Cara Termudah Menghapus Akun Helo

Bagi Anda yang ingin tahu Cara Menghapus Akun Helo Secara Permanen, dikesempatan kali ini Calonpengangguran hadir untuk membantu Anda semua yang penasaran akan hal tersebut.

Sebenarnya untuk menghapus sebuah akun helo sangatlah mudah, Anda hanya perlu menyiapkan koneksi internet dan juga akun social media yang Anda gunakan untuk mendaftar di platform hello.

Seperti penjelasan saya diartikel sebelumnya, untuk bisa menggunakan aplikasi helo ini Anda harus melakukan login menggunakan akun social media atau akun google masing-masing.

Ternyata untuk melakukan penghapusan akun helo kita juga memerlukan Akun social media atau akun google. Penasaran bagaimana caranya? Yuk! Simak penjelasan dibawah ini:

Cara Mudah Menghapus Akun Helo

cara menghapus helo

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, untuk melakukan penghapus Akun cukuplah mudah. Anda hanya perlu menyiapkan koneksi internet dan juga akun social media atau akun google yang digunakan untuk mendaftar di Aplikasi Helo.

Jadi ada banyak cara dong mas? Iya banyak hmm, jadi untuk lebih memperjelas Step by Step nya Calonpengangguran akan memberikan beberapa contoh penghapus akun hello melalui beberapa platform diantaranya:

1. Lewat Facebook

Disini akan saya berikan contoh menghapus akun helo yang terkait dengan Facebook, artinya waktu melakukan pendaftaran di Helo Anda menggunakan akun Facebook untuk login pertama kali. Langsung saja simak ulasan dibawah ini:

  • Pertama buka Facebook di Hp Anda masing-masing, baik itu lewat website ataupun aplikasi.
  • Setelah masuk di halaman beranda, Cari dan Tap Icon Garis Tiga yang berada di pojok atas layar.
  • Maka Anda akan ditampilan beberana menu, karena disini tujuannya untuk menghapus akun helo, silahkan Cari dan Tap Menu Pengaturan lalu Tap Menu Keamanan.
  • Begitu masuk di menu keamanan, Cari dan Tap Aplikasi dan Situs. Di halaman ini akan diperlihatkan platform apa saja yang terkait dengan akun facebook Anda, Cari dan Tap hapus Aplikasi Helo.
  • Selain itu, Anda juga harus menghapus semua postingan dari Aplikasi Helo di halaman beranda Anda, agar penghapus optimal.
  • Selesai.

2. Lewat Akun Google

  • Pertama Anda buka aplikasi atau website akun google masing-masing.
  • Bagi yang ingin menggunakan aplikasi Tap Pengaturan atau Settings, lalu Tap Menu Google.
  • Sementara yang ingin melalui website bisa Tap disini https://myaccount.google.com/security.
  • Di halaman ini Anda akan ditampilkan akses aplikasi pihak ketiga yang terkait dengan akun Google. Untuk melakukan penghapus, Anda Tap Kelola Akses Pihak Ketiga , lalu Cari Aplikasi Helo.
  • Kemudian Tap Hapus Akses, maka secara otomatis akun google Anda akan menghapus akses ke aplikasi Helo.
  • Selesai.

3. Terkait Nomor Telepon

Cara terakhir ini saya khususkan bagi Anda yang melakukan pendaftaran akun Helo melalui nomor telelpon. Karena tidak bisa meminta akses penutup akun lewat panggilan ataupun mengirim pesan, maka satu-satunya yang bisa Anda lakukan adalah menghubungi Customer Service dari pihak Helo.

Disini saya beri cara termudah untuk menghubungi CS Aplikasi Helo, yakni melalui Email. Pastinya Anda semua pernah kan menggunakan Email? Saya rasa pasti pernah, walaupun hanya sekali hehe.

Seperti mengirim email pada umumnya, Anda buka Aplikasi Gmail di Hp Anda masing, lalu Tap Icon Pensil untuk melakukan pengiriman email. Di halaman ini, masukan alamat email ini feedback@helo-app.com dibagian Kepada.

Selanjutnya isi Subjek dari email ini dengan kalimat Penghapus Akun Helo, lalu dibagian Isi Email Cerita alasan Anda ingin menghapus Akun Helo ini secara detail agari pihak Helo segera memproses permintaan Anda. Terakhir lampirkan file berupa ScreeShot mengenai permasalah Anda agar lebih cepat di proses, lalu Tap Kirim.

Bagaimana mudah bukan? Itu lah beberapa Cara Termudah Menghapus Akun Helo melalui beberapa platform yang Anda gunakan masing-masing. Semoga sedikit penjelasan ini dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *