Vtube Current Version 3.0, Begini Cara Download dan Pakainya!

Vtube Current Version 3.0 — Sebelumnya, apakah Anda tahu tentang  PT Future View Tech (FVT) ini? Mungkin sebagian besar belum mengetahuinya. Apalagi bagi mereka yang masih awam, dijamin tidak tahu sama sekali.

Perlu diketahui, bahwa PT Future View Tech (FVT) adalah indukan perusahaan dari aplikasi social advertising Vtub. Dulu platform ini sempat trend pada masanya, tetapi seiring berjalanya waktu Vtube mengalami masalah karena belum mendapatkan izin resmi dari OJK.  

Kabarnya kini Vtube sudah mulai bangkit kembali, hal ini ditandai dengan peluncuran Vtube versi 3.0. Jadi para pengguna setia aplikasi Vtube terdahulu juga ikut merasakan dampaknya, karena mereka sangat gembira bisa menggunakan lagi platform ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, Vtube merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas. Dimana Vtube di versi 1.0 dan 2.0 telah sukses  dan banyak digandrungi orang. 

Tanpa basa-basi lagi, pada kesempatan kali ini Calonpengangguran.com akan memberikan penjelasan tentang bagaimana cara download, login dan menggunakan aplikasi Vtube 3.0 ini. Mari kita simak ulasan ini hingga selesai. Cekidot!

Cara Download Aplikasi Vtube Current Version 3.0

Vtube Current Version 3.0

Bagi teman-teman setia pengguna Vtube versi 1.0 dan 2.0, pastinya tertarik lagi untuk bermain Vtube di versi 3.0 ini. Kini Vtube 3.0 sendiri telah resmi meluncur dan bisa langsung Anda download melalui situs website resmi Vtube. Jadi tunggu apalagi, segera download dan setelah itu dapatkan komisi di aplikasi Vtube 3.0 ini. Berikut ini adalah link untuk download Vtube 3.0 0 apk https://vtube.co/. Klik link tersebut, lalu Anda tinggal meng-klik tombol Download 1, Download 2, atau Download 3.

Cara Login Aplikasi Vtube 3.0

Jika teman-teman sudah berhasil mendownload aplikasi Vtube 3.0, selanjutnya saatnya kita melakukan instal dan login. Sudah tahu bagaimana cara login Vtube 3.0? Jika belum, yuk simak langkah-langkah dibawah ini :

  1. Hal utama yang perlu dilakukan adalah telah Anda install tadi. Kemudian tap menu Profil yang berada di pojok kanan bawah.
  2. Selanjutnya silahkan memasukkan no HP atau email, password, dan kode captcha. Jika sudah langsung tap tombol Login untuk masuk kedalam aplikasi Vtube 3.0.
  3. Setelah itu akan tampil banner Terms & Condition, lalu tap tombol Please click and read.
  4. Disini suilahkan baca Terms & Condition terlebih dulu. Jika sudah selesai membacanya, lalu dibagian paling bawah silahkan ketikkan kalimat yang menyatakan bahwa Anda menyetujui terms dan condition dari pihak aplikasi Vtube. 
  5. Selanjutnya isilah kolom dengan tulisan “I have read, understand and agree with the terms and conditions in the box below”. 
  6. Terakhir tinggal tap tombol Submit, dengan begitu kini sudah bisa menggunakan aplikasi Vtube 3.0.

Cara Menggunakan Aplikasi Vtube 3.0

Bagi teman-teman yang sudah berhasil melakukan login, silahkan gunakan aplikasi Vtube 3.0 ini untuk mendapatkan uang. Dalam penggunaannya hampir sama dengan versi aplikasi Vtube sebelumnya, yaitu dengan cara menonton iklan yang sudah disediakan.

Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini cara menyelesaikan misi pada aplikasi Vtube 3.0 :

  1. Tahapan awal untuk menggunakan aplikasi ini, yaitu harus menyelesaikan misi login harian terlebih dulu. Caranya tap menu Profil, lalu tap Daily Rewards.
  2. Selanjutnya tap tombol Check In agar memperoleh sedikit uang dari hasil check in harian.
  3. Untuk menyelesaikan misi nonton iklan, silahkan tap menu Home, lalu tonton video yangterdapat  label Ads. 
  4. Setelah itu tap menu Profil lagi dan klik tombol Ads program. Dengan demikian, maka akan muncul progres menonton iklan yang sudah Anda lakukan.
  5. Seandainya Anda sudah menyelesaikan semua misi yang disediakan, maka langsung saja tap tombol Claim untuk mengklaim pendapatan dari hasil menonton iklan.

Apakah Vtube 3.0 Aman Digunakan?

Setelah teman-teman selesai membacxa penjelasan diatas, maka tiba-tiba Anda berpikiran tentang keamanan dari Vtube 3.0 ini. Sebenarnya aplikasi Vtube 3.0 ini sistem kerjanya hampir sama dengan aplikasi Vtube versi sebelumnya.

Bagi Anda yang pernah menggunakan versi sebelumnya, pastinya sudah paham sistem kinerja dari aplikasi Vtube ini. Kabarnya sudah banyak yang menggunakan dan membuktikan bahwa Vtube apk ini betul memberikan komisi  kepada para membernya.

Akan tetapi, menurut sumber berita yang kami baca, bahawa aplikasi Vtube versi 3.0 sudah mendapatkan lampu hijau dari pihak OJK. Jadi untuk keamananya terjamin karena adanya surat izin resmi OJK tersebut.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan pada pertemuan kali ini tentang Aplikasi Vtube Current Version 3.0. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk Anda semuanya khususnya bagi pengguna setia Vtube. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *