Ternyata Mudah! Cara Cheat Game PPSSPP di Android

Cara Cheat Game PPSSPP di Android – Di era digital sekarang, banyak sekali bermunculan game online modern yang seru dimainkan dan juga digemari oleh kalangan anak muda. Meskipun sudah banyak game online masa kini, ternyata game PSSSPP tidak lekang termakan waktu.

Berbicara mengenai PPSSPP atau PSP (Play Station Portable) pada pertemuan sebelumnya sudah saya jelaskan bagaimana cara bermain game PSP di Android. Nah jadi pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan menjelaskan tentang cara Cheat game PSP di Android.

Mungkin banyak orang yang belum tahu, bahwa game PSP di Android bisa di Cheat. Untuk melakukan cheat game PSP tidak lah sulit. Disini kita membutuhkan bantuan fitur plugin CWCheat yang bisa digunakan untuk cheat berbagai game yang dimainkan di PPSSP.

Sebenarnya tujuan Cheat game di PSP ini untuk mempermudah para pemain ketika bermain game di level-level sulit yang harus diselesaikan namun mereka sudah tidak bisa. Jadi dengan hadirnya aplikasi cheat CWCheat kamu dapat mengalahkan musuh lebih mudah dan menyelesaikan ke level tinggi berikutnya.

Lalu bagaimana cara Cheat game PPSSPP di Android? Untuk mengetahui jawabannya, berikut ini Calonpengangguran sudah siapkan sebuah artikel lengkapnya.

Cara Cheat Game PPSSPP di Android

Cara Cheat Game PPSSPP di Android

Game PSP memang masih banyak digemari oleh para kaum muda, jadi tidak heran game ini tidak lekang termakan waktu. Di dalam game PSP pastinya banyak sekali level-level sulit yang harus diselesaikan, namun para pemain ini kesulitan untuk menuju level berikutnya.

Oleh karena itu, bagi kamu yang berminat untuk melakukan Cheat gaeme PPSSPP di Android ini agar bisa menuju level berikutnya, mari simak langkah-langjah dibawah ini :

  1. Pertama yang perlu dilakukan adalah mendownload file aplikasi CWCheat berformat ZIP di link https://drive.google.com/file/d/1OzfCowf9_X-X0PqIViNz5Ihbtn7LIXZj/view
  2. Setelah selesai mengunduh file tersebut, maka langsung ekstrak file ke folder  Sdcard/PSP/Cheats/
  3. Kalau kamu tidak menemukan folder Cheat, maka silahkan buat nama folder sendiri dan diberikan nama tersebut.
  4. Setelah itu aktifkan Cheat PPSSPP dengan cara membuka menu setting dan pilih system. Lalu centang Enable Cheat.
  5. Pilih dan mainkan salah satu game PSP untuk mencoba dan apakah sudah terbukti akan 100% work.
  6. Tap pengaturan dan cari menu Cheats.
  7. Selanjutnya jamu akan diarahkan ke tampilan Options, disini pilih import form cheat.db. Lalu akan tampil daftar list yang ingin kamu cheat dan pilihlah item apa saja yang ingin di cheat dengan cara mencentangnya
  8. Terakhir silahkan kembali ke halaman game dan kamu bisa melihat hasilnya.

Catatan Penting : Untuk setiap game PSP ini memiliki beberapa cheat berbeda jadi kamu harus mendownload script khusus. Disini kamu bisa mengunduh cheat PPSSPP semua game di link ini http://www.cheatcodes.com/psp/

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat pada pertemuan kali ini dari Calonpengangguran tentang Cara Cheat Game PPSSPP di Android. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para player game PSP dalam membantu menyelesaikan level-level yang sulit. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *