Aplikasi Catur yang digunakan Dewa Kipas dan Cara Menggunakannya

Mau tau Aplikasi Catur yang digunakan Dewa Kipas? dan Apakah Anda tahu mengenai berita viral mengenai Tentang Dewa Kipas? Pastinya udah tau donk, karena baru-baru ini Indonesia di hebohkan dengan kabar yang satu ini. Bahkan, sempat menjadi trending topik pembicaraan di sosial media seperti Instagram, Facebook dan masih banyak lagi.

Apa sih yang dimaksud dengan Dewa Kipas? Yaitu merupakan seorang pemain catur yang bernama pak dadang. Dimana beliau ini tengah hangat menjadi topik pembicaraan publik karena prestasinya yang berhasil memenangkan pertandingan melawan Grandmaster GothamChess.

Setiap harinya, tentu terdapat pembahasan unik mengenai Dewa Kipas. Setelah menang melawan  Grandmaster GothamChess, beliau di undang dalam podcastnya Deddy Corbuzier. Seorang youtuber terkenal ini banyak megupas tentang Dewa Kipas.

Lalu, aplikasi apasih yang digunakan oleh Dewa Kipas saat bermain catur? Untuk menjawab pertanyaan ini, silahkan baca informasinya dibawah ini :

Sekilas Tentang Aplikasi Catur yang digunakan Dewa Kipas

Aplikasi Catur yang digunakan Dewa Kipas

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa Dewa Kipas kini tengah menjadi bahan perbincangan orang banyak khususnya di kalangan pemain catur karena berkat prestasinya yang patut diakui jempol.

Pak Dadang yang memiliki julukan Dewa Kipas ini berhasil memenangkan pertarungan melawan Grandmaster GothamChess yang berlangsung secara online. Setelah itu, tentu banyak netizen yang kepo akan sosok beliau.

Bukan hanya itu, tentu banyak orang yang penasaran akan aplikasi yang digunakan oleh dewa kipas dalam mengalahkan sang juara tersebut. Nah, jadi apa nama platrom yang digunakan dalam bermain catur itu? Yakni Chess.com.

Perlu diketahui, sebetulnya aplikasi catur online ini memang sudah banyak dimainkan dan terkenal. Selain berbentuk APP, Chess.com juga bisa diakses melalui website loh. Disini Anda tidak hanya bermain secara online, melainkan juga dapat belajar dan mengetahui secara detail tentang Chess.com ini.

Bagi Anda yang menggunakan perangkat Android, silahkan download Chess.com di Google Play Store. Sementara itu, pengguna iOS bisa mengunduhnya di App Store. Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi yang dipakai dewa kipas ini? Langsung saja ikuti tips dibawah ini :

Cara Menggunakan Aplikasi Chess.com

  1. Pertama, pastikan terlebih dahulu anda telah mengunduh aplikasi Chess.com di Smartphone kalian masing-masing..
  2. Setelah itu lakukan pendaftaran akun dengan media sosial seperti Facebook ataupun akun Google.
  3. Selanjutnya silahkan login dan Anda bisa memilih bermain bersama teman secara online ataupun dengan komputer.
  4. Selain bisa bermain, anda juga bisa mendapatkan berita, video dan artikel yang tentang informasi penting di dalam dunia catur.

Akhir Kata

Demikian penjelasan singkat diatas tentang Aplikasi yang dipakai Dewa Kipas dalam bermain catur. Semoga sedikit informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda semuannya. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *