Mystery Shop FF Part 4, Berikut Ini Bocoran Rilisnya!

Mystery Shop Part 4 FF Mei 2021 –  Pastinya semua player dari Game Free Fire kenal dengan menu Mystery Shop bukan?

Karena banyak player yang menantikan event ini untuk mendapatkan banyak hadiah menarik dan gratis dari Free Fire.

Pihak FF sendiri telah banyak menghadirkan event menarik untuk pengguna setia game mereka, tertutama pada bulan Mei ini yang telah menghadirkan event Mystery Shop Part 3.

Oleh karena itu, banyak player FF menunggu hadirnya Mystery Shop Part 4, dengan begitu muncul beberapa pertanyaan seperti kapan akan Event Mystery Part 4 hadir? Untuk menjawab pertanyaan tersebut Calonpengangguran telah hadir dengan jawabannya validnya yang bisa langsung teman-teman ketahui dibawah ini.

Apakah Mystery Shop FF Part 4 Akan Ada?

mystery shop ff part 4

Sebenarnya Mystery Shop Part 3 belum selesai, tetapi sudah banyak player FF yang menanyakan apakah pihak Free Fire akan melanjutkan event shop ke part 4.

Kita semua tahu, kalau event shop part 3 telah diadakan pada tanggal 23 Mei 2021 hingga sekarang event tersebut belum berakhir, artinya kamu semua masih bisa mengikuti event tersebut guna mendapatkan hadiah menarik dari Game Free Fire.

Lantas apakah pihak Free Fire akan mengadakan Mystery part 4? Menurut pendapatakn dari GM Kulgar, Mystery bisa saja dilanjut ke part 4 kalau kamu semua sebagai player ff meminta.

Dengan begitu, kalau kamu semua menginginkan pihak FF mengadakan shop part 4 silahkan untuk mengisi permitaan atau request kepada pihak Free Fire untu mengadakan event lanjutan ke part 4.

Selain itu, GM Kulgar sendiri memberi informasi bocoran bahwa pihak Garena akan memberikan dua pilihan kepada kita sebagai player FF, diantaranya mengadakan shop part 4 atau secara rutin mengadakan event Myster shop ini.

Kapan Tanggal Mystery Shop Part 4 Diadakan?

Untuk tanggal pastinya Calonpengangguran tidak bisa memberikan informasi pastinya, karena pihak Garena sendiri tidak memberi bocoran mengenai hal tersebut.

Tapi dari prediksi yang bisa kita lihat dari Mystery shop sebelumnya, yakni par 3 diadakan pada bulan Mei maka dugaan saya akan berakhir pada akhir bulan Mei.

Berarti bisa kita ketahui bahwa part 4 akan diadakan pada bulan Juni, agar part 4 benar-benar diadakan sebaiknya kamu sebagai player FF memberi komentar di akun Youtube Kulgar FF agar event part 4 ini diadakan.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua, semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *