Link Nonton Drama Squid Game di Aplikasi Telegram

Link Nonton Squid Game di Telegram – Bukan lagi hal baru, kalau di Telegram sering kali digunakan sebagai media untuk menonton banyak film menarik.

Salah satu film dengan genre action akhir-akhir banyak dicari warganet, yakni Squid Game. Kalau biasanya Korea Selatan terkenal dengan film genre komedi atau romantisnya, ternyata Squid Game yang merupakan genre action cukup diminati masyarakat Indonesia.

Maka dari itu banyak sekali penikmat mencari link untuk menonton Squid Game di Aplikasi Telegram. Demi memuaskan dan membantu sobat semua, Calonpengangguran dengan saja merilis artikel khusus untuk membahas keyword diatas. Jadi bagi kamu yang penasaran bisa membaca artikel ini sampai akhir ya!

SekilasTentang Drama Squid Game

link nonton squid game di telegram

Drama yang berasal dari Korea Selatan ini disutradarai oleh Hwang Do Hyuk ini merupakan salah satu karya besar dari sang sutradara.

Disini Hwang Do Hyuk memberi keterangan bahwa Squid Game merupakan drama korea pertama yang ia kerjakan pasca film sukses The Fortress dan Miss Granny sebelumnya.

Pada drama Squid Game memiliki genre action dengan total 9 episode. Semua episode ditayangkan serentak pada tanggal 17 September 2021 lalu.

Alur Cerita Drama Squid Game

Singkatnya drama ini akan menceritakan sebuah permain bertahan hidup atau survive yang diikuti oleh 456 peserta. Tiap peserta memiliki latar belakang hidup yang berbeda-beda maka dari itu mereka tertarik untuk mengikuti game ini karena akan mendapatkan hadiah uang tunai yang ditawarkan. Jumlah hadiah yang bisa didapatkan oleh pemain yang berhasil bertahan hidup mencapai 45,6 miliar won atau setara dengan 554 miliar rupiah.

Ada salah satu peserta Squid Game bernama Ki Hoon, disini awalnya dia memiliki pekerja tetapi akhirnya dikeluarkan sehingga memaksanya hidup sengsara. Waktu itu tanpa sengaja Ki Hoon mendengar tentang adanya permainan bertahan hidup dengan hadiah miliaran won, akhirnya dia pun tertarik untuk ikut serta dalam game dan berharap agar bisa menjadi pemenang.

Selain Ki Hoon, ada juga peserta bernama Sang Woo. Disini Sang Woo berperan sebagai teman dari Ki Hoon yang sudah dianggap sebagai saudara.

Dia diharuskan menghadapai kasus penyelewengan dana perusahaan, maka dari itu Sang Woo terpaksa mengikuti Squid Game bersama KI Hoon.

Lantas siapakah dari peserta yang mengikuti game bertahan ini akan menjadi pemenangnya dan apakah motif terbentuknya permainan ini? kita bisa mengetahui jawabnya dengan menonton film tersebut sampai akhir.

Platform Untuk Nonton Squid Game Legal

Tidak jauh berbeda dengan drama Korea lainnya yang termasuk dalam original series Netflix. Hal tersebutlah yang membuat platform legal menonton Squid Game hanya ada di Netflix.  Jadi kalau kamu ingin menonton drama tersebut secara legal hanya dapat berlangganan lebih dahulu di aplikasi Netflix.

Link Nonton Squid Game di Aplikasi Telegram

Jika kamu tidak bisa atau tidak mau berlangganan di Netflix, kamu tetap bisa menonton drama tersebut melalui Aplikasi Telegram. Bagaimana caranya? Yuk simak step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi telegram dan cari channel Squid Game. Kalau ingin lebih mudah teman-teman bisa langsung tap disini.
  • Otomatis kamu akan diarahkan untuk bergabung dengan grup Squid Game.
  • Tap join dan silahkan cari mana episode yang akan kamu tonton.

Melalui link yang saya berikan diatas, kamu bisa menonton drama Squid Game dari episode 1 sampai episode 9.

Pemeran Drama Squid Game

Selain dari alur cerita yang menarik, ada alasan lain yang mengharuskan kamu untuk menonton drama ini, yakni pemerannya. Film ini dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Park Hae Soo serta banyak aktor aktris lainnya.

Demikian ulasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Link Nonton Drama Squid Game di Aplikasi Telegram. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Arnold Tio Sandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *