Paleolithic Budle Free Fire: Ini Kode Redeem dan Link URL nya!

Paleolithic Budle – Sebagai salah satu game battle royale paling populer, pihak Free Fire ingin sekali memberi apresiasi pada Anda semua yang selalu mendukung perkembangan game ini melalui event-event menarik.

Dari banyaknya event yang sudah diadakan oleh Garena Free Fire, kali ini FF kembali mengadakan event terbaru untuk membagikan hadiah-hadiah menarik, seperti Budle Paleolithic yang dicari banyak player ff.

Selain budle tersebut, masih banyak hadian lainnya yang bisa Anda dapatkan dari event ff baru ini. Penasaran bagaimana caranya mengikuti event ini? Kalau iya, Yuk Simak! Penjelasan Calonpengangguran dibawah ini.

Cara Mudah Mendapatkan Budle Paleolithic FF

paleolithic budle free fire

Bagi teman teman semua yang ingin mengikuti event untuk bisa mendapatkan hadiah utama, yakni Budle Paleolithic.

Sebelum itu, perlu Anda semua ketahui untuk bisa mendapatkan hadiah utama ini. Anda harus menukarkan kode redeem ff yang sudah disediakan oleh pihak Garena. Kode redeem tersebut adalah FF7MUY4ME6SC. Untuk cara lengkapnya, Anda semua bisa ikuti Step by Step berikut:

  • Pertama buka aplikasi browser yang biasa Anda gunakan, seperti Chrome, Uc Browser, Opera Mini, dan Mozilla Firefox.
  • Kemudian kunjungi situs resmi redeem free fire di link ini.
  • Disini, pihak Garena akan meminta Anda semua memasukan akun free fire masing-masing. Jadi, silahkan masukan akun Anda masing melalui platform terkait.
  • Di halaman utama website tersebut, akan tampilan kolom yang bisa Anda gunakan untuk paste kode redeem diatas. Paste kode redeem ini FF7MUY4ME6SC dan Tap Menu Konfirmasi.
  • Secara otomatis, Anda akan mendapatkan Budle Paleo Lithic FF yang sudah disediakan oleh pihak Garena.
  • Selesai.

Cara Mengubah Vault Character Free Fire

Setelah Anda berhasil memasukan kode redeem, ternyata tidak hanya sampai disitu saja. Karena untuk bisa menggunakan budle ini, Anda harus mengubah vault character lebih dulu. Bagaimana caranya? Berikut ini tutorialnya!

  • Pertama buka Aplikasi Game Free Fire Anda.
  • Kemudian, Cari dan Tap Menu Vault, lalu Tap Menu Fashion.
  • Selanjutnya, Anda bisa menyesuaikan budle yang sudah didapatkan tadi, seperti Topi, Kacamata, topeng, baju, dan celana menjadi satu set budle Paleolithic.
  • Selesai, silahkan untuk langsung mencoba budle ini di mode pertempuran yang Anda inginkan.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan mengenai event terbaru Free Firee. Semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat untuk Anda semua, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *