Aplikasi Promote Together Penghasil Uang Terpercaya, Apakah Benar?

Apakah teman-teman sedang mencari informasi mengenai aplikasi Promote Together penghasil uang? Kalau iya, maka Anda sudah mengambil langkah yang tepat dengan mengunjungi situs ini. Kenapa? Karena pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan review secara tuntas topik tersebut.

Kabarnya aplikasi Promote Together sudah tersedia di Google Play Store. Dimana jumlah pengunduh dari platform ini sudah tembus lebih dari 10 ribu orang dan telah memperoleh penilaian positif 4,6 dari 5 bintang. 

Meskipun sudah tersebut di Play Store, bukan berarti aplikasi ini aman digunakan. Oleh karena itu saya tertarik untuk membahas lebih detail. Disisi lain terdapat kejanggalan dari Promote Together Apk ini. Penasaran apa itu? Mari ikuti terus pembahasan ini sampai rampung.

Seputar Tentang Aplikasi Promote Together Penghasil Uang

Aplikasi Promote Together

Aplikasi penghasil cuan memang banyak dicari oleh orang, mungkin disini Anda termasuk salah satu pemburu platform seperti ini.  Promote Together Apk merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menambah penghasilan tambahan secara instan dan cepat.

Cara kerja dari aplikasi ini adalah menyewa barang-barang atau peralatan. Sehingga nantinya kita akan mendapatkan uang. Secara sederhana, disini Anda akan diminta untuk membayar penyewaan barang tersebut dengan memakai uang.

Selanjutnya Anda akan diminta untuk melakukan top up saldo terlebih dulu, dengan begitu kamu bisa membeli peralatan yang ada sudah disediakan. Untuk harga peralatan yang ditawarkan sangat beragam sekali mulai dari Rp 42.000 sampai Rp 22.200.000.

Jika ingin memperoleh komisi yang besar, pastinya Anda akan disuruh untuk membeli peralatan yang harganya mahal. Keunikan dari aplikasi ini, yakni jika masa sewa sudah habis, maka kita bisa  mendapatkan kembali uang top up tersebut beserta keuntungannya.

Perlu Anda ketahui, Promote Together Apk ini memiliki beberapa kejanggalan diantaranya :

  • Aplikasi ini mengklaim bahwa ia merupakan anak perusahaan Comcast. Namun setelah di telusuri melalui Google, faktanya di perusahaan Comcast tidak ada Promote Together.
  • Promote Together Apk mengklaim telah berdiri sejak tahun 2005, faktanya setelah di telusuri di sosial media seperti Fanspage, Instagram, Twitter, semuanya tidak bisa ditemukan dan anehnya pada Google Play Store sendiri aplikasi ini di rilis di tahun 2021.
  • Promote Together Apk juga belum memiliki alamat perusahaan yang jelas. Padahal ia mengaku sudah menjadi perusahaan terbesar di Indonesia.

Cara Registrasi di Promote Together Apk Penghasil Uang 

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi penghasil uang ini? Jika iya, maka terlebih dulu download platform nya dan setelah itu membuat akun.

Anda bisa mengunduh Promote Together di Play Store atau langsung klik link disini. Jika sudah berhasil terpasang, mari langsung registrasi dengan cara mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Pertama kunjungi situs resmi dari Promote Together Apk di https://www.Promote Together.com/
  2. Setelah itu Anda akan diminta untuk melengkapi data identitas diri seperti nomor telepon, alamat Email, kode verifikasi, kata sandi dan kode referral.
  3. Jika sudah semuanya sudah terisi, langsung tap Daftar Sekarang.

Cara Menggunakan Aplikasi Promote Together Untuk Mendapatkan Uang

Untuk mendapatkan uang dari Promote Together Apk ini, pastinya kita diminta untuk melakukan membeli peralatan server yang sudah saya jelaskan diatas tadi. Selain itu, kita juga bisa memperoleh cuan dengan cara mengundang teman.

Jika berhasil mengajak teman untuk join di aplikasi ini, maka kita akan mendapatkan uang sebesar Rp 117.000 (berdasarkan promonya), namun menurut para pengguna kita hanya memperoleh Rp 43.000.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membeli peralatan server di Promote Together Apk :

  1. Pertama silahkan buka aplikasi Promote Together di perangkat Anda.
  2. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman Home Page, lalu tap saja peralatan yang ingin Anda sewa.
  3. Jika sudah memilih, tap Arrendamento.
  4. Kemudian tinggal menyelesaikan proses pembayaran.
  5. Terakhir Anda tinggal mengaktifkan peralatan tersebut agar bisa disewa oleh orang lain.

Cara Withdraw Uang dari Aplikasi Promote Together 

Untuk melakukan penarikan pada aplikasi penghasil uang ini, Anda bisa melakukannya melalui rekening bank dan e-wallet. Jadi silahkan pilih mana yang menurut Anda mudah untuk dilakukan. Berikut ini Cara withdraw cuang pada Promote Together Apk :

  1. Pertama bukalah aplikasi Promote Together di ponsel Anda.
  2. Selanjutnya pilih My.
  3. Pada menu Dompet, silahkan tap Tarik.
  4. Setelah itu ketikan metode pembayaran beserta informasi seperti nomor rekening, nama pengguna dan nama bank.
  5. Masukkan nominal jumlah uang yang akan ditarik
  6. Lalu masukkan kata sandi Anda
  7. Terakhir tinggal tap Kirim.

Apakah Aplikasi Promote Together Aman Digunakan?

Menurut informasi yang saya dapatkan, bahwa aplikasi Promote Together penghasil uang ini aman untuk digunakan. Dimana terdapat pengguna yang sudah terbukti dibayar oleh pihak platform ini.

Akan tetapi, kita harus tetap hati-hari dan waspada terhadap aplikasi ini. Bisa saja itu hanya salah satu modus dari pihak mereka. Awalnya memang akan membayar bagi para penggunanya. Namun pihaknya tak akan bertahan dengan penerapan sistem tersebut.

Disisi lain, ada komentar yang mengatakan bahwa saldo tiba-tiba hangus sendiri, padahal belum ditarik. Jika aplikasi ini digunakan untuk jangka pendek mungkin bisa memberikan keuntungan untuk kita.

Untuk saat ini aplikasi ini memang belum ada aksi penipuan. Akan tetapi, kedepan nya kemungkinan mereka akan menjadi calon aplikasi penghasil uang yang akan menipu para penggunanya, karena ia menggunakan skema ponzi alias money game.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat dari Calonpengangguran tentang Aplikasi Promote Together Penghasil Uang. Semoga informasi yang saya berikan kali ini bisa bermanfaat bagi banyak orang. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

2 Replies to “Aplikasi Promote Together Penghasil Uang Terpercaya, Apakah Benar?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *