Buku Kas Apk Penghasil Uang : Apakah Benar dan Aman Digunakan?

Buku Kas Apk Penghasil Uang – Kini hadir kembali aplikasi penghasil uang bernama Buku Kas Apk. Platfrom yang dirilis oleh Krishnan M Menon dan Lorenzo Peracchione pada Desember 2019 ini sedang menawarkan penghasilan dengan komisi yang lebih besar bagi para penggunanya.

Lantas apakah memang benar-benar akan memberikan keuntungan? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari simak infromasi lengkapnya dibawah ini. Cuss!!

Apa Itu Buku Kas Apk Penghasil Uang?

Buku Kas Apk Penghasil Uang

Aplikasi Buku Kas Apk penghasil uang ini memang masih terbilang baru dan belum banyak yang mengetahui sistem kerjanya. Sehingga banyak orang yang masih merasa bingung dan mencari informasi mengenai platfrom ini di Internet.

Buku Kas apk merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai pencatatan finansial. Dimana didalamnya sudah termasuk catatan hutan gatau pengeluaran dan juga uang masuk. Dengan mennggunakan App ini dengan biak, maka keuangan kamu akan terkendali dan bisa dipantau.

Jadi bagi kamu yang memiliki usaha, aplikasi ini cocok kamu gunakan untuk mengatur keuangan mu.atau lebih dikenal dengan manajemen keuangan. Lalu jika hanya berupa pengelolaan dan catatan, maka bagaimana bisa menghasilkan uang? Jadi Buku Kas juga menghadrikan event yang nantinya bisa dikumpulin poin. Kemudian poin ini dapat kamu tukarkan menjadi uang.

Berikut Ini Misi Yang Harus Kamu Selesaikan di Buku Kas Apk

Jadi bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti event ini, kamu wajib menyelesaikan dua misi, yaitu:

  • Pertaman wajib mengajak 10 pengguna baru dengan link referral milikmu. Jika berhasil mengundang satu orang untuk join di aplikasi ini, maka kamu akan memperoleh 10.000 poin. Jadi agar bisa mencapai 100.000, pastinya dibutuhkan 10 pengguna baru untuk bergabung di Buku Kas.
  • Misi yang kedua silahkan lakukan pencatatan10 transaksi yang pernah kamu lakukan.

Jika kamu telah menyelesaikan kedua misi diatas, maka teman-teman baru boleh mengikuti event yang digelar oleh Buku Kas. Disini kamu hanya membutuhkan 100.000 poin agar bisa mengikuti event tersebut.

Untuk penukaran koin, kamu bisa melakukannya melalui saldo GoPay, pulsa maupun masuk ke akun OVO.

Cara Menggunakan Buku Kas Dengan Mudah

Berikut ini beberapa langkah-langkah yang bisa kamu ikuti bagaimana cara menggunakan Buku Kas sampai menghasilkan uang, yaitu :

  1. Pertama silahkan download aplikasinya terlebih dahulu. Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store atau klik link di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.beecash.app.
  2. Jika sudah terinstal, lalu daftarkan nomor HP dan lanjutkan perintah selanjutnya.
  3. Untuk memperoleh penghasilan dari Buku Kas sangat mudah, silahkan lakuka ransaksi di Apk tersebut.
  4. Caranya adalah transfer uang minimal 40.000 sampai 5 kali sehari.
  5. Kemudian menagih uang minimal 40.000 sebanyak 5 kali sehari.
  6. Lalu mengirimkan dan meminta stempel masing-masing 3 kali sehari.
  7. Share kampanye sebanyak 3 kali sehari.
  8. Terakhir lakukan pencatatan transaksi minimal 5 transaksi sebanyak 1 kali sehari.

Apakah Event di Buku Kas APK Aman Digunakan?

Berdasarakan penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa event yang sedang berlangsung ini aman digunakan. Karena kamu tidak di intruksikan untuk melakukan deposit atau top up di Buku Kas APK, melainkan hanya di perintak untuk transaksi saja. Apalagi undian berhadiah besar ini sistemnya random.

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat diatas dari Calonpengangguran mengenai Buku Kas Apk Penghasil Uang dan Cara Menggunakannya. Semoga teman-teman bisa mengerti penjelasan tersebutm jika ada pertanyaan mengenai artikel ini silahkan komentar di bawah ini. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *