Ternyata Mudah! Cara Mendapatkan Sertifikat Resmi Army Dari Hybe BTS

Mau tahu cara mendapatkan sertifikat resmi Army dari Hybe BTS? Jika teman-teman mau, yuk simak penjelasan cara mendapatkannya berikut ini!

Disini siapa yang tak mengenal Boyband asal Korea Selatan yang bernama BTS? Tentu sebagian besar orang belahan dunia sudah kenal dengan grup satu ini.

Dimana mereka memiliki ciri khas dan pesona yang kuat. Sehingga membuat heran setiap single ataupun albumnya yang akan keluar dan selalu ditunggu-tunggu oleh para Army di dunia.

Bagi pengemar setia K-Pop pasti sudah tahu tentang Army, bukan? Ini merupakan julukan bagi fans BTS yang tentunya memiliki banyak member di dalamnya.

Perlu diketahui, keunukan dari Army adalah memiliki tali persadaraan yang kuat. Sehingga jangan heran kalau melihat banyak grup di media sosial, baik Lokal maupun Internasional.

Hal tersebut bertujuan agar bisa saling berbagi kabar dan berita. Misalnya informasi mengenai sertifikat Army dari Hybe BTS yang akan saya bahas pada kesempatan ini. Ada yang sudah tahu tentang sertifikat tersebut? Jika belum, yuk simak uraian dibawah ini :

Sekilas Tentang Sertifikat ARMY BTS dan Cara Mendapatkannya

Sertifikat Resmi Army Dari Hybe BTS

Bagi teman-teman yang sudah menjadi bagian dari ARMY, maka tak asing lagi dengan Big Hit Entertainment, kan? Itu merupakan agency BTS yang kini telah berubah namanya menjadi Hybe.

Apakah sampai sini sudah paham?  Jadi, sertifikat tersebut di dapatkankan memang benar-benar resmi langsung dari manajemen Hybe yang merupakan rumah atau wadah bagi BTS. Banyak fans, tentu banyak juga Army inigin mendapatkannya dan rela berdesak-desakan demi sertifikat ini. Lalu bagaimana caranya? Silahkan baca dibawah ini langkah-langkah mendapatkan sertifikat tersebut.

  1. Untuk mendapatkan sertifikat ini sebenarnya terbilang mudah sekalai, pertama silahkan buka link ini https://id.pinterest.com/pin/584482857889625092/.
  2. Dimana link diatas menampilkan foto sertifikat resmi Army yang bisa kamu pajang di medsos maupun print out.
  3. Lalu, didalam sertifikat resmi Army dari Hybe BTS 2021 ini, telah tercantum tanda tangan personil BTS. Selain itu, berisikan penghargaan resmi dari pihak Hybe yang mengatakan rasa hormat dan ucapan terima kasih atas support para Army di manapun mereka berada.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat dari Calonpengangguran tentang Sekilas Tentang Sertifikat Resmi Army Dari Hybe BTS dan Cara Mendapatkannya. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semuanya. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *