Cara Mudah Tarik Tunai Akulaku Di Indomaret!

Cara Mudah Tarik Tunai Akulaku Di Indomaret – Pastinya Anda semua sudah tahukan, kalau Akulaku merupakan layanan penyedia pinjaman atau kredit online yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Hal ini tidak terlepas dari prosedur peminjaman yang ditawarkan cukup mudah, cepat dan bunga ringan, oleh karena itu banyak orang yang lebih memilih mengajukan peminjaman atau kredit ke Akulaku dibandingkan harus datang ke kantor penggadaian seperti MCF, FF, ataupun Bank.

Sebenarnya tidak hanya Akulaku saja, masih banyak platform lain yang menyediakan pinjaman online seperti kredivo, namun kali ini Calonpengangguran akan focus membahas layanan Akulaku.

Karena banyak sekali pengguna layanan mereka yang masih kesulitan melakukan penarikan uang tunai. Salah satu metode pembayaran yang saya rasa paling mudah adalah melakukan penarikan uang tunai dari Akulaku di Indomaret. Untuk lebih jelasnya simak ulasan dibawah ini.

Cara Mudah Menarik Tunai Dari Akun Akulaku Ke Indomaret

cara tarik tunai akulaku di indomaret

Untuk Anda yang ingin mencairkan uang dari Akun Akulaku, tapi bingung caranya tidak perlu lagi khawatir, karena disini Calonpengangguran akan mengulas secara detail Step by Step nya yang bisa langsung Anda coba sendiri di rumah.

Sebelum itu, perlu Anda ketahui penarikan uang tunai di Akun Akulaku bisa melalui Rekening Bank apa saja. Selain itu, ada metode penarikan lebih mudah yakni lewat Indomaret, kenapa? karena Anda tidak harus memiliki rekening bank lebih dulu dan langsung bisa membeli barang yang diinginkan.

Tidak perlu panjang lebar, langsung saja Anda simak Step by Step nya sebagai berikut:

  • Pertama Buka Aplikasi Akulaku di Hp Anda masing-masing.
  • Kemudian Cari dan Tap Menu Bilss, disini secara otomatis Anda akan dibawa ke halamanan Bilss.
  • Selanjutnya Cari dan Tap Menu Pesananku, scroll layar kebawah, maka Anda ditampilkan Menu Voucher Indomaret.
  • Lakukan Scoll lagi kebawah dan Tap Menu Beli.
  • Disini terdapat pilihan nominal yang bisa Anda gunakan, dari 10 ribu sampai 100 ribu. Tentukan voucher mana yang Anda inginkan.
  • Lalu Tap Selanjutnya, setelah itu Ambil barang yang ingin Anda beli di Indomaret.
  • Saat melakukan pembayaran gunakan Voucher Akulaku yang sudah Anda pilih tadi.
  • Selesai.

Mungkin hanya itu yang Calonpengangguran sampaikan mengenai Cara Mudah Tarik Tunai Akulaku Di Indomaret, semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat untuk Anda semua, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *