Reindeer Express FF/Free Fire: Ini Kode Redeem dan Cara Klaim Hadiahnya

Reindeer Express FF – Sebagai player dari game Battle Royale, yakni Free Fire tentu teman-teman semua sudah mengetahui kalau ada satu cara yang dilakukan untuk mendapatkan hadiah secara gratis adalah dengan redeem kode tertentu.

Lantas kode apa yang harus saya masukan mas? Untuk kamu yang ingin mengikuti event dibulan Oktober 2021 dari Free Fire adalah memasukan kode redeem ini FF10VXKEHCPD, dari kode tersebut kabarnya kamu semua akan mendapatkan hadiah item Reindeer Express.

Sebenarnya apa sih item Reindeer Express itu dan bagaimana cara saya untuk melakukan redeem tersebut? Bagi kamu yang penasaran mengenai item dan cara mendapatkan item tersebut bisa lanjut membaca tulisan dari Calonpengangguran dibawah ini.

Sekilas Tentang Item Reindeer Express

Singkatnya Reindeer Express adalah salah satu item yang ada di dalam game Free Fire. Keunggulan dari item ini sendiri atau keistimewaannya adalah Reindeer memiliki Skeleton Magician Masks Loot di bagian dalamnya.

Oleh karena itu, item ini sangat istimewa sehingga bagi kamu yang ingin mendapatkan atau memilikinya harus berusaha lebih keras dan harus verry lucky.

Kode Redeem Berhadiah Reindeer Express Free Fire

reindeer express ff

Seperti yang sudah penulis katakan tadi, bahwa developer Free Fire mengeluarkan kombinasi angka dan huruf atau biasa kita kenal kode redeem untuk mendapatkan hadiah item Reindeer Express.

Maka dari itu, tidak heran kalau banyak sekali player dari game FF merasa tertarik dan ingin mencoba melakukan redeem agar bisa memperoleh item langka tersebut.

Perlu kamu semua ketahui, kode redeem yang harus kamu tukarkan adalah FF10VXKEHCPD. Jadi setelah kamu menukarkan kode tersebut akan mendapatkan hadiah item Reindeer dan hadiah menarik lainnya.

Hadiah Lain Dari Kode Redeem FF10VXKEHCPD

Teman-teman yang sudah menukar kode redeem diatas pasti sadar, kalau hadiah yang didapatkan tidak hanya item langka Reindeer saja, melainkan ada hadiah lainnya.

Hadiah lain yang bisa kamu dapatkan dari kode tersebut adalah emote, diamond, Free pet, justice fighter and vandals, outfit hingga rebellion weapons loot crate.

Sekian banyaknya hadiah yang bisa kamu dapatkan dari kode redeem diatas, tentu saja kamu akan merasa tertarik untuk melakukan redeem pada event ff ini bukan? Yuk buruan redeem sebelum event berakhir.

Kumpulan Kode Redeem Free Fire Terbaru

Apabila masa atau kuota kode redeem diatas sudah penuh, namun kamu ingin sekali mendapatkan hadiah gratis. Jangan khawatir, karena dibawah ini akan Calonpengangguran berikan beberapa kode redeem yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hadiah, diantara:

  • Kode Redeem NHKJU88TREQW dengan hadiah berupa Titian Mark Gun Skins
  • Kode Redeem MHOP8YTRZACD dengan hadiah berupa Paloma Character
  • Kode Redeem WLSGJXS5KFYR dengan hadiah berupa AWMDuke Swallowtail
  • Kode Redeem FFPLFMSJDKEL dengan hadiah berupa Triple Captain Power
  • Kode Redeem ADERT8BHKPOU dengan hadiah berupa Outfit
  • Kode Redeem SDAWR88YO16UB dengan hadiah berupa Free DJ Character
  • Kode Redeem FFBCLAK11KYGM dengan hadiah berupa Cosmic Bounty Weapon
  • Kode Redeem FFICDCTSL5FT dengan hadiah berupa Diamond Royale Voucher
  • Kode Redeem FFBCC4QWKLL11 dengan hadiah berupa Vandal Revolt
  • Kode Redeem FFBCEGMPC3HZ dengan hadiah berupa Justice Fighter

Cara Melakukan Klaim Kode Redeem Free Fire

Setelah kamu tahu apa kode yang harus dimasukan kedalam kolom yang sudah disediakan oleh Garena, langkah selanjutnya adalah mengetahui cara melakukan klaim hadiah.

Bagaimana caranya? Yuk simak step by step dibawah ini yang bisa teman-teman semua coba langsung di rumah, yaitu:

  1. Pertama silahkan buka situs resmi reward garena menggunakan aplikasi browser yang biasa kamu gunakan, seperti Google Chrome, Mozila Firefox, Opera Mini, dan lain sebagainya.
  2. Kemudian kamu copy kode yang akan diredeem.
  3. Lalu masukkan atau tempel kode di kolom yang tersedia.
  4. Isi data pengguna yang kamu miliki.
  5. Tap ok.
  6. Dan selesai.

Bagaimana mudah bukan? Tentu saja mudah lah. Mungkin bagi beberapa player yang pertama kali melakukan redeem dan bingung apakah klaim yang saya lakukan sudah benar atau tidak.

Jangan khawatir karena website reward garena akan memberikan notifikasi kepada kamu yang berikan berhasil atau tidaknya klaim kode yang dimasukan.

Sampai Kapan Kode Redeem Hadiah Reindeer Express FF?

Mungkin bagi beberapa orang yang telat mendapatkan informasi dan telat melakukan klaim hadiah item Reindeer Express bertanya-tanya, kapan sebenarnya event ini berakhir?

Untuk menjawab pertanyaan ini sangatlah mudah, karena dipembahasan awal tadi penulis sudah mengatakan bahwa event ini berlangsung pada bulan Oktober 2021. Maka bisa dipastikan kalau masa berlaku nya hingga akhir Oktober atau tepanya tanggal 31 Oktober 2021.

Tapi mas saya sudah melakukan klaim hadiah sebelum tanggal 31 Oktober, namun tidak bisa mendapatkan hadiah item langka tersebut. Jadi harus bagaimana mas? Disini bagi kamu yang mengalami kegagalan klaim hadiah bisa disebabkan oleh beberapa hal, seperti masa berlaku sudah lewat atau batas kuota player sudah penuh.

Kalau batas masa berlaku masih ada, bisa dipastikan kegagalan klaim hadiah yang kamu alami disebabkan oleh kuota player sudah penuh. Satu-satu nya cara yang bisa kamu lakukan adalah menghubungi pihak Customer Service Garena dan menanyakan masalah ini.

Jika pihak Garena menjawab kuota memang sudah, tidak pilihan lain kamu harus mengklaim hadiah di event Free Fire selanjutnya. Maka dari itu, buruan klaim!

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Item Reindeer Express FF dan Kode Redeem nya. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *