Aplikasi Seezn: Penyebab Tidak Bisa diinstall, Cara Install, dan Pakai

Seezn Apk adalah Aplikasi sederhana yang bisa kamu gunakan untuk menonton drama Korea, reality show, film, dan juga melihat live boyband NCT. Jadi tidak heran kalau platform ini sangat digemari kalangan muda, khususnya pecinta music Kpop.

Dari sekian banyaknya boyband asal Korea, salah satunya adalah NCT yang memiliki banyak sekali penggemar bisa menonton mereka melalui Aplikasi Seezn.

Tentunya untuk bisa menggunakan semua fitur yang ada di platform ini, kamu semua harus menginstall App ini di smartphone masing-masing bukan?

Kalau biasanya kita bisa dengan mudah menginstall aplikasi melalui Play Store atau App Store, tetapi untuk Seezn tidak demikian. Kenapa? karena ada beberapa alasan aplikasi ini tidak bisa di install melalui dua platform tersebut, meski sebenarnya pihak mereka sudah meresmikan bahwa Seezn sudah rilis di Play Store. Lantas apa yang menyebabkan hal tersebut? Yuk simak penjelasan Calonpengangguran dibawah ini.

Apa Penyebab Seezn Tidak Bisa diinstall melalui Play Store?

Sudah penulis katakan diatas bahwa Seezn sudah resmi rilis di Play Store, tetapi tetap tidak bisa diinstall. Hal ini dikarekan Seezn belum resmi rilis di Indonesia, maka dari itu mau kamu mencari dari awal sampai akhir di Play Store tidak akan bisa menemukannya.

Kamu semua tidak perlu khawatir karena pada kesempatan ini Calonpengangguran akan memberikan link download dan install Apk Seezn. Walaupun tidak diundah secara resmi di Play Store, cara yang akan pihak kami berikan ini terbilang sangat aman.

Link Download Aplikasi Seezn

aplikasi seezn
  • Pertama kamu sebuah bisa mengunjungi link download berikut ini https://bit.ly/3DyZL7g
  • Secara otomatis kamu akan dibawa ke website download, jadi silahkan langsung tap menu Unduh.
  • Tap Oke apabila muncul notifikasi permintaan file aplikasi memulai unduhan.
  • Kemudian tunggu hingga proses download selesai.

Cara Install Seezn Apk

  • Setelah proses download selesai.
  • Tahap selanjutnya adalah mencari file mentah dari Aplikasi Seezn di File Manager hp kamu masing-masing.
  • Cari dan buka file tersebut, kemudian tap install untuk memulai memasang aplikasi ke perangkat seluler kamu.
  • Tunggu hingga proses instalasi sampai selesai.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Seezn

1. Daftar Akun

  1. Buka Aplikasi Seezn yang sudah berhasil kamu install tadi, kemudian tap tulisan merah apabila muncul pop ketika mengakses aplikasi.
  2. Setelah berhasil masuk, tap profil yang berada dipojok sebelah kanan bawah.
  3. Silahkan lakukan pendaftar menggunakan akun yang kamu miliki, saran dari saya gunakan akun media social saja karena lebih mudah dan tidak repot.
  4. Kemudian isi data diri yang dibutuhkan dari formulir pendaftaran.
  5. Terakhir tap “ Get Started”.

2. Mengakses Seezn

  1. Jika proses pendaftaran akun yang kamu lakukan berhasil, silahkan keluar dulu dari aplikasi agar bisa refesh.
  2. Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi VPN, kalau kamu belum punya aplikasinya silahkan diinstall dulu lewat Play Store ataupun App Store sesuai dengan perangkat seluler yang kamu gunakan. Jangan lupa atur lokasi menjadi di Korea Selatan.
  3. Kalau sudah, buka lagi Aplikasi Seezn, kemudian tap menu pencarian.
  4. Ketik keyword atau kata kunci NCT Life dan enter.
  5. Selesai.

Demikian informasi yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Aplikasi Seezn mulai dari penyebab tidak bisa diinstall, link download, cara install, dan juga cara menggunakannya. Semoga informasi singkat tersebut bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Arnold Tio Sandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *