Cara Gampang Mengatasi Game Shopee yang Hilang

Cara Mudah Mengatasi Game Shopee Yang Hilang – Shopee merupakan salah satu layanan marketplace yang terkenal di Indonesia. Perlu diketahui, bahwa, e-commerce satu ini memiliki treatment menarik khusus bagi para penggunanya seperti memberikan fitur game dan event menarik lainnya.

Game yang dimiliki oleh Shopee ini bukan sekedar game biasa, sebab user yang berhasil memenangkan dan mengumpulkan banyak poin, maka pengguna dapat menukarkan hadiah atau gift sesuai penawaran event Shopee saat itu.

Akan tetapi, sangat disayangkan sistem program dalam game Shopee sering terjadi masalah seperti tombol navigasi kadang-kadang hilang dengan sendirinya. Dengan demikian, semua pengguna layanan e-commerce ini ingin mencari tahu informasi tentang Cara Mudah Mengatasi Game Shopee yang hilang tiba-tiba.

Nah, berdasarakan kasus diatas Calonpengangguran tertarik untuk membahas dan memberikan solusi yang tepat dan mudah mencegah game Shopee yang eror. Langsung saja simak penjelasan lengkapnya dibawah ini :

10 Game Yang Ada di Aplikasi Shopee

Sebelum kita mengulas bagaimana cara mengatasi kasus diatas, alangkah baiknya kita sedikit membahas mengenai Shopee Game. Faktanya, banyak manfaat dan membrikan keuntungan yang bisa Anda dapatkan loh.

Pihak Shopee telah menyediakan berbagai jenis game atau event yang telah dikeluarkan, permaianan tersebut yang banyak diikuti adalah :

1. Reward Koin Shopee

Sebenarnya sama halnya dengan event yang ada di game online, dimana hadiah akan diberikan pada saat pengunjung login aplikasi setiap harinya. Untuk Shopee reward, Anda tinggal menekan tombol yang ada di dalam App untuk mengkonfirmasi aktivitas login hari ini dan Anda akan mendapatkan hadiah berupa koin.

2. Goyang Shopee

Untuk menjalankan game ini, Anda tinggal mengoyangkan Smartphone hingga koin dalam event permainan berjatuhan. Silahkan kumpulkan sebanyak mungkin sebab koin tersebut nantinya akan ditukarkan dengan hadiah tertentu.

3. Shopee Lucky Price

Bagaimana cara bermain game Shopee satu ini? Pada permainan lucky price para pengguna akan diberikan hadiah secara instan. Anda cukup memecahkan telur sebanyak 2 kali kesempatan dalam sehari, kemudian akan mendapatkan hadiah berupa gratis ongkir, voucher dan sebagainya.

4. Shopee Potong

Shopee Potong merupakan salah satu game dengan misi menyeleksi objek dari benda berbentuk bom. Usahakan bom tersebut jangan ditekan karena maka bisa mengurangi poin. Permainan ini kurang lebih mirip seperti ninja fruit.

5. Shopee Lempar

Shope Lempar merupakan permainan visual game dengan menggunakan icon sasaran dart/virus Covid sebagai objek utamanya. Dimana setiap pengguna akan diberikan kesempatan untuk melempar pisau/suntikan sampai mengenai objek. Sehingga hasil hadiahnya akan berupa poin poin yang dapat ditukarkan dengan event saat itu.

6. Mission Shopee

Event Mission Shopee tergantung pihak perusahaab yang memberikan aturan dan ketentuannya. Ketikan ada event 12.12,  maka ada satu tugas yang perlu Anda selesaikan yaitu mengirim pesanan mengacu pada 5 tahap misi, yaitu mulai dari pesanan 1 hingga sampai ke-5.

7. Shopee Tanam

Shopee Tanam merupakan game popular dan hits yang sedang dimainkan oleh pengguna aplikasi ini. Cara memainkannya cukup mudah sekali, disini telah tersedia banyak bibit berdasarkan hadiah event.

Lalu Anda akan diminta untuk mengerjakan beberapa tahap. Salah satu bibit tersebut dapat diunduh, dengan syarat pengguna harus mengundang teman untuk menyiram 20 tetes per harinya.

8. Shopee Joget

Pada game ini dibutuhkan ketangkasan dan kecepatan, jadi bagi Anda yang memiliki bakat dalam bidang ini cocok untuk dikembangkan dan dilatih. Shopee Joget akan menyediakan anak panah, kemudian Anda menyamakan waktu dan timing yang pas untuk mendapatkan skor perfect. Permainan ini hamper menyerupai game Ayodance atau Guitar Hero.

9. Shopee Capit

Shopee Capit merupakan permainan yang mirip seperti di gamezone, yaitu menangkap boneka. Namun, pihak Shopee cendrung bergerak ke arah buka-buka doorprize hadiah. Disini akan disediakan berbagai telur warna warni, lalu Anda dapat membukanya dengan membayar koin buat tiket main.

10. Shopee Poly

Game Shopee Poly adalah permainan yang diluncurkan pada tanggal 9 April 2020. Namun, sangat disayangkan, event ini sudah berakhir pada tanggal 25 Mei 2020. Game ini telah memberikan banyak hadiah bagi pengguna yang memenangkannya.

Apakah anda tahu Monopoli? Nah, Shopee Poly ini mirip seperti game tersebut. Hanya bedanya ada rumah, apartemen atau hotel, yang sistemnya dapat diganti dengan poin. Semakin banyak poinyang didapat, maka makin banyak juga yang bisa ditukar dengan hadiah menarik.

Penyebab Menu Game Shopee Hilang

Bagi Anda pengguna lama Shopee Game, tentu Anda paham dan tahu bahwa tombol menu untuk masuk ke dalam list permainan game Shopee itu sudah hilang.

Tombol menu tersebut sebenarnya bukan hilang, tetapi memang dihapus oleh pihak Shopee dan diganti dengan nama menu baru. Lantas apa nama menu baru tersebut? pihak mengubah nama tombol navigasi untuk game menjadi Hadiah Shopee yang semula adalah Shopee Games.

Selanjutnya, tombol Hadiah Shopee dapat Anda jumpai pada bagian atas tampilan Home, menu tersebut menyatu dengan tombol lain seperti gratis ongkir xtra, pulsa, shopee mall, dan masih banyak lagi.

Tips Mencegah Game Shopee Yang Hilang

Cara Mengatasi Game Shopee yang Hilang Secara Mudah

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi, bahwa tombol Shopee Games itu sudah diubah menjadi tombol Hadiah Shopee. Dimana menu tombol terletak di bagian Home dan menyatu dengan tombol lainnya pada laman utama.

Namun, untuk mengatasi game shopee yang hilang misalnya game Pancing dimana permainan ini sudah ditarik oleh pusat dan tidak ada lagi, silahkan coba Anda akses lewat website https://shopee.co.id/m/dailygames. Disini terdapat berbagai jenis game yang telah diberhentikan oleh pihak Shopee, namun masih bisa dimainkan.

Jika, tiba-tiba list game pada Shopee berkurang, maka artinya pihak Shopee telah menarik dan menghapus akses permainan tersebut ke publik.

Akhir Kata

Demikianlah pembahas singkat kali ini tentang Tips Mencegah Game Shopee Yang Hilang. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda Semuanya, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *