Aplikasi Vestas Wind Penghasil Uang: Begini Cara Download dan Kerjanya!

Aplikasi Vestas Wind – Masih dengan pembahasan yang sama yakni aplikasi penghasil uang, bisa dibilang platform ini sedang ramai dibicara orang karena kabarnya bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan sangat mudah.

Lantas apakah pernyataan diatas benar? Untuk menjawabnya Calonpengangguran sengaja menulis sebuah artikel khusus mengenai Aplikasi Vestas Wind.

Dari beberapa sumber yang saya baca dan lihat, terutama informasi dari youtube bahwa Apk ini benar-benar bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang secara mudah dan cepat.

Untuk informasi lebih jelas dar cara daftar, download, install, mendapatkan uang, dan wok it atau tidaknya platform ini akan saya bahas secara lengkap sebagai berikut.

Daftar Akun Vestas Wind

aplikasi vestas wind penghasil uang

Tidak jauh berbeda dari platform penghasil uang lainnya, disini kamu harus melakukan pendaftaran lebih dulu untuk bisa menggunakan Vestas. Berikut beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk melakukan pendaftaran akun Vestas Wind, diantaranya:

  • Langkah pertama kamu harus mengunjungi situs resmi Vestas Wind dengan mengetik Spowerbanks di kolom pencarian google atau Tap Link berikut https://spowerbanks.com/#/beginner.
  • Setelah kamu berhasil masuk ke situs tersebut, cari dan tap menu “Dapatkan Sekarang Juga”
  • Kemudian masukan nomor telepon kamu yang masih aktif dan tentukan kata sandi atau password pribadi, lalu Tap Registrasi.
  • Apabila berhasil secara otomatis kamu akan masuk kedalam akun yang sudah didaftar tadi, selanjutnya silahkan kamu klaim saldo awal sebesar Rp.100.000.

Download dan Install Aplikasi Vestas Wind

Biasanya orang akan lebih nyaman dan mudah menggunakan sebuah platform dalam versi aplikasi, sama halnya dengan Vestas Wind ini.

Jadi Kalau seandainya kamu merasa lebih nyaman menggunakan ventas melalui aplikasi, kamu bisa mendownload dan menginstall melalui Play Store.

Catatan: Aplikasi ini baru tersedia untuk pengguna Android karena hanya ada di Play Store, kalau kamu merupakan pengguna iOS saya harap untuk bersabar hingga pihak mereka merilis ke App Store.

Cara Kerja Vestas Wind Penghasil Uang Apk

Dari yang sudah saya baca dan coba, Aplikasi ini menawarkan dua sistem kerja yakni berbayar dan non berbayar atau gratis.

Untuk yang berbayar kamu akan melakukan penyewaan alat turbin angina atau kincir angin, jadi untuk bisa menggunakan versi ini kamu akan diminta melakukan top up saldo lebih dulu.

Sementara sistem kedua yang non berbayar atau gratis, kamu tidak perlu melakukan top up. Lantas bagaimana cara saya meyewa alat turbin angin atau kincir angin itu mas? Jadi begini, tadi kan saat melakukan pendaftar akun kamu memperoleh saldo awal sebenar Rp.100.000 bukan?

Nah saya sarankan untuk awalan gunakan saja saldo tersebut, jadi kamu tidak perlu melakukan top up atau deposit lebih dulu.

Perhitungan sederhana pendapat yang akan kamu dapatkan cukup besar, yakni dengan modal Rp.40.000 kamu akan memperoleh hasil investasi sebesar Rp. 730.000 perhari. Jadi silahkan lipatkan sendiri sebesar besar modal investasi yang akan kamu tanamkan.

Cara Lengkap Menggunakan Vestas Wind

  • Bagi kamu yang ingin menggunakan sistem berbayar, tentu langkah pertama setelah melakukan pendaftaran akun adalah Top Up atau deposit. Silahkan Tap Menu Top Up, lakukan deposit sesuai dengan modal yang kamu punya masing-masing.
  • Setelah itu, langsung mulai berinvestasi dengan mengklik mene “ Mulai Penghasilan”
  • Sementara bagi kamu yang ingin menggunakan sistem non berbayar atau gratis bisa langsung tap menu “ Mulai Penghasilan”. Kemudian pada menu invetasi Hadiah Anggota Baru, Tap menu pembelian dengan saldo referensi.
  • Tap menu Beli Sekarang, lalu tap menu Investasikan Sekarang.
  • Disini tahap investasi sudah selesai, jadi langkah selanjutnya adalah menunggu. Kamu hanya perlu menunggu saldo bertambah untuk bisa di withdraw nantinya.
  • Untuk melakukan withdraw, tap Akun dan Tarik Saldo. Masukan jumlah saldo yang ingin kamu tarik dan masukan nomor rekening kamu masing-masing.
  • Selesai.

Lantas Apakah Vestas Wind Aman?

Kalau menurut saya pribadi aplikasi ini tidak aman digunakan, meski banyak orang yang berpendapat kalau Vestas sejauh ini work it.

Kenapa saya berani bilang begitu? karena, meski vestas wind sudah ada di Play Store, nyatanya platform tersebut tidak memiliki izin resmi dari OJK yang artikelnya aplikasi Ilegal.

Terlebih lagi, pihak mereka menggunakan nama Ventas asal Denmark. F. Padahal nyatanya tidak demikian, maka dari itu kami dari pihak Calonpengangguran sangat tidak menyarakan kamu untuk menggunakan platform ini.

Apalagi menggunakan sistem berbayar yang mengharuskan kamu untuk Top Up atau Deposit lebih dulu.  

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan mengenai Aplikasi Vestas Wind Penghasil Uang. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kamu semua, sekian dan terima kasih atas perhatianya.

Arnold Tio Sandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *