Kode Aktivasi Akun FF Advance Server 2021 dan Cara Downloadnya!

Kode Aktivasi FF Advance Server 2021 – Ada kabar gembira nih untuk Anda semua player FF, karena pihak Garena telah membuka pendaftaran akun advance server Free Fire 2021.

Jadi, bagi Anda yang ingin tahu lebih dengan update-update terbaru dari game Free Fire seperti event dan fitur, wajib sekali untuk bergabung ke advance server ff ini. Kenapa? karena pada advance server, Anda akan menerima pemberitahuan update lebih dulu dibanding ori server. 

Untuk bisa bergabung ke akun advance server, tentu player harus melakukan pendaftaran lebih dulu. Nah, untuk melakukan pendaftaran Anda memerlukan kode aktivasi Free Fire yang akan Calonpengangguran jelaskan dibawah. 

Cara Dapatkan Kode Aktivasi Free Fire

Kode Aktivasi FF Advance Server 2021

Seperti yang sudah saya katakan diatas, untuk bisa membuat akun advance server ff Anda semua memerlukan sebuah kode aktivasi.

Tapi, untuk mendapatkan kode ini Anda harus bersabar. Kenapa? karena saat melakukan pendaftaran nanti pihak Garena tidak akan langsung memberi kode aktivasi kepada Anda, Garena akan melakukan peninjauan akun lebih dulu.

Peninjauan ini memakan waktu beberapa hari, maka dari itu Anda harus menunggu hingga pihak Garena mengirim kode aktivasi untuk bisa membuat akun advance sever.

Cara Daftar Akun Advance Server FF 2021

Apabilan teman teman pembaca belum mengerti cara melakukan pendaftaran akun advance server free free, Calonpengangguran akan menjelaskan step by step nya dibawah ini.

  • Pertama buka aplikasi browser yang biasa Anda gunakan, seperti Chrome, Uc Browser, Opera Mini, Mozilla, ataupun platform lainnya. Lalu kunjung link ini https://ff-advance.ff.garena.com/.
  • Kemudian, Anda harus melakukan login menggunakan akun ori server Free Fire lewat Facebook. Kenapa harus melalui Fb? Karena tidak tersedia login lewat platform lain, maka dari itu lakukan pengaitan antara akun fb dan akun ff Anda lebih dulu.
  • Selanjutnya, isi form pendaftaran yang sudah disiapkan oleh pihak Garena, data yang harus Anda isi meliputi nomor telepon, nama lengkap, dan juga alamat email Anda. 
  • Setelah itu, Anda disuruh menunggu pihak Garena mengirim kode aktivasi akun. Jika sudah menerima kode, lakukan instalasi Aplikasi Free Fire advanced server. 
  • Kalau belum mendapatkan kode aktivasi, kunjungi website ini https://ff-advance.ff.garena.com/ secara berskala untuk memastikan kode Anda sudah keluar atau belum.
  • Bagi yang sudah mendapatkan kode aktivasi, langsung saja Tap Menu Download, tunggu hingga proses unduh selesai. Sembari menunggu salin Kode Aktivasi Anda untuk melakukan pengaktifan akun advance server.
  • Selesai.

Cara Memasukan Kode Aktivasi Advance Server Free Fire 2021

Setelah proses download dan kode aktivasi sudah Anda salin, tahap selanjutnya adalah memasukan kode aktivasi. Bagaimana caranya? Yuk Simak! Penjelasan sebagai berikut.

  • Buka File Manager di Hp Anda masing-masing, lalu cari file download App Free Fire Advance Server yang tadi Anda download.
  • Kemudian, lakukan instalasi dan tunggu hingga proses install selesai.
  • Jika sudah, langsung saja buka Aplikasi FF tersebut. Maka akan muncul menu konfimasi. Silahkan Tap Menu Konfirmasi tersebut.
  • Selanjutnya, beri izin akses aplikasi ff advance. Lakukan login dengan Tap Meni Guest.
  • Buat Username baru untuk akun advance server ff Anda, lalu Tap Menu Buat.
  • Berikutnya, masukan kode aktivasi yang sudah Anda dapatkan sebelumnya dan Tap Menu Oke.
  • Tunggu beberapa saat, hingga Anda berhasil masuk ke akun advance server ff.
  • Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan mengenai Kode Aktivasi FF Advance Server 2021. Saya sebagai penulis mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda, kalau ada penjelasan yang kurang dimengerti saya minta maaf.

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *