Ternyata Begini Cara Beli Dogecoin Di Indodax

Cara Mudah Beli Dogecoin Di Indodax – Kalau yang sudah terbiasa memainkan trading, tentu tidak asing dengan Indodex bukan? Yah benar, platform yang menyediakan fitur marketing untuk membeli koin crypto.

Salah satu koin crypto yang cukup populer akhir-akhir adalah Dogecoin. Bagi kamu yang penasaran mengenai Cara Membeli Dogecoin Di Indodax, saya rasa artikel dari Calonpengangguran kali ini akan sangat berguna.

Kenapa? karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas secara detail step by step buy atau beli dogecoin di platform Indodax sebagai berikut.

Sekilas Tentang Dogecoin

Sebenarnya apa sih Dogecoin? Ini adalah salah satu jenis dari koin crypto yang cukup populer karena harga buy dan sell stabil, sehingga tidak heran kalau kamu merasa tertarik dengan aset crypto yang satu ini.

Lebih jelasnya, Dogecoin adalah aset kripto yang dibuat oleh programme Jackson Palmer dan Billy Markus pada tahun 2013.

Bagi kamu yang tertarik membeli aset kripto yang satu ini, bisa melalui Indodax yang merupakan platform marketing dengan fitur untuk membeli ataupun menjual Dogecoin.

Bagaimana caranya? Yuk! teman-teman semua bisa mengikuti Step by Step nya yang akan Calonpengangguran berikan dibawah ini.

Cara Membeli Dogecoin Di Indodax

cara beli dogecoin di indodax
  • Pertama kamu semua harus memiliki akun marketplace Indodax, kalau belum silahkan buat dulu melalui website resmi pihak mereka.
  • Kalau sudah ada, langsung saja login menggunakan akun kamu masing-masing.
  • Di halaman beranda, kamu Cari dan Tap Menu Marketplace, lalu Tap Dogecoin.
  • Sebelum melakukan pembelian, silahkan kamu lakukan pengisian saldo lebih dulu.
  • Selain itu, ada beberapa hal lain yang perlu kamu semua perhatikan sebelum membeli dogecoin ini, salah satunya adalah cek harga atau history dari dogecoin apakah mengalami penurunan atau tidak. Pastinya kamu semua sudah tahukan, kalau harga dogecoin waktunya untuk membeli, sedang saat harga naik waktunya kamu untuk menjual.
  • Apabila hal dasar ini sudah kamu semua pahami, cobalah untuk mencari informasi lain mengenai dogecoin ini, agar hasil yang akan kamu dapatkan lebih maksimal.
  • Kalau sudah, kita masuk ke menu pembelian dengan cara scroll layar kebawah untuk masuk ke halaman pembelian dogecoin.
  • Silahkan isi nominal yang hendak kamu beli, lalu Tap Menu Order dan lalu Tap Place Order.
  • Selesai.

Itulah penjelasan singkat dari Calonpengangguran yang bisa disampaikan mengenai Cara Mudah Beli Dogecoin di Indodax. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *