Cara Menyimpan Video dari Starmaker ke Galeri Secara Mudah

Cara menyimpan video dari Starmaker ke galeri – Apakah Anda memiliki hobby bernyanyi? Jika iya, maka artikel yang saya sampaikan pada kesempatan kali ini sangat cocok buat Anda yang sering karokean.

Berkaroke saat ini tidak perlu pergi ke tempat karokenya, karena saat ini bisa bernyanyi dengan menggunakan Smartphone. Dimana dengan perkembangan teknologi saat ini, memudahkan banyak orang menyalurkan bakat dan hobi mereka melalui sebuah aplikasi.

Aplikasi yang bisa buat bernyanyi salah satunya starmaker ini. Platfrom ini sudah digunakan oleh banyak orang. Berdasarkan survei yang saya dapatkan dari Play Store, pengguna APP ini sudah lebih dari 100 juta.

Starmaker merupakan salah satu media sosial yang didesain khusus untuk pengguna menyalurkan bakatnya bernyanyi karena fitur dan tools di dalam aplikasi tersebut menunjang untuk berkaraoke.

Apakah anda pernah menggunakan aplikasi HITS? Jika iya, pasti Anda bisa menilai bahwa cuma terdapat sedikit perbedaan antara kedua platfrom ini. Disini Anda dapat berkaraoke lebih praktis, bahkan bisa mengajak teman atau kerabat dekat untuk karaoke bersama.

Biasanya setelah kita selesai bernyanyi, ada timbul pikiran untuk melihat hasil karaoke dan bahkan ingin menyimpannya didalam galeri untuk keperluan pribadi atau bisa juga disebarkan ke platform media sosial lain.

Lalu bagaimana cara menyimpan video dari Starmaker ke galeri? Nah, bagi Anda yang belum tahu jangan cemas dan khawatir karena Calonpengangguran disini hadir untuk memberikan solusi terbaik. Langsung saja simak penjelasannya dibawah ini :

Cara Menyimpan Video Dari Starmaker Ke Galeri

Cara menyimpan video dari Starmaker ke galeri

Sebenarnya metode untuk menyimpan video dari Starmaker ke Galeri itu tidak bisa dilakukan secara instan, artinya kita membutuhkan bantuan tools lain untuk bisa mendownloadnya. Disini saya menggunakan Layanan Website Starmaker Downloader (https://www.starmakerdownloader.com/) untuk mengunduh video. Penasaran? Langsung saja simak ulasan berikut ini :

  1. Pertama, silahkahkan buka aplikasi Starmaker.
  2. Kemudian arahkan ke menu Saya untuk melihat video yang telah Anda posting.
  3. Setelah itu tab salah satu video yang ingin Anda download.
  4. Jika video sudah terbuka, silahkan tap logo panah atau share.
  5. Lalu tap tombol salink link.
  6. Tahap berikutnya silahkan buka \website https://www.starmakerdownloader.com/ dan paste (CTRL+V)  didalam kotak yang sudah disediakan.
  7. Silahkan tunggu readernya sampai selesai.
  8. Kemudian tap icon titik tiga dan pilih Download.
  9. Selesai.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Cara Mudah Download Video Dari Aplikasi Starmaker Ke Galeri Hp Anda. Semoga tutorial diatas bisa bermanfaat, sekian dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *