Apk AG Advertising : Benar Bisa Mendapatkan Uang Gratis? Ini Faktanya!

Apk AG Advertising – Apakah Anda sudah tahu tentang aplikasi AG Advertising? Pasti sebagian besar dari Anda masih bingung sebenarnya apa aplikasi AG Advertising? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka Calonpengangguran merilis artikel terbaru terkait Apk ini.

Sebelum itu, perlu Anda semua ketahui bahwa saat ini banyak sekali orang yang ingin mengetahui apakah aplikasi penghasil uang aman digunakan atau tidak? Karena kita tahu, sekarang ini banyak sekali Aplikasi penghasil uang sejenis dengan AG Advertising.

Oleh karena itu untuk membantu Anda semua yang masih penasaran mengenai platform satu ini, bisa lanjut membaca tulisan dibawah ini.

Gambaran Umum Mengenai Apk AG Advertising Penghasil Uang

Apk AG Advertising

Secara sederhana AG Advertising merupakan salah satu aplikasi penghasil uang secara mudah, instan dan cepat. Pada dasarnya, untuk mendapatkan uang dari sini pengguna harus menyelesaikan misi dengan menonton video yang disediakan oleh platform ini.

Komisi yang Anda dapatkan dihitung mulai dari munculnya iklan didalam video tersebut, jadi setiap iklan yang sudah ditonton Anda akan mendapatkan bayar 500.

Bagi Anda yang menggunakan platform ini secara gratis, hanya bisa menonton iklan paling banyak 5 kali, artinya Anda hanya bisa mendapatkan uang sebanyak 2.500/hari.

Kalau Anda ingin mendapatkan komisi lebih banyak, silahkan untuk top up atau deposit lebih dulu untuk beralih ke level membership ke VIP.

Cara Mendaftar dan Instal Aplikasi AG Advertising

Bagi Anda yang tertarik untuk terjun ke Aplikasi AG Advertising penghasil uang secara mudah, cepat dan instan ini, mari kita simak seksama cara daftar dan Instalnya dibawah ini :

  1. Langkah awal, silahkan buka link di https://www.ag000001.com/.
  2. Setelah itu, lengkapi  isi kolom pendaftaran dengan data Anda yang benar.
  3. Selanjutnya, klik Daftar Sekarang jika semua kolom pendaftaran selesai.
  4. Terakhir, silahkan Login dan mulailah untuk menyelesaikan misi.

Apakah Apk AG Advertising Aman Untuk Digunakan?

Untuk Anda pengguna awal, tentunya merasa was-was dengan munculnya aplikasi baru ini, apakah platform ini aman digunakan?

Untuk menjawab pertanyaan apakah aplikasi ini aman digunakan atau tidaknya, mari baca informasi berikut ini secara seksama.

AG Advertising kemunculannya memang masih terbilang baru, lalu menurut laporan dari OJK bahwa platform ini belum terdaftar. Artinya apk ini tidak memiliki izin resmi pembukaan usaha dan juga saya dapat informasi tambahan bahwa website resmi miliki mereka tidak bisa diakses lagi.

Berdasarkan pernyataan diatas, sebaiknya Anda berjaga-jaga dan tidak perlu mencoba AG Advertising, dimana sistem ini dapat dikatakan sebuah money game atau dikenal dengan sebutan skema ponzi.

Demikianlah pembahasan singkat pada kesempatan kali ini tentang Aplikasi AG Advertising Penghasil Uang secara mudah, cepat dan instan. Semoga penjelasan diatas dapat bermanfaat untuk Anda semuanya. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *