Kapan Jadwal M3 World Championship Untuk Mobile Legends? Ini Penjelasannya!

Kapan jadwal turnamen M3 World Championship dimulai untuk game Mobile Legends Bang Bang? Tentunya bagi penggemar game ML sangat menanti-nanti hadirnya tournament besar ini, kenapa? karena M3 sendiri adalah salah satu tournament besar, khususnya untuk game ML.

Oleh karena itu, tidak heran kalau banyak sekali yang menunggu dan mencari tahu informasi mengenai jadwal tournament Asia Tenggara ini akan diadakan.

Kalau sebelumnya M1 awal mulai diselenggarakan pada tahun 2019 lalu, dan pemenangnya adalah Evos Legends serta MVP atau pemain terbaik dipegang oleh Evos Oura/Bapak Assassin Indonesia.

Lalu, diawal tahun 2021 ini yang merupakan lanjutnya dari M1, yakni M2 juga telah diselenggarakan, tapi sayangnya pemenang dari tournament kali ini tidak dipegangg oleh team Indonesia melainkan Bren Esports.

Di M2 kemarin team Indonesia diwakilkan oleh RRQ Hoshi dan Alter Ego, tapi karena tim lawan lebih unggul dari draft dan meta membuat dua tim kita gugur.

Untuk melanjutnya sesi tournament dan menebus kekalahan tersebut, tim Indonesia kembali terpilih adalah RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Pasti kamu semua sudah tidak sabarkan kapan M3 akan diadakan? Nah, bagi teman-teman yang penasaran dan ingin tahu sekali, Calonpengangguran hadir demi membantu sobat melalui artikel dibawah ini.

Kapan Jadwal M3 World Championship Dimulai?

kapan jadwal m3 mobile legends

Dari sumber yang pihak Calonpengangguran dapatkan, M3 akan diadakan dalam waktu dekat ini atau lebih tepatnya pada Desember 2021. Informasi ini sesuai dengan apa yang saya baca dari dikutip dari @ML_Leak – Mobile Legends, mengenai Bocoran terbaru mengenai kapan jadwal dimulainya turnamen M3 World Championship berhasil didapatkan.

Kutipan tersebut menyebutkan dengan jelas kalau M3 akan diadakan pada akhir tahun 2021 ini, lalu hadiah untuk skin eksklusif pada turnamen M3 sendiri akan diberikan pada hero Roger.

Namun, sebagai pembaca dan sekaligus sebagai fans kamu semua harus bijak menanggapi hal ini. kenapa? karena informasi diatas hanya bocoran saja, jadi kalau memang benar berarti satu tahun ini ada dua tournament tingkat dunia diadakan.  

Menurut saya pribadi apakah bocoran diatas itu benar atau tidak? Jawabnya percaya, karena memang leaker diatas memang sering sekali memberikan bocoran mengenai update game Mobile Legends.

Semua bocoran yang mereka beritahu, rata-rata berhasil atau benar. Meski begitu, teman-teman harus pintar dalam menanggapinya ya (jadilah netizen yang bijak), maksud bijak dalam artikel ini adalah harus pintar-pintar memberi respon positif, meski nanti bocoran tidak benar sekalipun.

Selain itu, untuk menambah informasi teman-teman semua penulis akan memberikan penjelasan mengenai sistem tournament M1, M2, dan M3.

Sebenarnya pelaksaan tournament M2 yang diadakan pada tahun 2020 kemarin mengalami keterlambatan, hal ini dikarenakan wabah yang mengheboh dunia. Pasti teman-teman tahulah wabah apa yang penulis maksud, yah benar Covid.

Dikarenakan Covid yang sekian memburuk mengakibatkan jadwal mulainya M2 diundur, sehingga terpaksa diselenggarakan pada tahun 2021 ini.

Kalau kita baca kembali penjelasan saya diatas, cukup masuk akal kalau M3 akan diadakan pada tahun yang sama. Bocoran jadwal M3 diatas rencananya akan dimulai pada bulan Desember 2021 atau selambatnya-lambatnya pada tahun 2022 bulan Februari.

Dasarnya tournament ini memiliki sistem penyelenggaraan tahun, artinya setiap satu tahun hanya akan diadakan satu tournament. Namun mengingan M2 mengalami pengunduran karena Covid, bisa saja ditahun 2021 bisa dua kali.

Lanjut dengan bocoran skin Eksklusif M3 sendiri akan diberikan pada hero Roger. Sebenarnya bocoran skin ini sudah lama, jadi secara tidak langsung teman-teman semua bisa menebak kalau tournament M3 akan segera dilaksanakan.  

Sebagai fans atau penggemar game Mobile Legends Bang Bang, terutama untuk tournament M3 World Championship hanya bisa menunggu dengan sabar. Sembari menunggu teman-teman bisa push rank akun ML masing-masing agar tidak diejek oleh teman kamu karena rank badak hehe.

Malu ya, ngaku fans sejati dari game Mobile Legends tapi kok rank nya badak atau epic haha. Yuk ah dipush!

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Kapan jadwal turnamen M3 World Championship dimulai untuk game Mobile Legends Bang Bang. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *