Cara Vote Kingdom Legendary War Di Whosfan Dengan Mudah

Cara Vote Kingdom Legendary War Di Whosfan – Belakangan ini netizen diramaikan dengan adanya event Kingdom Legendary War di Whosfan. Event ini diadakan dengan tujuan agar boygroup favorite kamu tetap menang.  

Kini para K-popers atau pecinta musik-musik dan boyband atau girlband asal Korea Selatan sedang mengadakan event kompetisi musik. Salah satu acara yang dinanti-natikan adalah KShow Kingdom Legendary War.

Disini kamu selain bisa menonton acara tersebut, ternyata teman-teman bisa ikut andil dalam event besar ini. Caranya silahkan melakukan vote, sehingga akan memberikan dapak terhadap siapapun boygroup yang kamu vote. Lantas bagaimana cara vote kingdom legendary war di whosfan ini? Kamu bisa membaca penjelasan saya dibawah ini sampai tuntas.

Apa Itu Kingdom Legendary War?

Mungkin teman-teman belum banyak yang mengatahui kigdom war legendary yang kita bahas saat ini, ,meskipun kamu para Kpopers pasti masih bingung.

Kigdom Legendary adalah lanjutan dari program yang tayang yakni Queendom. Dimana Kingdom versi cowok dan Queendom versi cewek bisa kamu nikmati di MNeT. Sistem dari program ini adalah bertajuk Survival Show.

Jadi, tentu saja akan ada yang tereliminasi. Pada program yang ditayangkan ini hanya mempertontonkan kompetisi musik saja. Jika kamu mengikuti dari awal hingga akhir acara ini, pasti bayak hal yang menarik yang akan ditampilkan pada program ini dan paling terpenting teman-teman bisa ikut berpartisipasi dengan cara ikutan vote.

Cara Nge-Vote Kingdom Legendary War Di Aplikasi Whosfan

Cara Vote Kingdom Legendary War Di Whosfan

Apakah kamu sudah paham mengenai Kingdom Legendary War? Jika sudah mengerti kita lanjut kepembahasan intinya yakni cara nge-vote Kigdom Legendary War di Whosfan. Mari ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Pertama silahkan kamu download dan instal terlebih dahulu aplikasi Whosfan di Apple Store atau di Play Store di Posnsel mu masing-masing.
  2. Setelah itu lakukan pendaftaran akun. Kamu dapat mendaftarkan akun dengan beberapa metode seperti menggunakan medsos. 
  3. Jika kamu telah melakukan pendaftaran , lalu carailah mana boygroup yang ingin kamu vote.
  4. Sebelum melakukan vote, terlebih dahulu kamu wahib memiliki poin.
  5. Disini kamu akan mendapatkan poin gratisan sebanyak 200 poin dengan cara membagikan kode referral.
  6. Kamu hanya bisa nge-vote 3 kali saja.
  7. Ketika vote tersebut hanya bisa kamu gunakan untuk satu grup saja atau bisa juga untuk tiga grup berbeda.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat kali ini dari Calonpengangguran mengenai Trik Vote Kingdom Legendary War Di Aplikasi Whosfan. Semoga kamu bisa mengerti dengan penjelasan yang sudah saya sampaikan diatas tersebut dan dapat bermanfaat bagi teman-teman semuannya. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *