Aplikasi Bendera Trade Apk: Apa Itu dan Benarkan Bisa Mendapatkan Uang?

Bendera Trade Apk – Akhir-akhir ini aplikasi penghasil uang tengah ramai dibicarakan orang, hal ini dikarenakan customer dapat dengan mudah dan instan mendapatkan uang hanya dengan memainkan jari mereka layaknya mengakses social media.

Salah satu aplikasi penghasil uang terbaru ini adalah Bendera Trade Apk, dari kabar yang saya terima platform ini benar-benar membayar pengguna platform mereka, setelah menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan oleh Bendera Trade ini.

Lantas apa sih Bendera Trade? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Calonpengangguran akan mengulas lebih detail mengenai platform ini dari pengertian, system misi, cara mendownload, dan juga cara melakukan penarikan uang.

Oleh karena itu, bagi Anda yang masih penasaran mengenai aplikasi ini bisa lanjut membaca penjelasan saya sebagai berikut.

Baca Juga: Cara Bertanya di Layanan Asisten Virtual Telkomsel

Sebenarnya Apa Itu Bendera Trade Apk?

aplikasi bendera trade apk

Seperti yang sudah penulis singgung diatas, bahwa Bendera Trade merupakan Aplikasi penghasil uang instan yang akan membayar pengguna platform mereka setelah menyelesai misi atau tugas yang diberikan.

Berbicara masalah misi, apa misi yang harus penggunan selesaikan? Pengguna atau Customer harus menyelesaikan misi berupa order barang yang tersedia di aplikasi ini.

Setelah menyelesaikan misi inilah, pengguna akan mendapatkan komisi berupa uang sebanyak 20 ribu rupiah.

Cara Mudah Download dan Daftar Di Bendera Trade

Setelah Anda semua paham mengenai apa itu dan misi apa yang harus diselaikan untuk mendapatkan komisi dari Aplikasi Bendera Trade. Kalau sekiranya, Anda merasa tertarik mencoba platform ini, silahkan untuk lanjut membaca bahasan berikut.

  • Pertama Anda bisa membuka aplikasi browser yang terinstall di Hp masing-masing seperti Chrome, Google, ataupun Mozilla.
  • Kemudian Tap link download ini http://bit.ly/2OJkdxi.
  • Setelah itu, Anda Cari dan Tap Menu Dapatkan Sekarang, disini pihak Bendera Trade akan meminta Anda mengisi fomulir yang telah disediakan.
  • Jadi silahkan isi formulis tersebut, kalau sudah Cheklist Persetujuan layanan dan privasi lalu Tap Menu Registrasi.
  • Kalau Anda ingin menginstall Aplikasi Bendera Trade, Tap Menu Unduh. Maka secara otomatis akan terinstall di Hp Anda.
  • Selesai.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Bendera Trade

Selain menjelaskan cara install aplikasi ini, Calonpengangguran juga akan menjelasakn langkah awal menggunakan platform ini hingga mendapatkan uang.

Sebelum itu, perlu Anda ketahui ketika pertama kali mengakses aplikasi ini Anda akan mendapatkan kupon 200.000 ribu rupiah secara gratis.

Kupon ini bisa Anda gunakan untuk menyelesaikan misi order barang, bagaimana caranya? Simak!

  • Pertama buka Aplikasi Bendera Trade di Hp Anda masing-masing.
  • Kemudian Cari dan Tap Menu Saya, di menu ini Anda akan melihat saldo saya sebanyak 200.000. Itu merupakan kupon yang Anda dapat tadi.
  • Untuk mulai menyelesaikan misi, Anda kembali ke halaman beranda lalu Cari dan Tap Menu Perdagangan. Saran dari saya, order barang dengan harga 50 ribu saja atau dibawahnya agar masih ada saldo untuk order barang lain.
  • Apabila barang sudah yang di order sudah ketemu, langsung saja Tap Menu Membeli, sebagai contoh saya membeli barangan dengan harga 50 ribu karena memiliki kupon maka harga akan berubah menjadi Rp.0.  Artinya Anda tidak perlu malukan top up atau deposit.
  • Lakukan order barang lain seperti penjelasan diatas, hingga kupon yang Anda miliki habis. Setelah kupon habis terpakai, Anda akan mendapatkan komisi sebanyak 20 ribu rupiah.
  • Untuk mendapatkan saldo lebih banyak, tentu Anda harus melakukan top up atau deposit. Sebelum itu silahkan baca dulu penjelasan saya dibawah.

Apakah Bendera Trade Aman?

Disini saya tidak bisa memberi jawaban pasti apakah Aplikasi Bendera Trade aman digunakan atau tidak, walaupun Anda mendapatkan kupon sebanyak 200 ribu rupiah diawal pendaftaran.

Tetapi Anda perlu berhati-hati sebelum melakukan top up atau deposit, yang perlu Anda ketahui aplikasi ini tidak tersedia di Play Store atau Apple App Store artinya tidak jaminan aman digunakan.

Lalu aplikasi ini juga tidak memiliki izin membuka usaha dari OJK atau pihak terkait lainnya, artinya ilegal. Lantas apa bisa membuat Anda percaya melakukan deposit atau top up disini? Kalau saya jadi Anda, tidak akan sudi untuk melakukan top meski 1 rupiah.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *