Cara Top Up Saldo PayPal Melalui Jasa ViaPayPal.Id

Cara Top Up Saldo PayPal – Hidup pada zaman serba teknologi saat ini memang sangat menyenangkan sekali. Kenapa? Karena hampir semua pekerjaan manusia dapat diselesaikan secara cepat tanpa membutuhkan waktu panjang.

Seperti yang kita rasakan saat ini, kita dipermudahkan dalam beraktivitas. Misalnya ketika ingin melakukan pembayaran, kini tidak perlu pergi ke bank atu agen link. Mengapa? Karena saat ini kita bisa melakukannya secara online, yaitu melalui aplikasi PayPal.

Sebelumnya apakah Anda pernah mendengar atau bahkan pernah menggunakan aplikasi PayPal ini? kemungkinan besar bagi kaum sosialita pernah memakai platform satu ini, karena ketika berbelanja online mereka bisa membayarnya melalui PayPal.

Sebetulnya, apa sih yang dimaksud dengan PayPal ini? yakni salah satu dombet digital yang menyediakan layanan jasa transfer sekaligus pembayaran secara online. Jaringan atau jangkauan aplikasi ini sangat luas sekali, disini kita bertransaksi antar negara.

Untuk mengetahui lebih dalam tentang aplikasi PayPal, berikut ini Calonpengangguran sudah siapkan sebuah artikel yang membahas seputar Paypal dan cara top up saldo di Paypal :

Sekilas Tentang Aplikasi PayPal

Berbicara menegani aplikasi PayPal tentu saja sudah tidak asing di kalagan kaum sosialita dan pebisnis onilne. Kenapa? Karena mereka sering melakukan transaksi pembayaran secara oinline. Setiap tahunnya, jumlah pengguna platform ini selalu bertambah dan menjadikan PayPal terkenal di kalangan masyarkat umum.

Jadi sekarng ini, bukan hanya para pebisnis online dan kaum sosialita yang menggunakan PayPal ini, namun segala kalangan sudah mulai mencoba aplikasi ini untuk keperluan, seperti pembayaran belanja onine, transfer uang untuk kerabat dan anak dan lain sebagainya.

Dalam penggunaan PayPal ini tidak lah sulit dan menu serta fiturnya juga sangat sederhana, sehingga mudah dipahami bagi orang awam. Ketika Anda akan melakukan transfer uang ke akun PayPal lain, maka Anda hanya memasukkan alamat email PayPal tujuan dan jumlah saldo yang akan dikirim.

Sementara itu, untuk proses verifikasi relatif mudah. Anda hanya diminta untuk menambahkan kartu kredit untuk melakukan verifikasi. Akan tetapi, bagi Anda yang belum memiliki, silahkan VCC untuk memverifikasi akun PayPal.

Biasanya para pekerja freelance sering memanfaatkan paypal untuk menerima bayaran dolar dari client- nya di luar negeri. Jadi intiny akun PayPal yang Anda miliki dapat menerikan uang  melalui bank lokal ataupun platform dompet digital lainnya semacam DANA dan JENIUS.

Terkdang ketika melakukan transaksi pembayaran, saldo di akun PayPal tidak mencukupi. Dengan begitu kita harus melakukan top up terlebih dulu. Berbicara tentang pengisian saldo di PayPal ini, untuk sebagian negara luar sering melakukan isi saldo ke rekening akun PayPal mereka menggunakan rekening bank yang sudah diverifikasi dari kartu debit atau kredit.

Namun, sangat disayangkan sekali di tanah air untuk saat ini belum bisa melakukan top up PayPal dengan menggunakan rekening kartu debit atau kredit. Disini Anda hanya bisa memakai kartu kredit (bukan debit) yang telah di verifikasi pada akun PayPal milik-mu untuk melakukan pembayaran online.

Lantas bagaimna cara melakukan top up di akun PayPal? Disini Anda perlu bantuan dengan menggunakan layanan jasa top up saldo paypal yang disediakan oleh pihak ketiga seperti ViaPayPal.id. Untuk mengetahui bagaimana cara top up di layanan pihak ketiga ini, mari simak ulasannya dibawah ini :

Cara Top Up Saldo PayPal Melalui Jasa ViaPayPal.Id

Cara Top Up Saldo PayPal

Seperti yang kami katakan diatas, untuk melakukan isi saldo PayPal harus menggunakan layanan pihak ketiga. Jadi bagi Anda yang ingin top up saldo PayPal, silahkan menggunakan jasa ViaPayPal. Id. Untuk pembayarannya, Anda bisa transfer melalui beberapa Bank seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri.

Sebenarnya terdapat banyak sekali web yang menawarkan jasa pelayanan jual saldo PayPal. Namun disini kami hanya menjelasan tutorial bagaimana cara top up sal PayPal melalui ViaPayPal. id. Berikut ini adalah caranya :

  1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke website resminya ViaPayPal.id atau bisa langsung klik link di https://viapaypal.id/.
  2. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman utama, lalu tap saja “Beli Saldo PayPal Sekarang”. Dengan begitu, nantinya akan dialihkan ke halaman aplikasi WhatsApp CS ViaPayPal. Kenapa demikian? Karena ViaPayPal. id akan merespon pemesanan melalui via WhatsApp.
  3. Setelah itu, buatlah pesanan melalui chat WA, tuliskan berapa jumlah nominal yang ingin isikan ke CS ViaPayPal. Lalu kirimkan pesan tersebut.
  4. Kemudian pihak CS ViaPayPal akan memberikan informasi tentang harga yang harus Anda bayar. Disini pihak ViaPayPal menggunakan kurs dolar yang berlaku di hari ketika Anda melakukan top up. Jangan lupa untuk memberi tahu mengenai metode pembayaran yang akan Anda pakai.
  5. Selanjutnya silahkan lakukan pembayaran dengan menggunakan rekening bank yang Anda milik, baik melalui BCA, BRI, BNI, Mandiri, ataupun dengan e-wallet seperti JENIUS. Sementara dari pihak PayPal Anda menyediakan rekening bank BCA dan Mandiri.
  6. Setelah Anda berhasil menyelesaikan pembayaran, maka tunggu hingga saldo yang Anda pesan masuk ke akun PayPal-mu. Biasanya saldo Anda akan masuk dalam kurun waktu satu Jam paling lambat dan paling cepat 5 menit.
  7. Jika 1 jam saldo Anda belum masuk, segera hubungi CS ViaPayPal melalui via WhatsApp.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat pada kesempatan kali ini dari Calonpengangguran.com tentang Cara Top Up Saldo PayPal Melalui Jasa ViaPayPal.Id. Semoga tutorial diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya khususnya untuk pengguna aplikasi PayPal. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *