Virtex WhatsApp: Copy Paste Virus WA Bikin Lag

Calonpengangguran – Belum lama ini ada sebuah tagar yang viral di platfrom Twitter, yakni tentang Virtex WhatsApp yang lagi di perbincangkan ini? Apabila anda belum mengetahuinya, Virtex sendiri merupakan singkatan dari Virus Text.

Dimana anda sebagai pemilik virus tersebut nantinya akan dapat menyebarkan atau membagikan ke aplikasi media sosial temen maupun saudara. Tujuan virus iini sebenarnya hanya untuk mengerjain atau membuat aplikasi yang akan menerima menjadi error atau lag sementara.

Dan, salah satu aplikasi yang sangat sering menjadi sasaran adalah WA atau biasa di sebut Whastapp. Pastinya bahwa anda sudah mengetahui bukan, jika aplikasi yang terkena virus akan langsung frezz, atau ngelag bukan?

Ternyata efek tersebut juga bisa dirasakan penerima virus virtex loh, tidak heran kalau banyak orang sengaja membagikan virus ini kepada teman, keluarga, ataupun doi dengan tujuan ngerjai agar aplikasi sosial media mereka ngefrezz.

Bagi anda penasaran dengan cara membuat virus ini. Anda datang di situs yang tepat karena Calonpengangguran akan memberikan penjelasan mengenai Virtex WhatsApp: Copy Paste Virus WA Bikin Lag.

Penjelasan Tentang Virtex Whatsapp

Virtex WhatsApp: Copy Paste Virus WA Bikin Lag

Sebagai virus, Virtex ini dapat menyerang jika disebarkan oleh pelaku ke semua orang yang mereka ingin kan. Akan tetapi, gangguan yang di terima terbilang ringan dan bersifat sementara.

Karena, virus ini hanya akan menyebabkan error dan hanya pada beberapa merk HP saja. penerima akan sulit membuka Aplikasi Wa mereka dalam beberapa waktu saja.

Apabila kita sudah mengetahuinya bahwa jika dilihat text ini yang merupakan virus yang terdiri dari tulisan dan kombinasi simbol saja. Terutama bagi anda yang merupakan pelaku tentu harus tahu kan text virus tersebut agar bisa mengirim kepada korban?

Karena untuk dapat membuat Virtex juga tidak sembarangan loh, tentunya ada beberapa hal yang perlu anda ketahui terlebih dahulu. Biasanya, tidak menutup kemungkinan bahwa WA target saja melainkan pengirim akan terdampak efek dari Virtex ini.

Oleh karena itu, anda wajib mengetahui tentang mencegah atau menangkal Virtex agar tidak terkena dampak seperti penerima atau korban.

Cara Mudah Membuat Virtex

Apakah anda sudah memahami penjelasan yang saya berikan di atas untuk memulai membuat Virtex? Jika, anda sudah memahami apa saja masalah yang akan anda peroleh. Kali ini anda semua dapat membuat Virtex tersebut.

Akan tetapi sebelum membuat, lebih baik anda memahami 3 jenis Virtex yang akan saya jelaskan di bawah ini.

  1. Easy atau efek yang di peroleh oleh penerima tidak parah. Hanya error untuk sementara waktu.
  2. Sedang : ini merupakan jenis Virtex yang sangat umum di gunakan. Penerima akan menerima jumlah karakter paling sedikit di bawah 66.000. Apabila sudah terkena virtex ini maka hal yang terjadi adalah chat akan menjadi error, laggy dan susah untuk dibuka.
  3. Ganas : ini merupakan jenis Virtex yang memiliki level tertinggi dari virus text tersebut. Karena, dapat menyebabkan sistem operasi HP target menjadi bermasalah, berat atau tidak bisa anda dioperasikan. Dan jumlah karakter yang dibuat lebih dari level Sedang yakni 66.000.

Untuk cara membuatnya, anda dapat menggunakan 2 cara yang saya berikan ini. Dengan cara menggunakan termux dan cara kedua anda hanya copas alias copy paste saja.

1. Cara Membuat Virtex Dengan Aplikasi Termux

Untuk anda yang ingin membuat Virtex, dengan bantuan aplikasi Termux tentu hal ini sangat mudah untuk dapat anda lakukan. Simak penjelasan yang saya berikan di bawah ini.

  • Install dan Download aplikasi termux di Play Store terlebih dahulu.
  • Selanjutnya anda harus membuat script agar bisa menghasilkan virus.
  • Silahkan ketik apt update && apt upgrade -y lalu enter.
  • Lanjutkan dengan menambah dengan mengetik pkg install git && pkg install curl && pkg install figlet && gem install lolcat && pkg install ruby && pkg install bash pada kolom yang ada.
  • Dan pastikan gunakan perintah Git Clone untuk instal Virtex.
  • Gunakan perintah cd VIRTEX untuk dapat membuka folder hasil Virtex.
  • Anda dapat melihat menu yang tersedia dan tekan nomor sesuai target yang akan anda kirim.
  • Klik Ctrl + Z apabila telah selesai membuatnya.
  • Lalu silahkan masukan script virtek yang sudah jadi dengan perintah -f namavirtex /sdcard
  • Selesai.

2. Copas

Jika anda tidak mau ribet membuat skrip, langkah yang harus anda lakukan hanya lah Copas atau anda dapat membuat dengan menggunakan text yang ada bawah ini.

  • MR.F4R!5MR.F4R!5.MR.F4R!5MR.F4RMR.
  • ̳⁂̳.̳⁂̳.̳ഏ̳.̳ൡ̳.̳ඌ̳.̳᧥̳.̳᧥̳.̳᧥̳.̳ඌ̳.̳ൡ̳.̳ഏ̳.̳⁂̳.̳⁂̳.̳ഏ̳.̳ൡ̳.̳ඌ̳.̳᧥̳.̳᧥̳.̳᧥Ì
  • ೌೈೌೈೌೈೌೈೌೈ
  • Û–Þ§Ú¾Ú¾Þ§Þ¨Ú¾Û¥Û¬Þ±Þ¬Þ¬Þ¬Þ°Þ¬Þ°Þ©Þ¬Þ§Þ§Þ§Þ³Þ²Þ¶Þ¶Þ¾Þ½ß„Û¿Û¿Û¿Û—Û–ÛŸÛœÛ›ÛšÛ™Û˜Û¢Û¡Û¿Û¿Þ¬Ú¾Ú¾ÛœÛ›ÛšÛ™Û˜Ú¾Ú¾Þ§Ú¾ÛœÛ›ÛšÛ˜Û–Û—Ú¾Ú¾Û£Û¢Û¡Û ÛœÚ¾Ú¾ÛœÛ›ÛšÛ™Û˜Ú¾Ú¾Þ§Ú¾Ú¾ÛŸÛ—Û–
  • æ¼¢.æ¼¢.B.A.I.L.Eæ¼¢.G.U.H.æ¼¢.æ¼¢S.E.G.UE.æ¼¢.æ¼¢.O.æ¼¢.æ¼¢.B.A.I.L.Eæ¼¢.G.U.H.æ¼¢.æ¼¢S.E.G.UE.æ¼¢.æ¼¢.O.æ¼¢.æ¼¢.B.A.I.L.Eæ¼¢.G.U.H.æ¼¢.æ¼¢S.E.G.UE.æ¼¢.æ¼¢.O.æ¼¢.æ¼¢.B.A.I.L.

Silahkan Copy sebanyak-banyaknya yang anda inginkan. Atau, anda dapat download langsung dengan Klik Di Sini.

Download Whatsapp Inmune

Sudah saya jelaskan di atas bahwa jika anda ingin mengirimkan Virtex Whatsapp ini ke calon target, maka WA anda juga akan mengalami efek tersebut.

Lantas untuk berjaga-jaga, anda wajib menggunakan WA Inmune agar dapat menangkal akibat dari Virtex ini. Tentunya anda dapat mendownloadnya dengan cara Klik Di Sini, tunggu sampai proses download selesai dan anda tidak perlu khawatir lagi jika akan terkena akibatnya juga.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk anda mengenai Virtex WhatsApp: Copy Paste Virus WA Bikin Lag. Serta informasi yang dapat anda peroleh di dalam artikel ini untuk menambah pengetahuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *