Aplikasi Share Buy : Apakah Benar Aman digunakan? Ini Faktanya!

Aplikasi Share Buy – Apakah Anda masih ingin mendapatkan uang secara gratis tanpa investasi? Berikut ini muncul lagi aplikasi penghasil uang terbaru, yakni Share Buy.

Aplikasi penghasil uang sejenis ini, memang sedang dicari dan diburu banyak orang, termasuk Share Buy. Apalagi developer ini menawarkan keuntungan yang cukup besar.

Tentunya Anda tergiur untuk bergubung di platfrom penghasil uang satu ini. Lalu, apakah APP ini berbayar? Untuk menjawab ini, Calonpengangguran akan memberikan penjelasan secara lengkap dibawah ini :

Gambaran Mengenai Aplikasi Share Buy Penghasil Uang

Aplikasi Share Buy

Seperti apa sih cara kerja Share Buy? Faktanya, sistem dari aplikasi yang ini mewajibkan bagi penggunanya untuk melakukan pembelian barang di berbagai ecommerce. Contohnya menggunakan layanan Amazon, Shopee, Blibli, Tokopedia, Orami, Bukalapak.

Intinya misi aplikasi dari Share But adalah untuk membeli barang atau melakukan orderan. Dengan demikian, bagi pengguna gratisan tentu tidak bisa menyelesaikan misi tersebut kecuali melakukan deposit.

Disisi lain, aplikasi ini juga menyediakan beberapa level membership. Bahkan, Anda dapat menggerjakan tugas hingga 20 pesanan/ harinya. Dari jumlah tersebut terbilang sudah banyak. Disini Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lebih, dengan cara mengajak pengguna aktif baru.

Cara Mendaftar dan Instal App Share Buy Penghasil Uang

Bagi Anda yang tertarik untuk Join di Share Buy, maka silahkan simak tutorial singkat cara pendaftarannya dibawah ini :

  1. Langkah awal, silahkan kunjungi website di http://sharebuy666.com/register/register.html?pid=16331W.
  2. Setelah itu, lengkapilah semua form pendaftaran dan klik daftar. Jika Anda sudah masuk ke akun, maka mulailah menghasilkan uang.
  3. Disini Anda juga bisa melakukan deposit untuk menyelesaikan misi pembelian.
  4. Terakhir, Anda bisa juga menggunakan link referral untuk mendapapatkan komisi lebih.

Apakah App Share Buy Ini Aman digunakan?

Berdasarkan fakta, bahwa aplikasi penghasil uang ini sama seperti yang lainnya, artinya Share buy tidak memiliki izin resmi dari pihak OJK. Apalagi sistem di APP ini mewajibkan Anda untuk melakukan deposit agar bisa mendapatkan komisi, hal ini tentu akan merugikan anda jika tidak benar-benar membayar.

Aplikasi ini memiliki sistem seperti skema ponzi. Jadi bagaimana, apakah Anda tetap ikut join dalam Share Buy ini. Menurut saya sih, hindari dan jangan sampai bergabung dalam APP penghasil uang ini.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat tentang Aplikasi Share Buy Penghasil Uang. Selalu utamakan kewaspadaat dalam berinvestasi. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *