, Calonpengangguran hadir untuk membantu Anda memahami Cara Mudah Menghubungi CS dari pihak Akulaku. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca pembahasan dibawah ini.

Beberapa Cara Untuk Menghubungi Customer Service Akulaku

cara menghubungi customer service akulaku

Disini Calonpengangguran akan memberikan beberapa cara termudah yang bisa Anda coba untuk menghubungi CS dari pihak Akulaku, apa saja itu? Simak penjelasannya sebagai berikut:

1. Call Center Akulaku Di 1500920

Pertama Anda bisa menggunakan layanan Call Center Akulaku dengan melakukan panggilan ke nomor ini 1500920, Anda bebas ingin menggunakan perangkat apa saja bisa Smartphone ataupun Telepon Rumah.

Hanya saja, perlu Anda ketahui melakukan panggilan ini tidaklah gratis, saya sarankan untuk menggunakan perang telepon rumah saja karena akan lebih mudah.

2. Pusat Bantuan Akulaku

Selain Anda bisa langsung menghubungi nomor diatas, ternyata di website resmi milik Akulaku sudah menyediakan Menu Pusat Bantuan yang bisa digunakan untuk menanyakan semua permasalahan Anda.

Cara ini terbilang lebih baik dibandingkan melakukan panggilan seperti diatas, kenapa? karena Anda tidak perlu membayar panggilan dan juga pihak Akulaku tetap akan memberi respon cepat untuk pertanyaan Anda ini.

Baca Juga: Cara Mudah Akses Layanan Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel, Bisa Bantu Masalah Anda!

3. Lewat CS Akulaku Di WhatsApp

Ternyata customer service Akulaku ada di Platform WhatsApp loh, tentunya akan lebih mudah lagi mengajukan pertanyaan atau complain Anda terhadap layanan Akulaku nantinya.

Untuk Anda yang ingin menghubungi pihak Akulaku melalui WhatsApp bisa simpan nomor ini 0811-1350-8161. Setelah itu, langsung ajukan saja pertanyaan yang ingin anda tahu jawabannya (Ingat Gunakan Bahasa yang sopan Ya).

4. Lewat Email

Selain beberapa cara diatas, Anda juga bisa menghubungi CS dari PT. Akulaku melalui Alamat Email ini Cs.id@akulaku.com. Saya rasa Anda sudah cukup paham bagaimana cara mengirim email, jadi tidak perlu saya berikan penjelasannya.

Saran saya, agar pihak Akulaku segera merespon email Anda masukan Subjek denga kata Penting! dan juga lampirkan file berupa foto atau ScreenShot mengenai permasalah Anda.

5. Langsung Datang Ke Kantor Akulaku

Ini bisa dikatakan sebagai cara terakhir apabila beberapa cara diatas ternyata tidak berhasil, perlu Anda ketahui CS customer service dari PT. Akulaku juga bisa mengalami masalah.

Mungkin hal itulah yang menyebabkan complain atau pertanyaan yang Anda ajukan belum mendapatkar respon dari pihak Akulaku.

Maka dari itu usahakan untuk lebih bersabar, tapi kalau memang masalah yang Anda hadapi terlalu urgent tidak ada salah untuk langsung data ke kantor Akulaku di alamat ini Kota Jakarta, Tanah Abang, Sahid Sudirman Center lt 18 Unit A-H, Jalan Jendral Sudirman no 86 Rt 10 Rw 11.

Cukup jelaskan penjelasan saya diatas? Semoga jelas ya, kalau seandainya ada hal-hal yang Anda bingungkan bisa langsung berkomentar dibawah atau kirim Email ke sini Arnoldsandy20@gmail.com. Saya akhir, sekian dan terima kasih.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *