Ternyata Gampang! Cara Berhenti Langganan VIP WeTV

Apakah teman-teman termasuk Langganan VIP WeTV? Jika iya, kamu berarti pengemar berat film drama korea dan serial Asia. Lalu pernah terpikirkan tidak, untuk berhenti dari member VIP WeTV. Tetapi, belum tahu caranya untuk stop berlangganan dari aplikasi ini.

Sebelumn saya memberikan tutorial bagaimana cara berhenti langganan VIP WeTV, ada sebuah pertanyaan. Kenapa memutuskan keluar dari member aplikasi ini? Apakah tagihannya terlalu mahal atau sajial list judul film yang kurang menarik. Nah untuk menjawab pertanyaan ini, silahkan sampaikan saja melalui Customer Servicenya WeTV agar bisa dipertimbangkan kembali.

Disisi lain juga muncul petanyaan, Apakah bisa berhenti langganan VIP WeTV? Untuk mengetahui jawaban ini, langsung saja simak penjelasannya dibawah ini :

Apakah Bisa Berhenti Langganan VIP WeTV?

Sebelum menjadi langganan setia VIP WeTV, tentu teman-teman pernah berlangganan di aplikasi sejenis ini bukan? Jika iya, maka sama halnya dengan layanan premium di aplikasi streaming ini, faktanya bisa kok untuk berhenti.

Bagi teman-teman yang ingin mengajukan pemberhentian layanan sebelum tanggal jatuh tempo, maka selanjutnya tidak akan ditagih pembayaran lagi.

Artinya, biaya layanan tersebut tidak lagi dibebankan ke akunmu. Apalagi teman-teman tidak dikenakan biaya berhenti berlangganan. Menarik bukan? Jadi jika merasa bosan dan bokek, silahkan bisa berhenti langganan dulu VIP WeTV.  Berikut ini ikuti step by step cara berhenti berlangganan di aplikasi ini.

Cara Berhenti Langganan VIP WeTV

Cara berhenti langganan VIP WeTV

Seperti yang sudah saya katakana diatas, bahwa untuk berhenti berlangganan itu sangat mudah sekali. Berikut tata caranya:

  1. Langkah awal, silahkan teman-teman buka aplikasi Google Play Store. Lalu klik ikon garis tiga yang terletak di bagian pojok kiri atas.
  2. Setelah itup klik menu Subscribe atau Langganan.
  3. Silahkan pilih WeTV di daftar aplikasi langganan tersebut.
  4. Scroll ke bawah sampai ketemu pilihan berhenti berlangganan. Lalu klik tombol tersebut.
  5. Kemudian disini teman-teman akan ditampilkan opsi daftar alasan berhenti berlangganan. Silahkan pilih salah satu dan konfirmasi dengan klik OK.
  6. Selamat mencoba.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat dari Calonpengangguran tentang Cara Berhenti Berlangganan di Aplikasi VIP WeTV. Semoga tutorial diatas dapat bermanfaat untuk Anda semuanya. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *