Event Star Wars ML Juli 2021, Buruan Ikuti dan Dapatkan Hadiah Menarik!

Event Star Wars ML –  Kalau kamu merupakan player Mobile Legend Bang Bang, tentunya tidak asing lagi dengan bocoran event terbaru yang akan hadir pada game ini. Perlu kamu semua ketahui, kalau event ini adalah hasil kolaborasi antara MLBB x Star Wars.

Event Star Wars ini resmi hadir pada tanggal 10 Juli 2021, atau pada hari Sabtu saat ini. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan pada kamu semua untuk mengikuti Event ini karena akan mendapatkan banyak hadiah-hadian menarik.

Bagaimana cara mengikuti event ini mas? Jangan khawatir, kali ini Calonpengangguran akan membantu kamu semua memahami apa itu dan cara mengikuti Event Star Wars dibawah ini.

Apa Itu Event Star Wars Mobile Legend

event star wars ml

Seperti yang sudah saya singgung diatas, bahwa event ini adalah kolaborasi antara Star Wars dan MLBB, jadi saya rasa tidak perlu lagi saya bahas.

Mungkin teman-teman semua lebih penasaran, apa saja hadiah yang bisa didapatkan. Pada event ini kamu bisa mendapatkan banyak hadiah, diantaranya skin Argus “Darth Vader” dan skin Cyclop “ Master Yoda”.

Tidak hanya itu saja, kamu bisa melakukan pre-order bounty hunters pada tanggal 16 Juli 2021 nanti. Dari Pre-order ini kamu akan mendapatkan bounty ticket untuk draw.

Misi Pada Event Star Wars ML

Sebenarnya misi yang harus kamu semua lakukan tidak jauh berbeda dengan event Mobile legend Bang Bang sebelumnya, yakni login, top up diamond, dan menggunakan minimal diamond.

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti event membeli bounty ticket yang bisa digunakan untuk melakukan draw nantinya.

Peraturan Penting Pada Event Star Wars Mobile Legend

  • Kamu bisa melakukan draw menggunakan bounty ticket atau diamond selama event Star Wars berlangsung. Setelah melakukan draw kamu akan mendapatkan hadiah dan bounty ticket order. Setiap 10 kali draw kamu dijamin mendapatkan hadiah skin elit atau special.
  • Apabila kamu mendapatkan hadiah yang sudah miliki, maka hadiah tersebut akan diganti menjadi bounty secara otomatis.
  • Kamu bisa melakukan penukaran hadiah yang ada di shop menggunakan bounty.
  • Kalau jumlah bounty yang kamu miliki kurang untuk membeli hadiah, maka secara otomatis diamond kamu akan dipotong menutupi kurangnya.
  • Kamu dijamin mendapatkan hadiah skin special yang belum dimiliki ketika pertama kali menyelesaikan 10 kali draw, kecuali skin “ Angelic Agent”.
  • Kamu akan mendapatkan tambahan hadiah setelah menyelesaikan draw sebanyak 10, 20, 50, 80, atau 120.
  • Kamu akan mendapatkan setengah harga pada setiap harinya.

Baiklah itu saja yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu mengenai Event Star Wars Mobile Legend Bang Bang. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *