Napquahe com, Situs Penyedia Layanan Top Up Diamond FF Termurah!

Apakah teman-teman sedang mencari informasi tentang Napquahe com? Jika iya, maka kamu tidak salah mengunjungi website Calonpenganggura.com ini. Kenapa? Karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas secara tuntas yang berkaitan dengan tema ini.

Sebelumnya pernahkah kamu mendengar kata Napquahe? Mungkin istilah tersebut terlihat asing bagi orang awam, karena pada dasarnya belum banyak orang yang paham dengan hal ini. Sebenarnya, Napquahe merupakan salah satu situs yang menyediakan jasa top up diamond Free Fire super murah.

Menurut sumber informasi yang saya dapatkan, bahwa situs Napquahe.com berasal dari Vietnam. Namun bukan hanya masyarakat Vietnam saja yang dapat mengunjungi laman ini, melainkan banyak orang dari negara lain juga bisa mengakses web ini. 

Jadi tidak heran, jika situs napquahe begitu terkenal dan populer di beberapa negara, karena banyak para player FF ingin melakukan top up Diamond dengan harga yang sangat murah. Selain itu, bila kamu top up melalui laman ini, maka akan memperoleh gift pack secara gratis.

Lantas apakah situs ini aman untuk digunakan? Untuk mengetahui hal ini pantau terus penjelasan ini hingga selesai. Cuss!

Sekilas Tentang Situs Napquahe

Napquahe com

Situs penyedia layanan top diamond FF dengan harga murah sebenarnya sangat banyak, salah satunya adalah Napquahe.com ini. Dengan hadirnya laman ini, pastinya sangat berguna bagi para player FF untuk bisa membeli Diamond FF dengan budget pas-pasan.

Setiap kehadiran situs top up Diamond FF super murah, pastinya membuat penasaran para pemain Free Fire di seluruh dunia. Seperti yang saya katakan diatas jika kamu melakukan top up melalui Napquahe Com, maka akan mendapatkan hadiah tambahan berupa gift pack.

Gift pack yang disedikan oleh pihak napquahe ini banyak sekali, mulai dari skin senjata permanen hingga bundle permanen. Jika teman-teman tertarik untuk membeli Diamond melalui situs Napquahe Com, berikut ini saya berikan daftar harga, diantaranya :

  • Jika kamu membeli dengan harga 50.000 VND atau setara Rp.31.000, maka akan mendapatkan diamond sebanyak 3.050.
  • Jika kamu membeli dengan harga 100.000 VND atau setara Rp.62.000, maka akan mendapatkan diamond sebanyak 9.150 + Gift Pack
  • Jika kamu membeli dengan harga 200.000 VND atau setara Rp.124.00, maka akan mendapatkan diamond sebanyak 15.250 + Gift Pack
  • Jika kamu membeli dengan harga 500.000 VND atau setara Rp.310.00, maka akan mendapatkan diamond sebanyak 50.100 +Gift Pack

Cara Top Up Diamond FF di Napquahe.com

Setelah teman-teman mengetahui beberapa daftar harga top up diamond diatas, apakah kamu tertarik untuk membeli? Jika iya, maka simak ulasan berikut ini mengenai cara membeli diamond di situs napquahe com :

  1. Pertama masuk ke situs https://napquahe.com/.
  2. Selanjutnya isi Card type sesuai jenis card yang akan kamu miliki untuk metode pembayaran top up diamond nantinya.
  3. Kemudian isi kolom Denomination sesuai nominal top up diamond FF napquahe yang diinginkan.
  4. Setelah itu isi kolom Seri number sesuai serial number card kamu, lalu isikan juga ID Card kamu.
  5. Terakhir tinggal ketikkan ID akun Free Fire kamu masing-masing pada kolom Game ID, lalu tap tombol Refund Diamond.
  6. Selesai
https://calonpengangguran.com/2021/06/13/devilajit-com-free-fire/

Apakah Situs Napquahe.com Aman digunakan?

Berbicara tentang keamanan dari Napquahe Com, disini saya menemukan sumber informasi dengan jawaban yang berbeda beda. Pertama terdapat sumber yang menyatakan, bahwa Napquahe Com  merupakan situs top up yang sudah sangat populer. Apalagi situs ini disponsori oleh perusahaan game besar seperti Garena dan VNG.

Akan tetapi, ada pendapat lain yang mengatakan bahwa sebagian orang telah tertipu oleh situs napquahe ini. Jadi mereka merasa kehilangan uang karena sudah menggunakan untuk top up dan ternyata tidak menerima diamond ataupun gift pack seperti yang dijanjikan. 

Perlu diketahui, untuk saat ini situs napquahe sudah diblokir oleh pihak Google. Kenapa? Karena Google telah melacak dan mendeteksi situs ini melakukan penipuan atau phising. Nah piker secara logika saja, jka benar situs Napquahe ini sangat populer dan terpercaya, maka Google tidak akan memblokirnya. 

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat pada pertemuan kali ini dari Calonpengangguran.com mengenai Situs Napquahe Com. Jadi berdasarkan informasi diatas, jangan sesekali menggunakan situs ini untuk membeli diamond, karena pihak Google sudah mendeteksi bahwa laman ini mengandung unsur penipuan bahkan kini sudah diblokir. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *