Service Response Data not Succes Di Aplikasi BRImo? Begini Solusinya!

Pernah mendapatkan pemberian Service Response Data not Succes saat akses Aplikasi BRImo? Kalau iya, teman teman semua tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membantu Anda semua mengetahui maksud notifikasi tersebut dan cara mengatasinya.

Tapi sebelum itu, Yuk! Kita bahas dulu apa itu BRImo? Sederhanya adalah Aplikasi dari layanan perbankan mobile milik Bank Republik Indonesia atau BRI yang bisa digunakan melalui Smartphone.

Jadi, bagi Anda yang menggunakan aplikasi ini tentu banyak hal kemudahan yang akan dirasakan, seperti lebih mudah melakukan transfer uang karena Anda tidak harus datang ke ATM.

Itu merupakan salah satu keuntungan menggunakan layanan perbankan mobile ini, tapi beberapa hari terakhir ini banyak keluhan dari customer atau pengguna Aplikasi BRImo karena mendapatkan pemberitahui Service Response Data not Succes ketika ingin melakukan transaksi.

Sebenarnya maksud dari notifikasi itu apa dan bagaimana cara mengatasinya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Yuk! Sama sama kita bahas dibawah ini.

Apa Penyebab Notifikasi Kode 4901 Respon Data Gagal?

Ketika Anda mengakses Aplikasi BRImo dan mendapatakn notifikasi error service response data not success atau dalam bahasa berarti respon data layanan tidak suskes. Tentu bertanya-tanya kan ini kenapa? kok bisa begini?

Ternyata masalah utama yang menyebabkan masalah ini berasal dari Aplikasi BRImo itu sendiri, artinya masalah tersebut memang karena server aplikasi ini sedang down atau gangguan sehingga tidak bisa diakses.

Jadi, jangan merasa masalah tersebut dikarenakan perangkat atau smartphone yang Anda gunakan bermasalah, karena respon not success murni dari server aplikasi BRImo.

Cara Mudah Mengatasi Service Response Data not Succes Di Aplikasi BRImo

Bagi Anda yang mengalami masalah ini tidak perlu bingung, karena ada satu caranya paling mudah yang bisa langsung Anda coba sendiri di rumah.

Caranya, dengan menghubungi Customer Service dari pihak BRI untuk membantu Anda mengatasi permasalahan ini.

Setelah Anda menghubungi CS BRI, maka tanyakan permasalahan yang Anda alami dan tanya juga solusinya. Customer Service BRI akan membantu Anda dengan senang hati dan menjelaskan penyebab dan cara mengatasinya secara detail.

Lantas bagaimana cara menghubungi Customer Service BRI?  Bagi teman-teman yang ingin menghubungi CS BRI bisa Hubungi melalui beberapa platform dibawah ini.

https://calonpengangguran.com/2021/03/24/aplikasi-bca-mobile-terus-berhenti/

Hubungi Customer Service BRI

Pertama, Anda bisa menghubungi Customer Service BRI melalui nomor telepon ini 14017 atau  1500017.

Selain itu, Anda juga bisa menanyakan permasalahan dan solusi ini lewat Alamat Email resmi BRI di callbri@bri.co.id.

Apabila kedua cara tersebut dirasa lambat, karena respon Customer Service tidak kunjung memberi jawaban. Anda bisa langsung mendatangi Kantor Cabang BRI yang berada disekitar rumah Anda.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda semua. Semoga sedikit penjelasan diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *