Cara Mudah Buat Status Drop Your Pic Instagram Yang Viral di IG

Kalau kamu sedang mencari artikel yang membahas tentang Cara Buat Status Drop Your Pic Instagram, kamu sudah berkunjung di situs yang tepat. Kenapa? karena Calonpengangguran akan membahas secara tuntas mengenai Status Drop Pic Instagram dan cara buatnya.

Hal ini tidak terlepas dari banyaknya pengguna Instagram yang membuat status dengan tulisan seperti itu. Bahkan dari mereka masih bertanya-tanya sebenarnya ini adalah challenge biasa, efek atau memang dibuat manual oleh pemilik story tersebut?

Jika kamu ingin tahu fakta dari statu drop your pic tersebut, bisa langsung membaca ulasan yang akan saya berikan dibawah ini.

Sekilas Tentang Drop Your Pic Instagram

cara buat status drop your pic instagram

Kita semua pasti tahu dan setuju, kalau Instagram adalah salah satu aplikasi social media yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia, bahkan dunia.

Jadi tidak heran kalau IG sering kali melahirkan hal-hal viral, seperti salah satunya yakni Drop Your Pic ini.

Hal ini juga tidak terlepas dari pengguna Instagram yang sering sekali memposting atau membagikan video/status menarik untuk kita tonton. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan banyak fitur menarik yang ada di Instagram seperti caption bermanfaat, membagikan reel, story hingga berjualan.

Sehingga orang atau pengguna IG yang sering kali bosan atau jenuh dengan aktivitas mereka hari ini bisa menggunakan Instagram untuk refreshing dengan melihat postingan-postingan yang ada di IG.

Tidak hanya sampai disitu saja, ada beberapa pengguna IG yang sengaja mencari dan berkumpul pada satu topic untuk mengetahui gossip-gosip terbaru.

Salah satunya adalah trend atau challenge viral yang tengah ramai dibicarakan pengguna IG, yakni melihat story teman tentang drop your pic here.

Ternyata ini adalah fitur terbaru dari aplikasi Instagram, sehingga masih sedikit orang yang mengetahui hal tersebut. Sederhananya begini, ketika kamu membalas story dari teman maka akan muncul tema drop you pic.

Setelah itu, balasan dari kamu akan terlihat seperti mengirimkan foto. Hal tersebut akan tampak jawaban Add Yours pada story. Ketika kamu memberi balasan secara tidak langsung kamu sudah terhitung berpartisipasi dengan begitu kamu juga bisa membuat story viral yang serupa.

Cara Mudah Membuat Story Drop You Pic Here

Setelah teman teman tahu mengenai Drop Your Pic Here, tentunya ada rasa ingin mencobanya kan? Tapi tidak tahu caranya. Oleh karena itu Calonpengangguran hadir demi membantu kamu semua yang ingin membuat status IG viral ini, berikut step by step yang harus teman-teman lakukan, diantaranya:

  • Pertama silahkan buka aplikasi Play Store atau Apple Store sesuai perangkat seluler yang kamu gunakan.
  • Kemudian cek apakah Aplikasi Instagram kamu sudah menggunakan versi terbaru atau tidak. Jika belum silahkan perbarui lebih dulu dan jika sudah langsung saja buka aplikasi IG kamu masing-masing.
  • Setelah masuk, buka menu kamera dengan menggeser layar ke sebelah kanan.
  • Tap unggah foto agar bisa mulai membuat atau membagikan story.
  • Kemudian tap icon sticker.
  • Cari sticker “Add Yours”.
  • Lalu ketikkan tulisan balasan kamu.
  • Posisikan stiker tersebut dengan baik dan tap Ok dengan menyentuh tanda centang.
  • Bagikan story kamu.
  • Selesai.

Diatas tadi langkah-langkah cara membuat fitur Drop Your Pic Instagram. Bagaimana tidak sulit, bukan? Kamu hanya bingung karena belum tahu bagaimana cara memulai trend ini. Tapi setelah kamu tahu caranya, saya jamin kamu bisa langsung mencobanya sendiri.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk teman teman semua mengenai Cara Buat Status Drop Your Pic Instagram. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *