Game Putar Roda Penghasil Uang, Berikut Ini Cara Gunakannya!

Game Putar Roda Penghasil Uang — Bermain game pastinya membuat diri seseorang terhindar dari hal kebosanan. Apalagi kita bisa mendapatkan penghasilan uang dari bermain game, tentu saja bisa merubah pola tatanan kehidupan manusia.

Dimana dulunya game dianggap sesuatu aktivitas yang tidak bermanfaat dan membuang-buang waktu saja. Namun di era digital saat ini, game bisa dikatakan sebuah ajang kompetisi bahkan kita bisa mencari uang dari sini.

Baru-baru ini telah muncul game penghasil uang terbaru bernama game putar roda. Untuk mendapatkan komisi dari game ini, kamu hanya bermodalkan smartphone dan kuota.

Lantas apa memang benar game putar roda ini bisa memberikan uang kepada penggunanya? Untuk menjawab pertanyaan ini, mari kita simak penjelasan dibawah ini secara seksama. Cekidot! 

Cara Download Putar Roda Penghasil Uang 

Sebelum saya menjelaskan tentang kebenaran dari game putar rode bisa menghasilkan uang, terlebih dahulu simak penjelasan berikut ini cara download game ini.

Bermain game sekaligus bisa mendapatkan penghasilan tambahan uang dari game tentu merupakan sebuah impian banyak orang. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa kini sudah hadir game penghasil uang terbaru yang disebut  game putar roda.

Lantas bagaimana cara download game putar roda ini? disini kamu bisa mengunduhnya didi Google Play Store atau melalui link download game disini.

Cara Memainkan Game Putar Roda

Setelah teman-teman berhasil mengunduh game putar roda ini. Selanjutnya saya bahas cara memainkannya. Berikut ini adalah langkah-langkah bermain game putar roda, yaitu :

  1. Pertama silahkan buka game game putar roda, lalu akan tampil roda yang bisa kamu putar nantinya.
  2. Selanjutnya tap tombol Spin, dengan begitu maka roda akan berputar. Jika sudah berhenti kamu akan mendapatkan nominal dalam jumlah yang berbeda-beda. 
  3. Setelah itu token nominal tersebut yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi poin. Kemudian poin tersebut dapat digunakan untuk melakukan withdraw.
  4. Disini kamu bisa mendapatkan poin lebih dengan cara mengajak teman-mu untuk bergabung didalam game putar roda penghasil uang.
  5. Cara menambahkan teman pada game ini cukup mudah sekali, kamu tinggal tap tombol > pilih menu Invite. Lalu tap tombol Invite kembali dan share undangan kamu ke sosial media agar banyak orang yang menggunakan kode undangan putar roda ini.

Cara Withdraw Uang di Game Putar Roda

Game Putar Roda Penghasil Uang

Jika poin kamu sudah terkumpul semuanya, maka saatnya kita melakukan penarikan uang di game putar roda. Bagaimana cara tariknya? Berikut ini langlah-langkah withdraw game ini.

  1. Tahap awal silahkan tukarkan dulu token kamu kedalam points dengan cara tap tombol > yang terletak di sebelah kanan.
  2. Selanjutnya tap tombol Redeem Points, lalu inputkan banyaknya token yang ingin ditukarkan menjadi points. 
  3. Lalu tap tombol Redeem, dengan otomatis akan diubah menjadi points.
  4. Disini kamu wajib mengumpulkan minimal 5.000 point agar bisa melakukan penarikan uang.
  5. Jangan lupa hubungkan akun game putar roda ini ke akun PayPal dengan cara tap tombol > settings > inputkan email akun PayPal Anda > tap tombol Save.
  6. Jika kamu ingin melakukan penarikan tap tombol >, lalu tap menu Cash Out. Silahkan pilih nominal penarikan yang diinginkan, setelah itu tunggu hingga uang kamu masuk ke akun PayPal.

Apakah Game Putar Roda Akan Membayar Para Penggunanya?

Menurut sumber yang saya dapatkan, terdapat beberapa pengguna yang menyatakan bahwa game Putar Roda ini memang benar memberikan komisi bagi para penggunanya.

Akan tetapi, banyak pengguna juga yang merasa dikecewakan oleh pihak game Putar Roda, karena faktanya dalam mengumpulkan 5.000 poin untuk melakukan penarikan uang sangatlah sulit.

Disisi lain, terdapat kendala juga ketika kita akan melakukan withdraw di game ini. Banyak para pengguna yang belum menerima pendapatan uang yang mereka tarik dari game ini. Jadi, saya sarankan sebaiknya jangan menggunakan game Putar Roda untuk ajang pencarian uang.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat pada kesempatan kali ini dari Calonpengangguran tentang Game Putar Roda Penghasil Uang. Semoga sedikit penjelasan diatas bisa teman-teman pahami dan waspada terhadap aplikasi atau game yang menjanjikan akan membayar bagi para penggunanya. Sekian dan terimakasih.

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

One Reply to “Game Putar Roda Penghasil Uang, Berikut Ini Cara Gunakannya!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *