Berapa Lama Proses Verifikasi Pembuatan Akun Tokocrypto

Berapa Lama Verifikasi Tokocrypto – Seperti yang teman teman semua ketahui, Tokocrypto yang didirikan pada akhir tahun 2017 lalu ini adalah platform yang menyedikan fitur untuk melakukan pembelian dan penjualan aset atau koin kripto.

Dikarenakan meningkatnya minat terhadap bisnis tranding, banyak orang yang merasa tertarik untuk join ke Tokocrypto guna menerapkan sistem investasi dengan melakukan pembeli aset kripto disini. 

Namun sebelum bisa join atau bergabung, tentu kamu semua harus memiliki akun lebih dulu. Nah, salah satu tahap pembuatan akun yang harus kamu lewati adalah tahap verifikasi. Banyak dari pengguna baru yang merasa bingung ditahap ini, karena tidak tahu Berapa Lama Verifikasi Pembuatan Akun Di Tokocrypto?

Oleh karena itu, Calonpengangguran dengan sengaja membuat tulisan ini dengan tujuan membantu kamu semua yang merasa kesulitan dan bingung di tahap verifikasi ini. Lebih jelasnya, silahkan untuk lanjut membaca tulisan dibawah ini.

Kerjasama Antara Tokocrypto dan Binance

Perlu teman-teman semua tahu, ternyata antara Tokocrypto dan Binance telah menjalin kerjasama pada awal tahun 2020 lalu guna menyempurnakan sistem mereka nantinya.

Dari kerjasama ini banyak hal positif telah dihasilkan, salah satunya adalah berhasil menciptakan aset kripto yang bernilai rupiah. Dengan adanya hasil ini, kamu sebagai warga Negara Indonesia tentu akan lebih mudah membeli aset atau koin kripto di platform ini.

Legal atau Ilegalkah Tokocrypto?

Tentunya, banya dari kamu yang bertanya-tanya sebenarnya Tokocrypto ini legal atau ilegal sih? Kamu semua tidak perlu khawatir karena Tokocrypto sudah terdaftar dan memiliki sertifikat resmi yang diawasi oleh BAPPEBTI atau  Badan Pengawas PErdagangan Berjangka Komoditi dan KOMINFO.

Bisa dibilang Tokocrypto adalah marketplace aset kripto pertama di Indonesia yang sudah terdaftar secara legal dan memiliki sertifikat resmi.

Berapa Lama Verifikasi Akun Tokocrypto

berapa lama verifikasi tokocrypto

Ketika kamu sudah melakukan pendaftaran akun di Tokocrypto, pihak mereka akan meminta kamu mengisi data diri yang dibutuhkan, agar kamu semua bisa melakukan aktivitas jual dan beli aset kripto disini.

Apabila kamu semua sudah mengisi atau melengkapi data diri yang dibutuhkan, maka pihak Tokocrypto akan meninjau data diri yang kamu kirimkan tersebut.

Umumnya proses peninjauan ini akan dilakukan oleh pihak Tokocrypto KYC tingkat 1 ini akan memakan waktu kurang lebih 1 Mingguan. Jadi silahkan untuk tunggu konfirmasi dari pihak mereka, sampai proses verifikasi selesai kamu belum bisa melakukan pembelian dan penjual aset kripto di Tokocrypto.

Beberapa Keunggulan Verifikasi oleh KYC Tingkat 1 dan 2

  • Saat sudah berhasil, kamu yang di verifikasi oleh KYC tingkat 1 dan tingkat 2 tidak memiliki batas deposit kripto, artinya nominal yang hendak kamu semua top up bebas.
  • Kemudian, kamu juga tidak akan mendapatkan batasan hari dalam melakukan deposit atau penarikan BIDR.
  • Nomimal penaikan BIDR untuk KYC Tingkat 1 setiap harinya sebesar (250.000.000) dan KYC Tingkat 2 (3.000.000.000).

Itulah penjelasan dari Calonpengangguran mengenai Berapa Lama Verifikasi Pembuatan Akun Tokocrypto. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *