Download Aplikasi Antistress Mod Apk No Ads dan Unlock All Fitur

Antistress Mod Apk – Jika sedang merasa stress karena suatu alasan tertentu, seperti banyak kerjaan, tugas sekolah atau kuliah yang banyak, dan lain sebagai, tentu teman teman semua ingin sekali menghilangkan rasa stress tersebut bukan?

Salah satu cara bisa kamu coba adalah bermain game, hal ini sudah terbukti dan banyak sekali dipraktekan oleh orang, contoh saya sendiri sering sekali menghilang stress karena kerjaan dan tugas akhir kuliah tidak kunjung selesai dengan bermain game.

Nyatanya tidak mudah mencari game yang bisa menghilang stress, karena bagi beberapa orang bermain game malah menambah rasa stress, seperti bermain game Mobile Legends tapi lose streak. Bukannya stress hilang, malah nambah stress kan haha.

Teman-teman semua harus senang dan gembira, kenapa? karena Calonpengangguran telah menemukan satu game yang terbukti bisa menghilang stress. Apa nama game tersebut? Dan dimana saya bisa menginstallnya? Semua akan dijelaskan sebagai berikut.

Sekilas Tentang Antistress Mod Apk

Singkatnya Antistress Mod adalah salah satu game yang bisa kamu mainkan dengan mudah, game ini sengaja dirancang agar pemain atau player bisa menghilangkan rasa stress. Hal itu terbukti dari banyaknya permain yang bisa kamu mainkan guna melegakan beban pikiran.

Namun yang menjadi nilai minus dari game ini adalah banyak iklan yang tampil saat kita memainkan sebuah game, tampilnya iklan tersebut tentu membuat player merasa terganggu dan kurang nyaman.

Selain itu kamu juga tidak bisa memainkan semua minigames dan juga tidak bisa menghilang iklan ads didalamnya. Kalau teman-teman mau, developer mereka menyediakan versi premium, artinya kamu harus membayar untuk bisa memainkan semua game yang ada dan menghilangka iklan tersebut.

Kamu semua yang tidak mau mengeluarkan uang dan tetap ingin merasakan sensasi bermain game premium, ada kok caranya yakni dengan menginstall Antistress Mod atau modifikasi.

Dengan hadirnya aplikasi modifikasi ini kamu semua bisa memainkan dan menggunakan semua fitur yang ada didalam Antisress. Tidak hanya itu saja, kamu juga tidak akan merasa terganggu lagi oleh tampilan iklan ads.

Fitur Antistress 4.59 Mod Apk

Seperti yang sudah penulis katakan tadi, bahwa Antistress Mod memiliki fitur yang tidak kalah lengkah dengan versi premium.Berikut beberapa fitur yang bisa kamu gunakan di game Antistress Mod, yaitu:

  • No Ads atau Tanpa Iklan
  • Unlock All Mini Game atau semua daftar game bisa dimainkan.
  • New Version atau versi terbaru.

Download Antistress Mod

antistress mod apk

Aplikasi Mod atau modifikasi tidak akan bisa kamu download dan install melalui Google Play Store ataupun App Store.

Kenapa? karena termasuk aplikasi ilegal atau tidak resmi, dari namanya saja modifikasi artinya aplikasi asli sudah mengalami perubahan yang sengaja dibuat oleh oknum tertentu.

Meski begitu, bagi beberapa pengguna aplikasi mod lebih diminati karena bisa didownload secara gratis dan fitur banyak.

Kalau kamu termasuk kategori pengguna seperti itu, tentu ingin kan mendownload file aplikasi Antistress Mod? Jika iya, kamu bisa langsung download aplikasinya melalui link disini.

Cara Mudah Install Antistress Mod

Setelah teman teman semua berhasil mendownload file mentah dari aplikasi Antistress, tahap selanjutnya adalah proses instalasi. Begini caranya:

  • Pertama aktifkan dulu pengaturan instalasi sumber tidak dikenal pada ponsel kamu masing-masing sebelum melakukan install Aplikasi Antistress.
  • Jika sudah, buka aplikasi File Manager dan cari file Antistress Mod yang sudah kamu download tadi.
  • Buka saja file tersebut dan tap menu install.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan mengenai Aplikasi Antistress Mod Apk penghilang rasa stress. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *