Harga Akun FF Dyland Pros Sangat Fantastis Sekali

Harga Akun FF Dyland ProsFree Fire merupakan salah satu game online yang banyak dimainkan oleh orang Indonesia. Kini di Google Play Store jumlah pengguna FF sudah tembus lebih dari 500 Juta orang. Jadi tak heran, game satu ini menjadi game terlaris sejagat raya.

Apakah kamu mengenal Dyland Pros? Bagi para player FF tentu saja sangat kenal orang ini, karena ia merupakan salah satu Youtuber terkenal di Indonesia yang selalu membuat konten tentang game Free Fire.

Dyland Maximus Zidane atau yang memiliki julukan Sultan Pros adalah player Free Fire sekaligus tokoh publik yang sering membagikan informasi seputar game FF melalui konten YouTube.

Disisi lain player Free Fire satu ini sangat populer akan sebutan Sultan FF. Kenapa demikian? Karena akun yang dimiliki oleh Dyland Pros merupakan akun sultan. Artinya ia sering melakukan To Up diamond hingga ratusan juta rupiah. Wow, sangat menakjubkan bukan? Tentu saja hal ini membuat geleng-geleng kepala orang banyak.

Lantas yang menjadi pertanyaan, berapa kira-kira harga dari akun sultan tersebut? Untuk mengetahui jawabannya, mari kita baca artikel ini sampai selesai. Cuss!

Jumlah Top Up Diamond Dyland Pros

Harga Akun FF Dyland Pros

Untuk para player game online seperti Mobile Legend, PUBG, COD, termasuk Free Fire, pastinya sudah tidak asing lagi jika mendengar kata diamond. Dengan memiliki banyak diamond, maka di game tersebut kamu bisa membeli item atau skin yang lagi viral.

Bagi para pemain FF, pastinya pernah melakukan Top Up diamond untuk membeli item dan skin-skin yang diatawarkan oleh pihak Garena. Bukan hanya dengan cara top up saja, untuk memperoleh diamond kamu juga bisa mendpatkannya melalui misi dari event-event yang disediakan oleh aplikasi Free Fire.

Oh iya, perlu teman-teman ketahui bahwa pemain FF sekaligus youtuber terkenal Indonesia dengan julukannya sultan pros ini jika melakukan top up diamond tidak tanggung-tanggung, yaitu bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Pada tahun 2019 lalu, ia pernah melakukan top up sebesar 900 juta dan Sultan Pros ini mendapatkan total 1,5 juta diamond. Hal ini dilakukan karena pada waktu itu jumlah subscriber YouTubenya tembus hingga 5,1 juta.

Selanjutnya Dylan Pros membeli 4000 badge dengan harga 80.000 diamond. Tak hanya itu, ia juga memborong semua item yang ada di Shop hingga ludes. Wow, sangat fantastis! Sultan mah bebas. Hehehe

Berapa Harga Akun FF Dyland Pros?

Setelah teman-teman mengetahui total top up diamond sang sultan FF pada tahun 2019 lalu, lantas berapa harga akun Free Fire yang dimiliki Dyland Pros? Ternya harganya sangat fantastis, yaitu 4 miliar. Dengan harga segitu, bisa untuk membeli mobil mewah. Jadi tak herang dong, jika akunnya memiliki sebutan akun sultan.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Harga Akun FF Sultan Pros. Semoga dengan informasi diatas bisa bermanfaat bagi teman-teman semuanya terutama player game Free Fire. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *