Ini Cara Menggunakan New iMoba 2021 Apk Untuk Buka Semua Skin Gratis!

Cara Menggunakan New iMoba 2021 Apk – Tidak bisa kita semua pungkiri, kalau character dan skin menjadi hal penting di Game Mobile Legends Bang Bang. Oleh karena itu, hadirnya banyak karakter dan skin ini membuat player ML meresa senang karena mereka bisa memilih hero dengan tampilan sesuai keinginan masing-masing.

Tapi, untuk bisa menggunakan banyak karakter dan skin kamu semua harus membelinya, untuk hero ML bisa dibeli pakai Battle Point, sementara skin atau efek recall keren pada Mobile Legends harus dibeli menggunakan diamond, artinya berbayar. Harga yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, hingga jutaan rupiah.

Sekarang ini, kamu semua harus berbahagia, karena Calonpengangguran telah menemukan tips membuat paket premium pada game Mobile Legends Bang Bang secara gratis. Kamu hanya perlu menggunakan Aplikasi New iMoba 2021, secara otomatis semua fitur yang ada di ML akan terbuka, mulai dari Skins, Efek Recall, Drone, Maps, dan masih banyak lagi.

Sekilas Tentang New iMoba 2021 APk

Sedikit informasi untuk kamu semua yang ingin menggunakan aplikasi ini, kamu semua harus tahu ternyata New iMoba 2021 adalah versi lanjutan atau terbaru dari iMoba Bangmament. Maka dari itu, kalau kamu semua masih menggunakan versi lama saya sarankan untuk update ke versi terbaru.

Kenapa? karena kamu semua akan mendapatkan tambahan fitur baru dan rasa nyaman lebih dibandingkan versi lama. Dengan menggunakan aplikasi New iMoba 2021 ini kamu semua bisa membuka paket premium pada game Mobile Legends secara gratis dan cepat.

Beberapa Fitur New iMoba 2021 Apk

Adapun fitur-fitur menarik yang akan kamu rasakan ketika menggunakan Aplikasi New iMoba 2021 ini, diantaranya:

  • Unlock atau bisa menggunakan semua skin hero gratis
  • Unlock atau bisa menggunakan semua efek pertempuran (recall, respawn, dan lain-lain)
  • Drone view
  • Bisa dapatkan semua Skin ML secara gratis
  • Bisa membuat tampilan Drone lebih luas dan jernih sekalipun Agan gunakan Drone 7x
  • Bisa mendapatkan peta custom yang lebih baik
  • Serta masih banyak fitur lainnya yang bisa Agan dapatkan.

Link Download Aplikasi New iMoba 2021

Tentunya, sebelum bisa menggunakan aplikasi ini, kamu semua harus menginstall atau memasang New iMoba 2021 di ponsel pintar masing-masing. Kalau biasanya kita hendak menginstall sebuah aplikasi lewat Play Store ataupun Apple App Store.

Namun untuk menginstall Apk New iMoba 2021 ini tidak bisa demikian, karena dua platform tersebut tidak mendukung platform ini. Maka dari itu, kamu semua harus menginstall dari website tersebut.

Untuk lebih mudahnya, akan Calonpengangguran berikan link downloadnya dibawah ini lewat Google Drive. Silahkan Tap Link Install sebagai berikut:

Link Download New iMoba 2021 Apk

Cara Menggunakan New iMoba 2021 Apk

cara menggunakan new imoba 2021 apk
  • Kalau kamu sudah berhasil menginstall New iMoba 2021, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka Apk New iMoba 2021.
  • Setelah itu, di halaman utama, Cari dan Tap Menu Start untuk mulai menggunakan New iMoba 2021.
  • Jika sudah, lanjut mengaktfikan fitur yang ada di aplikasi ini. Misalkan kamu ingin membuka semua skin, maka Tap Menu Unlock Skin.
  • Kemudian pilih hero yang ingin dibuka semua skinnya, disini kamu akan ditampilkan daftarkan skin gratis dari aplikasi ini.
  • Saat tampil pop up silahkan kamu Tap Folder Art New, setelah ini kamu hanya perlu menunggu sampai ada notifikasi dengan keterangan Inject Success.
  • Kamu bisa langsung buka Game Mobile Legends untuk mengecek apakah tips ini berhasil.
  • Selesai.

Itulah penjelasan dari Calonpengangguran mengenai Cara Menggunakan Aplikasi New iMoba 2021 Apk. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *