FFSHOPEE7BX2: Kode Redeem Shopee 9.9 Free Fire Terbaru

FFSHOPEE7BX2 adalah kombinasi angka dan huruf atau sebuah kode redeem FF Shopee terbaru yang bisa kamu coba masukan kedalam game Free Fire untuk mendapatkan banyak hadiah menarik.

Ternyata untuk perayaan Shopee 9.9 kemarin, pihak Shopee tidak hanya merayakannya dengan menyediakan berbagai penawaran promo menarik di situsnya seperti diskon, gratis ongkir atau potongan harga saja.

Pihak Shopee juga melakukan bekerjasama dengan Free Fire yang merupakan salah satu game battle royale terpopuler di Indonesia ini dengan kode redeem Shopee Free Fire yang berisi hadiah menarik.

Buat kamu yang memainkan game Free Fire tentu saja Anda tidak boleh melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari perayaan Shopee ini.

Kode Redeem FF Shopee FFSHOPEE7BX2

kode redeem shopee ff

Apabila kamu merupakan salah satu player game Free Fire, tentu saja akan sangat disayangkan kalau melewatkan kesempatan untuk memasukan kode redeem Free Fire dari Shopee ini untuk mendapatkan hadiah menarik.

Kode redeem FF Shopee ini tentu saja adalah kombinasi angka dan hurus yang dapat digunakan dalam waktu yang cukup terbatas yaa. Maka dari itu kamu harus segera memasukan kode ini agar tidak ketinggalan hadiahnya.

Nah kodenya sendiri tak lain adalah FFSHOPEE7BX2, kode redeem Shopee Free Fire ini mulai berlaku dari 9 September 2021 lalu bertepatan dengan tanggal program Shopee 9.9 dimulai.

Dengan memasukan kode redeem tersebut kamu akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik secara gratis. Penasaran hadiah apa saja yang bisa kamu dapatkan? Yuk baca penjelasan dibawah.

Hadiah dari Event diatas

Pada event perayaan Shopee 9.9, pihak Shopee dan FF membagikan sebuah kode redeem untuk semua playernya. Kode redeem tersebut membawa banyak hadiah gratis dan menarik tentunya.

Ketika kamu memasukan kode redeem FF Shopee tersebut, kamu bisa mendapatkan 1x Backpack Wasteland Vault secara gratis. Skin ini juga berlaku secara permanen setelah Anda mengklaimnya.

Cara Menukarkan Kode Redeem Shopee Free Fire

  1. Pertama, buka alamat kode redeem FF di https://reward.ff.garena.com/id
  2. Login menggunakan akun Free Fire kamu
  3. Masukan kode redeem FF terbaru yaitu FFSHOPEE7BX2
  4. Lalu tekan Confirm untuk melanjutkan
  5. Selesai, cek inventory kamu untuk mengetahui apakah item telah masuk atau belum.

Sekian informasi singkat dari Calonpengangguran mengenai Kode Redeem Free Fire Shopee terbaru. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kamu semua.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *