Aplikasi Edit Foto atau Video Pengantin Viral di Tiktok

Aplikasi Edit Foto atau Video Pengantin Viral di Tiktok – Akhir akhir pengguna platform Tiktok dihebohkan dengan hadirnya konten atau video yang berbau pengantin, mungkin saja pembaca sekalian salah satu orang tersebut.

Memang benar sih, memposting atau membuat konten wajah make up pengantin sangat dicari pengguna social media baik itu Instagram, WhatsApp, Tiktok, dan lain sebagainya.

Jadi tidak heran kalau kamu dan pembaca sekalian juga mencari informasi mengenai hal itu, karena pada dasarnya konten tersebut bukanlah hasil make up sungguhan melainkan hasil editing dari sebuah aplikasi.

Hasil editing dari aplikasi itu mirip seperti sungguh, meski video atau konten tidak benar-benar menampilkan full make up melainkan hanya bagian wajah saja. Tapi tetap membuat penasaran kan? Nah, untuk melepas rasa penasaran teman-teman semua Calonpengangguran hadir membaca informasi mengenai Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral di Tiktok dibawah ini.

Nama Aplikasi Edit Foto Pengantin Yang Viral

aplikasi edit foto pengantin viral di tiktok

Bagi teman-teman semua yang mencari apa sih nama aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto jadi pengantin yang viral di Tiktok? Nama aplikasinya adalah Tempo.

Singkatnya Tempo adalah salah satu aplikasi yang lagi viral karena bisa mengedit foto kamu menjadi layaknya seorang pengantin. Bahkan aplikasi ini banyak sekali digunakan para creator Tiktok dan para riasan pengantin professional untuk membuat foto pengantin.

Hal ini tidak terlepas dari banyaknya fitur luar biasa sehingga tidak heran banyak orang yang merasa tertarik menggunakan aplikasi Tempo. Kalau kamu juga tertarik bisa langsung menggunakannya dengan menginstall aplikasi ini lebih dulu.

Apa tidak tahu cara install nya? Tenang berikut akan Calonpengangguran jelaskan dimana kamu bisa menginstall platform satu ini.

Download dan Install Aplikasi Tempo

Sebenarnya untuk bisa menginstall aplikasi Tempo ini sangatlah mudah, step by step nya sama saja seperti kamu menginstall aplikasi pada umumnya. Bagi kamu yang tertarik menginstall aplikasi Tempo bisa langsung mengunjungi Google Play Store.

Seperti yang teman-teman semua ketahui Google Play Store adalah aplikasi pihak ketiga yang menyediakan jasa instalasi aplikasi khusus android. Ternyata disini kamu juga bisa menginstall Aplikasi Tempo loh!

Caranya, buka Google Play Store di ponsel pintar kamu masing-masing, kemudian tap dan ketik dikolom pencarian dengan keyword Tempo. Maka akan tampil beberapa pilihan aplikasi Tempo serupa, saran dari saya sebaiknya kamu menginstall aplikasi yang sudah banyak diinstall oleh orang lain dan yang memiliki rating tinggi supaya tidak salah atau bisa langsung tap link download disini.

Fitur Yang Ada di Aplikasi Tempo

Dikarenakan aplikasi termasuk versi berbayar atau premium, bisa kita pastikan fitur-fitur yang disematkan tentunya sangat canggih dan tidak sembarang. Nah, apa saja fitur tersebut? Berikut penjelasannya untuk kamu semua, diantaranya:

1. Face Swap Video

Pertama adalah fitur utama atau unggulan yang ada di aplikasi Tempo yakni kamu bisa menukar wajah pada template video yang terdapat pada aplikasi dengan foto wajah kamu ataupun wajah orang yang hendak diedit.

Hadirnya fitur satu ini juga yang menjadi daya tarik banyak orang ingin mencoba mendownload dan menggunakannya. Kenapa? karena dengan hadirnya fitur ini kamu bisa membuat video lucu, menukar wajah dengan artis dan sebagainya.

2. Efek Vide Editor

Kemudian, apabila kamu ingin menambahkan kesan yang menarik, maka kamu bisa menyematkan beberapa efek yang telah disediakan oleh pihak developer aplikasi ini. Yang lebih asiknya lagi, terdapat banyak sekali pilihan efek yang bisa kamu gunakan sehingga akan membuat video yang diedit terlihat lebih menarik lagi.

3. Template

Selanjutnya, hadirnya fitur template. Apa maksudnya? Jadi di aplikasi ini ada nama fitur template atau tema, contoh kamu ingin membuat konten atau video berbau pengantin maka tinggal pilih saja tema pengantin, jadi kamu tinggal pilih saja tema pengantin mana yang diinginkan sesuai selera masing-masing.

4. Terdapat Bahasa Indonesia

Kalau kamu pintar berbahasa Inggris, tentu fitur yang satu ini tidak terlalu penting, tapi bagi yang tidak bagaimana mas? Tenang karena di aplikasi ini ada pilihan bahasa Indonesia. Jadi kamu bisa mengakses dan menggunakan Tempo lebih mudah lagi.

5. Fitur Berbagi

Terakhir adalah hadirnya fitur berbagi atau share, jadi setelah kamu membuat atau mengedit video pengantin tidak perlu repot-repot mendownloadnya. Kenapa? karena kamu bisa langsung membagikan hasil editing yang dibuat tadi ke social media seperti Tiktok. Keren kan?

Cara Mudah Edit Video Make Up Pengantin di Aplikasi Tempo

Setelah teman-teman semua menginstall dan paham fitur-fitur yang ada di aplikasi Tempo, jadi kamu bisa langsung praktek membuat konten atau video viral di Tiktok. Bagaimana caranya mas? Tenang, dibawah ini akan Calonpengangguran jelaskan sebagai berikut:

  1. Puka aplikasi Tempo di hp kamu masing-masing.
  2. Kemudian tentukan mana template video yang akan digunakan sesuai selera kamu.
  3. Lalu pilih foto yang akan kamu gunakan sebagai video make up pengantin nanti.
  4. Disini aplikasi akan memperlihat hasilnya secara otomatis, jadi kamu hanya perlu menunggu aplikasi Tempo memproses foto tersebut.

Setelah hasilnya tampil di aplikasi Tempo, itu tanda bahwa video sudah siap. Kamu bisa langsung mengunduh atau share video tersebut. Untuk tambahan, kamu bisa beri tambahan filter maupun backsound sesuai dengan keinginan masing-masing agar terlihat lebih menarik.

Apakah Aplikasi Tempo Berbayar?

Sama halnya dengan aplikasi lain yang ada di Google Play Store, ada dua versi yakni non berbayar dan berbayar. Artinya pihak developer atau pembuat aplikasi Tempo memberikan dua pilihan kepada kamu sebagai konsumen mereka.

Tapi, tentu saja pada aplikasi Tempo gratisan fitur yang bisa digunakan tidak sebanyak versi berbayar.

Kalau kamu sudah menggunakan versi gratis dan tidak puas dengan hasilnya, silahkan lakukan purchasing atau pembayaran untuk membeli aplikasi Tempo. Biaya yang harus kamu keluarkan tidak terlalu mahal hanya 90 ribu rupiah perbulan.

Kalau saya pribadi harga segitu sangat worth itu, karena kamu bisa menggunakan semua fitur yang sudah saya jelaskan diatas tadi.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk teman teman semua mengenai Aplikasi Edit Foto atau Video Pengantin Viral di Tiktok. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *