Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Aplikasi Ocash Apk Penghasil Uang, Begini Cara Install dan Pakainya!

Ocash Apk Penghasil Uang adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa kamu coba untuk mendapatkan tambahan penghasil tanpa modal.

Di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan tambahan penghasilan berupa uang tunai, tanpa harus melakukan deposit atau top up lebih dulu.

Penasaran mengenai Ocash Apk Penghasil Uang ini apakah benar-benar bisa mendapatkan cuan? kalau iya, Calonpengangguran akan menjelasakan secara detail untuk kamu semua melalui artikel dibawah ini.

Download Aplikasi Ocash Penghasil Uang

aplikasi ocash penghasil uang

Tentunya sebelum bisa menggunakan sebuah aplikasi, teman-teman semua harus menginstall lebih dulu. Untungnya pihak Ocash telah hadir di Google Playstore sehingga kamu bisa dengan mudah menginstallnya di hp masing-masing.

Tidak jauh berbeda dengan platform penghasil uang lainnya, kamu semua harus menyelesaikan semua misi yang diberikan agar mendapatkan imbalan berupa uang.

Kalau dirasa kamu tertarik mencobanya, bisa langsung install aplikasi ini melalui link beriku https://play.google.com/store/apps/details?id=com.finetech.ocash

Cara Daftar Ocash Apk

Jika kamu sudah selesai menginstall Apk Ocash nya, maka tahap selanjutnya adalah melakukan pendaftaran atau pembuatan akun. Bagaimana caranya? Yuk simak Step by Step nya dibawah ini:

  • Pertama, silahkan kamu buka Aplikasi Ocash di hp masing-masing.
  • Kemudian Tap Menu Sign Up untuk melakukan pendaftaran.
  • Masukan Username, Nama Lengkap, password atau kata sandi, dan email aktif kamu.
  • Kalau sudah, Tap Menu Daftar.
  • Tunggu sampai kamu mendapatkan email balasan untuk pengaktifan akun.
  • Selesai.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Ocash?

Seperti yang sudah saya katakana diatas, untuk mendapatkan uang kamu semua harus menyelesaikan misi yang diberikan. Misi yang harus diselesaikan diantaranya misi install aplikasi, misi survey, misi bermain game, dan misi mengundang teman.

Semua pengguna platform ini akan mendapatkan misi yang sama, artinya kamu dan pengguna lain harus menyelesaikan misi-misi diatas untuk bisa mendapatkan uang.

Keunggulan dari aplikasi penghasil uang satu ini adalah kamu tidak perlu melakukan deposit atau top up.

Cara Mudah Menggunakan Ocash Penghasil Uang

  • Tap Menu Daily Checkin, lalu tap Proceed untuk mendapatkan poin karena telah melakukan login.
  • Untuk mendapatkan point tambahan kamu harus menyelesaikan semua misi yang ada diantaranya misi install aplikasi, misi survey, misi bermain game, dan misi mengundang teman.
  • Tap Menu Spin dan Win , lalu Tap Spin untuk mendapatkan tambahan point.
  • Selain itu, misi mengundang teman juga tidak kalah banyak point yang bisa kamu dapatkan, caranya Tap Menu di pojok kiri atas, lalu Tap Menu Undang dan dapatkan poin.
  • Selesai.

Cara Withdraw Ocash Apk

Untuk menarik uang ke dompet elektrik kamu sangatlah mudah, asalkan point atau saldo sudah memenuhi minimal penarikan. Setidaknya kamu harus mengumpulkan 1.000 point atau setara dengan 10.000 ribu.

Kamu bisa menarik uang ke beberapa platform seperti Dana, OVO, Gopay, ataupun ditarik menjadi pulsa.

Demikian ulasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Aplikasi Ocash Apk Penghasil Uang. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Share

Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!