Kode Stamp FF Berkah Kurban 2021, Ternyata Ini dan Segera Klaim!

Kode Stamp FF Berkah Kurban 2021 — Siapa sih yang tak kenal Free Fire? Pastinya sebagian besar masyarakat dunia termasuk Indonesia sudah paham betul tentang game favorit para kaum milenial satu ini. Kemungkinan diantara teman-teman disini, kini sudah menggunakan game FF untuk mencari penghasilan tambahan melalui streaming di Nimo Tv atau YouTube.

Garena selaku pembuat game Free Fire ini, sering sekali menghadirkan event-event menarik di hari-hari special seperti perayaan Natal, Helloween, Idul Fitri termasuk event Idul Adha yang sedang kita bahas saat ini.

Perlu diketahui, tidak lama lagi umat muslim dunia akan memperingati hari raya Idul. Nah, dari pihak Garena sendiri akan mengadakan event Stamp Collection untuk merayakan Idul Adha. Dimana, pada event ini kamu harus mengumpulkan stamp agar nantinya mendapatkan hadiah.

Apakah teman-teman tertarik untuk mengikuti event stamp collection yang diadakan FreeFire? Jika iya, maka pantau terus pembahasan ini hingga selesai dan dapatkan berbagai hadiah menarik disini. Cekidot!

Sekilas Tentang Web Event Berkah Kurban Free Fire

Kode Stamp FF Berkah Kurban 2021

Berbicara tentang web event Idul Adha Stamp Collection, sebetulnya sudah dimulai sejak tanggal 14 Juli lalu dan akan berakhir pada 25 Juli 2021. Jika kamu mengikuti event ini, maka nantinya akan mendapatkan 9 stamp unik dan bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.

Hadiah utama yang bisa didapatkan pada event ini adalah skin Grenade Matryoska. Selain itu juga bisa memperoleh skin Matryoska. Bukan hanya skin saja, tetapi FreeFire juga menawarkan satu golden stamp yang bisa kamu dapatkan dengan cara mengumpulkan 9 stamp unik tersebut.

Untuk penggunaan golden stamp ini, silahkan lakukan spin di web event berkah kurban FF pada tanggal 20 Juli 2021 agar memperoleh hadian menarik. Jadi silahkan catatan jadwal penukaran golden stamp ini agar tidak lupa, jika terlewatkan sangat di sayangkan.

Cara Mendapatkan Kode Stamp FF Berkah Kurban 2021

Apakah kamu termasuk player FF? Jika iya, maka pastinya ingin mendapatkan 9 stamp unik di event Idul Adha Free Fire ini. Untuk memperoleh stamp, kamu bisa melakukan spin dengan  menggunakan Harmonious Star Token.

Untuk lebih lengkapnya bagaimana cara mendapatkan stamp Idul Adha FF 2021, simak penjelasan berikut ini :

  1. Pertama pilih menu Berita > menu Berkah Kurban Web > tap  tombol Kunjungi.
  2. Selanjutnya tap tombol Spin Stamp untuk mendapatkan stamp Kurban FF. Jika kamu ingin melakukan spin satu kali, maka siapkan terlebih dulu satu Token Harmonious Star. 
  3. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan stamp FF dengan cara meminta token duplikat dari teman kamu. Jika telah memperoleh kode stamp dari teman, lalu tap tombol Klaim Kode dan masukkan kode stamp yang diberikan teman. Setelah itu tap Klaim.
  4. Seandainya kamu bisa mendapatkan banyak token duplikat dari teman, maka stamp akan cepat terkumpul banyak dan kamu langsung bisa mendapatkan hadiah menarik.
  5. Disini kamu juga bisa membagikan token duplikat Anda kepada teman. Caranya tap tombol Bagikan Stamp > pilih stamp  mana yang ingin dibagikan > tap tombol Bagikan.

Cara Mendapatkan Token Harmonious Star FF

Seperti yang saya katakana diatas, bahwa untuk melakukan spin stamp Idul Adha kamu harus memiliki token harmonious star (Token Bintang FF) ini. Lantas bagaimana cara mendapatkan token harmonious star? Berikut ini adalah caranya :

1. Menyelesaikan Misi Harian

Hal utama untuk bisa mendapatkan Token Harmonious Star di Free Fire adalah menyelesaikan misi harian yang sudah disediakan.

Berikut ini adalah misi harian yang bisa harus diselesaikan untuk memperoleh token Bintang :

  • Silahkan Login agar mendapatkan satu token harmonious star
  • Jika saat bermain kamu memiliki 2000 damage, maka akan memperoleh satu token  harmonious star
  • Ketika bermain kamu membunuh tiga orang (3 kill), maka akan mendapatkan satu token harmonious star
  • Ketika bermain kamu membunuh enam orang (6 kill), maka akan mendapatkan satu token harmonious star
  • Jika saat bermain kamu memiliki 4000 damage, maka akan mendapatkan dua token harmonious star
  • Jika kamu berhasil memenangkan pertandingan (Booyah), maka akan mendapatkan tiga token harmonious star

2. Aftarmatch Drop

Selain menyelesaikan misi harian, kamu juga bisa mendapatkan token harmonious star dengan cara bermain secara random (aftermath drop). Jadi  semakin kamu sering bermain, maka semakin banyak token harmonious star yang bisa dikumpulkan untuk melakukan spin. Cara ini sudah dimulai sejak tanggal 7 Juli lalu dan berakhir pada 25 Juli 2021.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat pada kesempatan kali ini dari Calonopengangguran.com tentang Kode Stamp FF Berkah Kurban 2021. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi teman-teman semuanya, khususnya para player game FF. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *