Siapa Mas Garta Yang Viral di Tiktok? Ini Biodata Pemilik Aslinya

Sebenarnya Siapa sih Mas Garta yang viral di aplikasi Tiktok? Kalau kamu adalah pengguna Tiktok aktif, pasti sudah tahukan sesuatu yang trending atau viral akan selalu muncul di sugesti kolom pencarian ataupun For         You Page (FYP).

Salah satu hal yang sedang trending ahkir-akhir ini di aplikasi Tiktok adalah nama Mas Garta. Sebenarnya siapa dia dan kenapa bisa viral? Untuk kamu yang penasaran akan jawaban dari pertanyaan ini bisa lanjut membaca ulasan yang akan diberikan Calonpengangguran dibawah ini.

Sekilas Tentang Mas Garta Tiktok

siapa mas garta yang viral di tiktok

Pertama saya akan membahas siapa sebenarnya Mas Garta ini, dari sumber yang pihak kami dapatkan ternyata mas Garta adalah salah satu nama akun Tiktok dengan jumlah followers lumayan banyak.

Padahal kalau teman-teman perhatikan akunnya tidak pernah menampilkan wajah asli si pemilik akun tersebut. Tetapi ada satu hal unik dari akun ini yakni sering memposting sebuah video menggunakan wajah orang yang tidak asing bagi Kpoper atau lebih tepatnya pecinta Army.  

Pasti dari pembaca sekalian sudah tahukan apa itu Army? Yah benar, sebutan bagi pecinta atau penggemar grup Boyband asal Korea yaitu BTS sehingga tidak heran kalau banyak pengguna Tiktok yang mengetahui hal tersebut.

Salah satu yang menyebabkan akun mas Garta bisa viral adalah karena memposting pemain dari Boyband BTS, terutama V BTS yang paling sering muncul dipostingan akun tersebut.

Sampai sekarang saya sendiri belum mengetahui apakah nama Garta adalah nama asli pemilik akun ini atau tidak, tapi banyak yang beranggapan bahwa Garta merupakan nama karakter fiktif atau tidak nyata.

Singkat karakter fiktif adalah sebutan untuk karakter yang dibuat seseorang berdasar imajinasi mereka sendiri, jadi bisa disimpulkan nama Garta bukanlah nama asli pemilik akun melainkan nama rekayasa.

Biodata Mas Garta Tiktok

Apabila teman teman sudah mengetahui Garta hanyalah karakter fiktif, apakah kamu masih tetap ingin mencari tau biodata aslinya? Sebab, kamu tidak akan menemukan biodata pasti akun diatas.

Hal ini karena sejatinya ini hanyalah karakter fiktif yang diciptakan oleh seseorang. Alasan membuat akun fiktif ini agar bisa menyalurkan bakat terpendam mereka atau membuat orang lain didunia maya.

Uniknya, bagi para Kpoper terutama fans Army merasa sangat senang dengan hadirnya akun ini, padahal jenis postingan yang dibuat tidak jauh berbeda dengan orang lain, yakni video berisikan V dan anggota BTS lainnya serta tulisan atau quotes modern.

Bahkan sang pemilik akun berusaha menanggapi hal-hal viral dengan tulisan tapi tetap menyertakan background unik.

Alasan kenapa pemilik akun memilih V atau anggota BTS lainnya, diduga karena pemilik adalah salah satu fans Army juga atau bisa jadi dia merasa dirinya V adalah definisi pria tampan yang diidolakan banyak orang.

Dugaan lainnya, pemiliki akun tahu pasaran, artinya dia tahu kalau diluar sana banyak sekali penggemar BTS sangat suka postingan atau konten seperti ini, terutama V atau Kim Taeyung.

Apabila kamu ingin biodata V yang menjadi “model” di hampir setiap video Mas Garta maka berikut informasinya:

  • Nama Panggung: V
  • Nama asli: Kim Tae Hyung (김태형)
  • Tanggal lahir: December 30, 1995
  • Zodiak: Capricorn
  • Tempat lahir: Daegu
  • Tinggi badan: 178 cm (5’10″)
  • Berat badan: 62 kg (137 lbs)
  • Golongan darah: AB

Dari penjelasan saya diatas, terjawab sudah rasa penasaran kamu semua mengenai

akun @mas_garta TikTok, bukan? Jadi sangat wajar, pada setiap postingannya hampir seluruh video milik akun tersebut selalu mendapatkan interaksi banyak dari pengguna Tiktok.

Seperti like ribuan dan ratusan komentar, hal ini tidak terlepas dari pintar pemilik akun dalam membaca pasaran atau yang disukai anak-anak muda zaman sekarang, ditambah lagi komentar yang dituangkan melalui kata-kata oleh akun tersebut tergolong “realistis”.

Dengan begitu mengundang banyak bahan untuk diperbincangkan dan setiap postingan menampilan model background yang memang menarik, tampan dan bertalenta.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk teman teman semua mengenai Siapa Mas Garta Yang Viral di Aplikasi Tiktok. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *