Download Aplikasi Tempo Pengantin Mod v2. 3. 2, Apk Premium Tanpa Bayar

Akhir akhir ini Aplikasi Tempo Pengantin Mod atau Modifikasi Apk memang tengah banya dicari orang, alasannya tidak lain karena konten atau video berbau pengantin sedang viral diberbagai social media, seperti Tiktok dan Instagram.

Kalau kamu termasuk salah satu pengguna yang sedang mencari informasi mengenai aplikasi tersebut karena ingin menginstallnya, kamu datang di situs yang tepat. Kenapa? karena Calonpengangguran akan membahas mengenai Aplikasi Tempo Pengantin Mod, mulai dari fitur, kegunaan, hingga cara instalasinya dibawah ini.

Fitur di Aplikasi Tempo Pengantin Mod

Kalau di Aplikasi Tempo aslinya, untuk bisa menggunakan semua fiturnya kamu perlu membayar bukan? Beda halnya dengan Tempo Mod, meski gratis fitur yang bisa kamu gunakan juga tidak kalah lengkap.

Mungkin hal ini jugalah yang menyebabkan banyak orang lebih memilih menggunakan versi Mod dari pada versi aslinya.

Berikut ini beberapa fitur yang bisa kamu gunakan pada Aplikasi Tempo Mod, diantaranya:

  • No Watermark
  • Eskpor video kualitas 1080P
  • Bisa Akses semua template atau Unlock all template.
  • Unlimited face swap.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara Download dan Install Tempo Mod Apk

download aplikasi tempo pengantin mod

Apabila kamu tertarik menggunakan Aplikasi Tempo versi premium atau berbayar secara gratis, satu satunya solusi adalah menggunakan Tempo Mod atau modifikasi.

Dikarekan Mod atau Modifikasi kamu tidak akan bisa menginstall melalui Play Store ataupun App Store karena termasuk aplikasi ilegal. Jadi, kamu diharuskan menginstall lewat situs penyedianya langsung.

Caranya sangat mudah teman teman hanya perlu download File Aplikasi Tempo Mod disini, otomatis kamu akan dibawa kehalaman situs download silahkan download file aplikasi tersebut disana.

Setelah itu, buka aplikasi File Manager di ponsel pintar kamu masing-masing dan cari file Aplikasi Tempo Mod yang kamu download tadi. Buka file dan jalankan instalasi. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Catatan: Melalui link yang penulis diberikan diatas, kamu bisa mendownload file mentah aplikasi tempo mod v2. 3. 2.

Cara Mudah Menggunakan Apk Tempo Mod

Setelah teman-teman semua berhasil menginstall aplikasi Tempo Mod di ponsel masing-masing, tentu langkah selanjutnya yang harus diketahui adalah cara menggunakannya.

Sebenarnya untuk menggunakan aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Tempo versi aslinya, tapi untuk lebih memperjelas pengetahui kamu akan Calonpengangguran sampaikan dibawah ini:

  • Pertama buka Aplikasi Tempo Mod di ponsel kamu masing-masing, setujui syarat dan ketentuan yang berlaku, lalu tap menu Lanjutkan.
  • Setelah itu, kamu bisa masuk ke menu pengaturan, kemudian akan muncul pemberitahuan yang menyatakan kamu sedang menggunakan Tempo Pro. Disini kamu bisa mematikan atau menonaktifkan setelan tanda air template dan juga atur resolusi ekspor yang kamu inginkan.
  • Lanjut tap menu Al Face, kamu bisa memasukan atau mencari contoh video pengantin yang diinginkan.
  • Karena ini adalah Tempo Mod kamu secara otomatis bisa menggunakan fitur pro yang harusnya berbayar jadi gratis.
  • Setelah semua selesai, lanjut memasukan atau memilih foto yang hendak kamu edit, tunggu hingga proses editing selesai.
  • Dan tap tombol centang untuk menyimpan hasil video pengantin yang sudah di edit lewat Tempo Mod.
  • Selesai.

Apakah Aplikasi Tempo Mod Aman Digunakan?

Untuk menjawab pertanyaan ini, seharusnya teman-teman semua paham karena Apk Tempo Mod adalah aplikasi modifikasi dan termasuk tindak ilegal bisa saya pastikan penggunaannya tidak aman.

Alasannya tidak lain, karena takutnya pembuat aplikasi mod ini menyematkan virus-virus jahat kedalam aplikasi ini dan berbahaya untuk ponsel kamu. Takutnya virus tersebut mengakibat ponsel lemot atau bahkan bahayanya lagi data-data penting di hp bisa diretas.

Akhir Kata

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk teman teman semua mengenai Aplikasi Tempo Pengantin Mod Apk. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *