Cara Membuat Tulisan Kosong di WA Dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Tulisan Kosong di WA Tanpa Aplikasi – Kita semua pasti setuju, kalau WhatsApp adalah aplikasi chatting yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Pengguna WA sendiri tidak terlepas dari aktivitas mengirim pesan, panggilan, video call, hingga mengirim file berupa JPEG, PDF, Word, dan masih banyak yang lainnya.

Berbicara mengenai pengguna WA, ada kala kita ingin mengirim pesan candaan kepada, teman, pacar, ataupun keluarga bukan? Salah satu caranya adalah dengan mengirim pesan kosong.

Dengan mengirim pesan kosong, pasti penerima atau korban akan merasa kebingungan dengan maksud isi pesan yang kamu kirimkan tersebut.

Bagi teman teman yang penasaran mengenai cara mengirim pesan kosong di aplikasi WhatsApp, tapi tidak tahu caranya. Tenang saja, pada kesempatan kali ini akan Calonpengangguran berikan tutorial lengkapnya melalui artikel dibawah ini.

Viral Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp

Memang benar, kalau akhir-akhir mengirim pesan dengan gaya baru dan unik menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna WA untuk mencobanya. Salah satunya adalah mengirim pesan kosong di aplikasi WhatsApp.

Pada umumnya teman teman tidak akan bisa mengirim pesan kosong di WA, sehingga memerlukan trik khusus karena menu kirim tidak akan muncul tanpa huruf dalam teks. Jadi kalau kamu ingin mencoba mengirim pesan kosong, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan.

Sebenarnya pengiriman pesan teks kosong ini tidak memiliki tujuan yang jelas, bagi pengguna tertentu hanya dijadikan sebagai candaan atau pemecah suasana serius ketika sedang mencapai argumen.

Cara Mengirim Pesan Teks Kosong Tanpa Aplikasi

cara membuat tulisan kosong di wa

Untuk mengirim pesan teks kosong sangatlah mudah, disini saya akan memberikan 2 trik mengirim pesan kosong di WA tanpa aplikasi. Bagaimana caranya? Simak penjelasan sebagai berikut:

1. Lewat Kode

Cara pertama lewat kode. Kode yang bisa kamu gunakan adalah (         ). Perlu diingat saat mengirim pesan jangan mengikutsertakan tanda kurung, cukup copy bagian spasinya saja. Jadi silahkan copy saja kode tersebut, lalu masuk ke ruang chat yang ingin dikirimkan teks kosong. Paste tulisan dan kirim.

2. Lewat WhatsApp Web

Kamu semua tahukan kalau WhatsApp ada versi web atau situs, artinya kamu bisa mengakses WA melalui situs WA Web dengan scan kode QR yang ada disana. Untuk bisa menggunakan web wa kamu harus menggunakan laptop atau pc.

Pertama, silahkan kunjungi lebih dulu situs resmi wa web atau di web.whatsapp.com. Setelah halaman utama terbuka, scan kode QR dengan membuka aplikasi WhatsApp di ponsel seluler yang kamu gunakan.

Jika sudah berhasil masuk, kamu akan ditampilan halaman utama WA versi web. Lanjut, masuk ke room chat yang ingin dikirimkan pesan teks kosong. Tap tombol di keyboard ALT + 0173 secara berurutan lalu tap enter. Selesai, kini kamu sudah mengirimkan teks kosong tersebut kepada room chat berkaitan.

Cara Mengirim Pesan Teks Kosong Dengan Aplikasi

Selain tanpa aplikasi, ada cara lain yang saya rasa lebih praktis karena kamu tidak perlu repot-repot melakukan 2 cara diatas. Disini kamu bisa menggunakan aplikasi teks kosong, ada banyak sekali aplikasi tersebut yang bisa kamu install melalui Play Store ataupun App Store sesuai perangkat seluler yang digunakan.

Silahkan kamu install salah satunya, saya merekomendasi aplikasi Obrolan Kosong. Untuk lebih mudahnya silahkan tap link install disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.skyapps.empty.blank.chat

Setelah aplikasi berhasil terinstall, kamu hanya perlu mengikuti tutorial yang dijelaskan aplikasi pesan teks kosong yang diinstall. Pada dasaranya setiap aplikasi memiliki tahapan yang berbeda-beda, jadi saya harap teman semua bisa memahami sendiri.

Cara Membuat Status Kosong WhatsApp

Selain bisa mengirim pesan teks kosong, ternyata kamu juga bisa loh membuat status WhatsApp kosong.

Caranya juga sangat mudah, pertama copy teks spasi berikut ini [                                 ].Kemudian, buka aplikasi WhatsApp dan tap menu status.

Lalu tekan tombol pensil di sudut kanan bawah untuk menambahkan status WhatsApp baru. Terakhir paste atau tempel spasi yang sudah kamu copy. Tap menu kirim untuk posting status WhatsApp kosong tersebut.

Itulah penjelasan singkat yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Cara Membuat Tulisan Kosong di WA Tanpa Aplikasi. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *