Aplikasi DigiPOS Telkomsel: Begini Cara Daftar Jadi Agen Pulsa

Aplikasi DigiPOS – Seperti yang kita tahu, pulsa menjadi salah satu kebutuhan paling penting di era digital ini, kenapa? karena, pada dasarkan semua aktivitas yang berbau smartphone seperti melakukan panggilan, mengirim pesan, ataupun kegiatan lainnya.

Oleh karena itu, menjadi agen penjual pulsa bisa dikatakan sebagai peluang usaha yang cukup menjanjikan dan terbilang mudah, artinya siapa saja bisa melakukan ini baik itu ibu rumah tangga, remaja, atau pekerja kantor.

Ditambah lagi, salah satu Perusahaan Komunikasi yakni Telkomsel resmi merilis layanan terbaru mereka yang diwujudkan dalam bentuk Aplikasi, yakni DigiPOS. Pastinya sebagian besar dari pembaca semua belum mengetahui tentang layananTelkomsel yang satu ini, bukan?

Maka dari itu Calonpengangguran hadir untuk membantu Anda, agar lebih paham mengenai layanan Telkomsel tersebut dalam bentuk tulisan. Untuk lebih jelasnya, Anda semua bisa lanjut dibawah ini.

Apa Itu DigiPOS?

aplikasi digipos

Sederhananya DigiPOS adalah layanan terbaru milik Perusahaan Telkomsel yang dibuat untuk membantu dan mempermudah para reseller menjual pulsa, paket data, dan produk digital lainnya dalam bentuk aplikasi.

Kenapa harus dalam bentuk aplikasi? Karena sebagian besar masyarakat Indonesia sudah memiliki smartphone, jadi mereka bisa dengan mudah mengakses aplikasi tersebut.

Tidak hanya itu saja, sebagai salah satu Perusahaan Komunikasi terbesar tentunya pihak Telkomsel tidak ingin kalah dengan pesaingnya yang sudah merilis berbagai aplikasi guna mempermudah pengguana layanan mereka.

Baca Juga: Cara Menggunakan Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Cara Mudah Daftar Jadi Agen Pulsa Di Aplikasi DigiPOS

Bagi Anda yang tertarik untuk join atau bergabung di layanan Telkomsel satu ini, tapi bingung caranya. Calonpengangguran akan memberikan tutorial mudah bergabung jadi agen pulsa di DigiPOs, lebih jelasnya Simak! Dibawah ini.

  • Pertama Anda install dulu Aplikasi DigiPOS di Play Store bagi pengguna Android dan Apple App Store bagi pengguna iOS.
  • Setelah itu, buka aplikasi tersebut. Halaman beranda atau utama terdapat Menu Mulai, silah tap menu itu.
  • Kemudian karena Anda baru mengakses platform ini, berarti Anda belum memiliki Akun. Jadi silahkan Tap Menu Daftar.
  • Di halaman selanjutnya Anda akan diberi pertanyaan ini ”Apakah Anda Memiliki Outlet atau Toko Fisik?”. Geser kursor ke aktif kalau Anda punya, kalau tidak biarkan saja mati lalu Tap Lanjut.
  • Masukan data yang dibutuhkan seperti Kota, kecamatan, Kelurahan, Lokasi Outlet (kalau tidak ada kosongkan saja) lalu Tap Lanjut.
  • Selanjutnya Anda akan diminta mengisi data tambahan diantaranya Kode Dealer (kalau tidak tahu kosongkan saja), Masukan Nomor RS sebagai ID Reseller, Masukan Nomor Telkomsel Anda, dan Alamat Email Anda lalu Tap Menu Kirim.
  • Tunggu hingga Anda mendapatkan notifikasi mengenai Akun Anda sudah Aktif lewat nomor telepon ataupun alamat email.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat mengenai Aplikasi DigiPOS dan Cara Mudah Daftar Jadi Agen Pulsa di Layanan ini. Semoga sedikit penjelasan diatas bisa bemanfaat untuk Anda semua, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *