Harga Tiket Konser BTS 2022 di Indonesia, Ini Informasi Lengkapnya!

Harga Tiket Konser BTS 2022 di Indonesia – Saya pastikan dari pembaca artikel ini pasti sudah kenal dengan BTS bukan? Yah benar, BTS adalah salah satu Boyband asal Korea Selatan yang memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia, terutama Indonesia.

Setiap kali pihak BTS hendak melaksanakan konser keliling Negara, dipastikan Negara-negara  tersebut tidak ingin kalah dan berlomba-lomba agar pihak BTS mau dapatkan datang.

Ditambah dengan kondisi pandemi semakin membaik di dunia. Untuk memberi apresiasi karena meredanya pandemic, banyak Negara yang merayakan dengan cara masing-masing.

Salah satu Indonesia sendiri, dari kabar yang beredar ada dugaan bahwa BTS akan mengadakan konser di Jakarta, Indonesia dalam waktu dekat ini.

Bukan konser virtual atau online ya, tetapi konser secara offline. Kalau kamu merupakan Army sejati pasti ingin sekali menonton konser ini secara langsung bukan? Untuk bisa menonton konser tentu kamu membutuhkan tiket kan?

Maka dari itu banyak sekali Army atau penggemar BTS yang mencari tahu mengenai harga pasti dari tiket konser tersebut. Nah, demi membantu teman-teman semua Calonpengangguran hadir dengan informasi mengenai harga tiket dari konser BTS dibawah ini.

Apakah Berita Tentang Konser BTS 2022 Di Indonesia Benar?

Harga Tiket Konser BTS 2022 di Indonesia

Dari beberapa sumber yang saya baca, ternyata berita ini memang benar adanya, jadi bukanlah berita hoax. Bahan kabar ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Jakpro yakni Jakarta Properti Indonesia.

Kemudian dimanakah konser ini akan diadakan? Rencananya konser BTS nanti akan diselenggrakan di JIS. Karena konser akan diadakan beberapa bulan kedepan, kamu masih memiliki waktu untuk mengumpulkan uang jadi tenang saja.

Pastinya konser ini di planing akan digelar tahun depan yakni tahun 2022. Namun karena semua planning, bisa konser akan di majukan atau mundurkan karena alasan tertentu.

Sebagai saran dari saya, kalau kamu adalah penggemar BTS atau Army sejati hanya perlu mengumpulkan modal untuk membeli tiket konser nantinya. Kenapa? karena dengan membeli tiket dan menonton langsung juga termasuk tindakan apresiasi loh ya.

Dengan banyaknya apresiasi yang kamu berikan, idola kamu akan lebih semangat lagi berkarya dengan tujuan memberi hiburan terbaik. Kembali ke topic lokasi, yakni akan diadakan di JIS, sebenarnya dimana itu adalah Stadium Internasional Jakarta.

Singkatnya stadium Internasional Jakarta sengaja dibuat agar para atl toit olahraga khususnya di Jakarta bisa mengoptimalkan latihan mereka.

Alasan JIS dipilih adalah karena kapasitas daya tampung yang sangat besar, dari pengalaman JIS mampu menampung 82.000 orang. Maka dari itu, pilihan ini terbaik untuk mengantisipasi banyaknya penonton untuk menyaksikan konser BTS tersebut nantinya.

Berapa Harga Tiket Konser BTS?

Seperti yang sudah saya katakan diatas, apabila kamu ingin nonton konser harus membeli tiket lebih dulu.

Sebelum saya memberi tahu harga-harga setiap tiketnya, teman-teman semua harus paham kalau BTS adalah satu boyband yang sangat populer dan terkenal, jadi bisa kita pastikan kalau harga tiketnya akan mahal.

Berikut Harga Tiket Konser BTS 2022:

  • Posisi paling depan harga tiket 7.000.000.
  • Posisi nomor 2 harga tiket 4.000.000.
  • Posisi nomor 3 harga tiket 3.300.000.
  • Posisi ditengah harga tiket 2.700.000.
  • Posisi belakang harga tiket 1.200.000.
  • Posisi di paling belakang harga tiket 900.000.

Dari data diatas, rentang harga tiket konser BTS ini adalah 7 juta hingga 900 ribu. Setiap harga tentunya yang akan menentukan dimana tempat duduk kamu menonton konser tersebut.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan mengenai Harga Tiket Konser BTS 2022 di Indonesia. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *