Cara Membuat Spasi Untuk Nama FF Jadi Kosong, Begini Caranya!

Calonpengangguran – Apakah anda menyukai game online? Jika anda memainkan game FF atau Free Fire yang di kembangkan oleh Garena pantut berbangga karena saat ini telah menjadi permainan terlaris di Indonesia.

Saat bermain melawan musuh yang hebat pasti kita selalu melihat namanya bukan? Tentu tidak pemain GG saja yang anda ingat namanya, pemain amatiran pasti dapat dengan mudah mengingat nama id mereka bukan.

Dan, pastinya dari tampilan nama di akun yang mereka pakai. Lalu, apakah anda pernah menemui pemain yang namanya sulit untuk diingat dan bahkan susah untuk di baca? Tentunya, di game FF juga terdapat pemain yang tidak memakai nama sama sekali.

Tapi umumnya di game FF akan memperlihatkan nama saat berhasil membunuh lawan, lantas bagaimana jika pemain menggunakan nama kosong atau tidak ada nama sama sekali. Pasti kamu berfikir kalau pemain tersebut sangat unik bukan untuk ditiru.

Untuk anda yang penasaran dengan cara untuk membuat nama kosong tentunya sangat mudah untuk di lakukan, anda dapat menyimak penjelasan mengenai Cara Membuat Spasi Untuk Nama FF Jadi Kosong yang akan saya berikan di bawah ini.

Nama Free Fire Kosong

Cara Membuat Spasi Untuk Nama FF Jadi Kosong

Jika anda tergolong pemain lama dalam game Battle royale yang satu ini, mungkin tidak sedikit telah menemukan ada Nickname kosong dengan tanda spasi yang sangat Panjang? Bisa kita simpulkan bahwa itu adalah player lama yang suka mengganti-ganti dan berkreasi untuk membuat name yang keren.

Khususnya untuk anda yang tergolong kedalam kategori pemain lama atau lawas, jika ingin merubah nama ff spasi kosong pendek tidaklah Gratis dan anda harus mengeluarkan uang sedikit untuk membeli diamond dengan jumlah 360.

Untuk game Garena Free fire sendiri anda semua akan di beri limit kuota untuk dapat merubah Nick hanya sampai 2 kali saja, apabila merubah nama sudah melewati batas yang telah di anjurkan maka anda wajib membeli diamond dengan jumlah yang sudah saya jelaskan tadi.

Akan tetapi berbeda dengan anda jika pemain baru dan ingin buat beberapa Nama FF yang keren atau unik seperti nama FF dengan kapital kecil dan ada ingin memiliki simbol payung, kali ini saya akan memberikan caranya.

Lantas Apa Hubungan Spasi dengan Nama Kosong di FF?

Sebelum lanjut ke pembahasan Pertama-tama anda harus tahu mengetahui cara spasi ini bekerja di game ff. Karena dalam FF di wajibkan untuk membuat nama, sebab nantinya akan menjadi sebuah fitur yang ada dalam game tersebut.

Umumnya anda tidak akan bisa untuk mengosongkan nama saja. Padahal, untuk tampilan tidak memiliki nama membuat kesan menjadi keren dan menarik, bukan?

Patinya kawan atau lawan tidak akan dapat mengenali anda nanti. Apalagi mereka open microfon saat bermain pasti sangat susah untuk menebak anda. Lalu, musuh pasti akan penasaran dengan anda karena tidak memiliki nama.

Pasti sebelumnya, anda telah mencari tahu untuk cara membuat nama akun FF dengan menggunakan sebuah simbol dan font yang terbilang menarik. Berbeda dengan kali ini, bahwa makin banyak orang yang penasaran dengan kegunaan spasi di nama pada game Free Fire anda.

Lalu, hubungan spasi yang dapat membuat nama di game ini adalah saat membuat nikname anda menjadi kosong. Tentunya kabar ini tidak lah hoax!

Karena, kami yakin diantar anda semua pernah bertemu dengan teman squad random atau musuh yang tidak memiliki nickname sama sekali alias kosong. Apabila anda penasaran dengan cara membuatnya, maka silahkan baca postingan ini sampai selesai.

Cara Membuat Nama Kosong di Game FF

Apabila anda ingin membuat nama di game menjadi kosong, tentunya hal itu terbilang sangat mudah untuk di lakukan oleh siapa pun. Termasuk, anda sendiri!

Berikut anda dapat mengikuti langkah-langkah yang saya berikan di bawah ini dengan benar:

  • Masuk dan jalankan aplikasi FF di HP anda.
  • Silahkan masuk atau login ke akun anda.
  • Selanjutnya anda silahkan Copy susunan spasi yang ada di bawah ini :
  • [ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ]
  • [ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ]
  • [ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ  ]
  1. Lalu paste di notepad atau aplikasi text lain untuk dapat menjumpai kombinasi yang terbilang unik.
  2. Tap ikon pensil yang ada di kotak profil, yang terletak pada bagian kiri atas untuk edit nama akun FF anda.
  3. Silahkan paste hasil kombinasi spasi yang sudah anda cimpakan tadi.
  4. Dan, anda wajib untuk mengeluarkan 390 diamond apa bila ingin mengganti nama akun. Tapi, jika anda memiliki tiket untuk ganti nama tentunya gratis.

Apabila anda tidak ingin menggunakan cara di atas, tentunya anda dapat menggunakan bantuan dari pihak ketiga. Silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan di bawah ini dengan benar:

  • Silahkan download aplikasi Unicode Pad di Play Store atau APP Store.
  • Lalu jalankan aplikasinya.
  • Silahkan buka kode 3138.
  • Selanjutny anda harus mecari bagian yang kosong.
  • Dan, silahkan copy dan masuk ke akun FF anda yang sekarang.
  • Lanjut dengan Tap ikon pensil pada kotak nama profil yang terletak di sebelah kiri atas.
  • Lahkah terakhir silahkan Paste dan bayar menggunakan diamon atau tiket perubahan nama.

Perlu anda ingat! bahwa nama kosong atau tidak memiliki nama bisa dianggap cheater. Dan, pastinya anda harus lebih berhati-hati.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk ada tentang Cara Membuat Spasi Untuk Nama FF Jadi Kosong serta informasi lainnya yang dapat anda ketahui di artikel ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *